contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 20 Maret 2009

[Updated 21-02-2012]

Dari sekian banyaknya Kata-Kata penuh inspirasi yang diucapkan oleh tokoh-tokoh di dunia OP. Berikut adalah 3 kata-kata Favorit versiku :D

1. Marshall D Teach (Main Antagonist)
"A MAN'S DREAM WILL NEVER DIE!!!"
"[Translated] IMPIAN MANUSIA TIDAK AKAN PERNAH BERAKHIR!"

2. Fisikawan, Gallen (Tidak tahu apakah orang ini benar-benar hidup di dunia nyata. Yang pasti quote ini ada di komik One Piece"
"Everything that Humans Can Imagine, is A Possibility in Reality"
"[Translated] Segala Hal yang bisa dibayangkan manusia, bisa terjadi di kenyataan"

3. Edward Newgate (Shirohige)
"Weak? Say What U Will... But Give Me A Break Brat. I am Only One Man with One Heart. Call Me A Demon.Call Me A Monster. But I Cant be The Strongest Forever"
"[Translated] Lemah? Terserah kalian mau bilang apa.. Tapi beri aku waktu bocah. Aku hanya seorang manusia dengan satu hati. Sebut saja aku setan. Sebut saja aku monster. Tapi aku tidak bisa menjadi yang terkuat selamanya"

Dan berikut list Great Quotes Lainnya di Komik One Piece

"Percayalah, pada Luffy..." Soge King to Nico Robin

"Oi Oars!! Bila memang di tubuhmu itu terdapat bayangan Luffy,Bukannya kau terlalu meremehkannya... Kekuatan para anggotamu sendiri" Sebagian kelompok topi jerami saat di Trhiller Bark

"Luffy! Aku tak akan kalah lagi! Sampai hari di mana itu tiba.. saat aku mampu mengalahkannya! Aku tak akan kalah! Apakah kau masih mau protes calon raja bajak laut!!!" Zoro, setelah dikalahkan Mihawk

"Kau masih muda, terlalu cepat untukmu mati, kenali diri, kenali dunia maka kau akan menjadi yg terkuat. Sebagai yg terkuat aku akan menunggumu meski harus bertahun-tahun!!!" Dracule Mihawk kepada Zoro

"Kapan seorang manusia mati? Saat jantung mereka terkena peluru senjata? Bukan..
Saat mereka menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan? Bukan..
Saat mereka makan jamur beracun? ..Juga bukan!!
Tapi, saat mereka telah dilupakan oleh orang lain.." Dokter Hiluluk

"A Man Forgive Women's Lies" Sanji kepada Chopper

"Ada saatnya.. di mana seorang pria.. tidak boleh lari dari pertempuran.. yaitu, saat ada orang lain yang menertawakan impian sahabat-sahabatnya. luffy tidak akan mati!!! Sebab kelak.. dia akan menjadi raja bajak laut!!" Usopp saat Baraque Works menertawakan Luffy

"Tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang " Franky kepada Robin

"I Don't Want to conquer anything, I just think the Guy with The Most freedom in This Whole Ocean is The Pirate king" Monkey D Luffy

"Menang dan kalah, berlari dan menangis... Itulah jalan untuk menjadi pria sejati" Shanks

"Pulau penembak ulung ada di dalam hatimu..." Soge King

"..Percuma punya ambisi kalau aku tidak bisa melindungi kaptenku. Karena Luffy adalah raja bajak laut masa depan...." Roronoa Zoro di Thriller Bark
 
"There are times when a man has no choice but to act" Brook di Sabaody Archipelago menghadang serangan PX-4

" Karena Kami Teman! Dan Aku Tidak Membutuhkan Alasan Lain" Mr 2 Bon Clay

" Percuma menjadi Seorang Pria Kalau Kau Akhirnya akan tergantung kepada kekuatan" Portgas D Ace

" AKu Tidak bisa memakai pedang, ilmu Navigasi, memasak dan berbohong. Karena itu aku membutuhkan bantuan orang lain" Monkey D Luffy

"Tidak ada orang di dunia ini yg benar-benar terlahir sendiria" Haguar D Sauro

"Apapun alasanya aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku" Shanks

"Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai." Nico Robin

"Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang tak pernah menyerah" Emporio Ivankov

"Jalan seorang pria harus melewati darah dan air mata, karena penderitaanlah yang akan menempa hidup!!" Roronoa Zoro

"
Terlalu percaya pada kekuatan diri sendiri justru akan merugikan, yang dapat bertahan hidup di medan perang hanyalah "orang kuat" dan "pengecut", seorang "pahlawan" itu reputasi yang ditentukan saat ia mati." Bluejam

