contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 20 Maret 2010

Kunjungi Blog Q yang satunya
My Art, Comic n Ambigram

Q rasa Q perlu menjelaskannya. karena dulu pernah ada "fans naruto" mencibir peristiwa ini.. Katanya itu sangat dibuat2 dan tidak masuk akal (?)

Waktu itu kekuatan sebenarnya Shirohige tidak diketahui, jadi Aq tidak bisa menjelaskannya.. -_-!!

Tapi setelah gura gura no mi diketahui, Q rasa Q bisa menjelaskannya. Pembaca yang lain juga Q rasa sudah sadar, tapi biarlah Q jelaskan bagi yg tidak mengerti saja.. :)

Berikut penjelasannya
Here

Shanks menahan Bisento Shirohige dari bawah, sedangkan serangan Shirohige datang dari arah atas.

analisaQ saat itu di bisento Shirohige diaplikasikan gura2 no mi seperti ini.

Hebatnya, Shanks mengaplikasikan haki supernya ke pedang, sehingga gura2 yg mengarah ke bawah ditolakkan ke atas!! Kekuatan gura2 adalah membuat keretakan.. tidak hanya di udara (air cracking) dan darat. Tapi juga langit!!

Here!

Lihat bintik2 hitam tersebut. Bukankah serupa dengan bintik2 hitam di bawah? Itu wujud Gura2 yg bisa terlihat mata.

Sekian penjelasanQ.. (bergaya QED)

10

10 komentar:

  • iyan andry on 23 Maret 2010 18.26

    yupz, Kalo dah diketahui kekuatan Shanks n Sirohige mah dah pasti masuk akal dgn tu teori....

    bisa dikatakan kekuatan shanks setara dgn WB ya bung?

  • Tonyohoho on 26 Maret 2010 19.12

    Mungkin juga setara.. -_-

    Tidak bsa juga, karena One Clash tidak bisa dijadikan perbandingan kekuatan se2orng Q rasa. hehe

  • ahmad l. hidayat on 5 Juni 2010 23.24

    yup kalo gempa pasti hubungannya dengan pelajaran gelombang dimana salah satu sifat gelombang itu bisa sipantulkan.
    maksih.

  • tonyohoho on 9 Juni 2010 19.52

    yup.. sama_sama.. :D

  • Anonim on 7 Oktober 2010 09.31

    hahaha

    adink yayan sekalinya
    yg ampun blog ne

    mantap gann

    lanjut kan,,,!

  • Tonyohoho on 7 Oktober 2010 16.55

    whaha,,, kawan kakaQ kyaknya nih

  • Ramdani on 22 Juni 2011 03.29

    wah hebat bung tony
    klo dipikir2 bener juga sih, kesimpulannya "aura pertahanan Shanks memantulkan kkuatan buah iblis Shirohige keangkasa." kayaknya kasus ini sama dgn kejadian di marineford (saat 3 admiral memblokir kkuatan gura2 yg akan menghancurkan panggung eksekusi Ace) betul tidak bung?

    Soal narutard, wkwkwkwkwk mereka sirik aja kali, soalnya di naruto ga ad adegan sehebat itu :)

  • Anonim on 29 Maret 2012 20.32

    hahahahaaa...ngapaaaaiiiiinnn kalii sih Naruto ngrusin OP...!! Urusi aja tuh sasuke mu...hahahaaa..
    Biar bagaimanapun ONE PIECE the best didunia...!!!!!!!
    aku ikut senang sekarang No 1 terlaris,,hahahahahahaaaaa.....
    seluruh manusia emang dikaruniai HAKI,,,aku pun pernah mempraktekkannya heuheuheuhee..dan menrutku HAKI KU,,sama sperti shanks, rayleigh dan semua pemilik haki Raja.... Captain Helmy

  • Anonim on 12 September 2013 23.35

    mungkin ga itu benturan haki raja, sama kaya luffy bentrok sama don chinjao

  • Poskan Komentar

    CHECK JUGA! 10 ARTIKEL FAVORIT BULAN INI

    AQ MEMBUAT BLOG INI HANYA AGAR KALIAN LEBIH MENCINTAI ONE PIECE

    Tentang Penulis

    Foto saya
    Blogger manga/comic iseng. Komikus seadanya. Ilustrator amatiran. Pesuruh di sebuah Perusahaan BUMN.

    7 Post Terbaru

    Artikel Unik

    Komentar Terakhir