"Kalau bagimu begitu menyakitkan untuk menangis, kau harus menjadi lebih kuat‼"  Smoker

" Dibandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal masih bisa disebut bermoral... Apa kalian sadar ketika dunia dikusai sampah, maka dunia akanmelahirkan sampah? Paling tidak kita tidak pernah menutupi kejahatan kita" Eustass Captain Kid

"Ada kalanya sepasukan tentara dengan bersenjata lengkap takkan mampu menghadapi satu tombak yang terikat keberanian" Zeff

"Kekuasaan adalah sesuatu yang kau kenakan layaknya pakaian" Nefertarri Cobra

"Kebaikan hati manusia tidak akan menolong jiwa manusia, kalau ingin menolong mereka, gunakan otakmu dan pelajari ilmu kedokteran" Dokter Kureha

Yang Manakah Quotes Fav kalian??? kalau ada quote keren lainnya yang kulupakan, bilang ya?? :D ehehe

49

49 komentar:

  • lunarboy on 21 Maret 2009 04.48

    ton, jgn lupa dgn kata-kata Soge King:

    "Pulau penembak ulung ada di dalam hatimu..."

    btw, km salah ngelink blogku. blogku yg baru tuh di http://thelunarboy.blogspot.com

  • Anonim on 16 September 2009 04.09

    One Piece emang keren luar dalem.

    "...percuma punya ambisi kalau aku tidak bisa melindungi kaptenku. Karena Luffy adalah raja bajak laut masa depan...."

    -Roronoa Zoro in Thriller Bark

  • Anonim on 10 Oktober 2009 07.43

    tambah lagi donk mbak...masa cuman segini....

  • tonyohoho on 13 Oktober 2009 20.06

    eh, Aq cowo lo. haha..

    Yupz.. d usahakan nge UpDate nih Blog..

  • Monkey D Nggoxk on 5 Januari 2010 05.58

    I like it

  • tonyohoho on 5 Januari 2010 20.02

    Thanx... ^^

    BTW ada kejutan d akhir tahun 2009..

  • ottomaggot on 6 Maret 2010 06.55

    iya nich, masih kurang

  • Tony Indrawan on 6 Maret 2010 23.48

    Aq sudah berusaha.. haha..
    tpi tentu saja bakal trus update.. -:)

    d tunggu..

  • rahadian on 16 April 2010 00.58

    "Di bandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal terlihat lebih bermoral"

    Kidd - di tempat pelelangan manusia SA

  • Tonyohoho on 18 April 2010 01.56

    weh,, bung rahadian.. (ingat dgn saya kan? wkwkw)

    Oke.. nanti Q update.. krna sbnarnya quote bagus sangat banyak di OP

  • Anonim on 24 April 2010 00.41

    Thriller Bark arc

    Zoro ngomong k Sanji

    "Kau adlah seorang koki tugasmu hanya memasak,mengorbankan dirinya adalah tugas seorang pendekar"

  • Anonim on 24 April 2010 00.44

    Nico Robin Water 7 arc

    "Ada kegelapan didalam diriku yang tidak kalian ketahui"

  • Tonyohoho on 24 April 2010 22.52

    Bung,, saya baru tahu Zoro pernah berkata bgitu ke sanji.. kasih link dong.. :D

  • vendra on 27 Mei 2010 21.00

    gw paling suka kutipan usop diatas (waktu lawan Baroque Works)keren bgt. . .
    menurut gw itu tindakan paling berani yg pernah dilakukan usop (selain pas nembak bendera WG)

  • tonyohoho on 29 Mei 2010 19.09

    btul skali.. :o kata2 tokoh2 OP memang dalam smw

  • siembah on 20 Juli 2010 07.40

    New World
    Akagami Shank
    "menang dan kalah, berlari dan menangis... itulah jalan untuk menjadi pria sejati"

  • Yohohohohoho... on 24 Juli 2010 22.07

    Bolehkh sya melihat clana dalam anda nona cantik..
    yohohohoho... :D

  • septian on 6 Oktober 2010 10.13

    kata-kata dokter hiluluk tu bener2 dalem artinya.Oda emang top sangaaaaddd :D

  • Tonyohoho on 6 Oktober 2010 10.21

    ups.. lgi2 kelewatan ngerespon ni artikel.. ToT

    bung siembah_segera qtambahkan.. :D

    bung yohoho_yg itu tdk dtrma

    bung septian_:D sipp.. trimaksih

  • blackleg on 3 November 2010 21.00

    satu lagi om, "There are times when a man has no choice but to act." -Brook, in Sabondy Archipelago, waktu diserang PX-4-

  • Tonyohoho on 4 November 2010 06.30

    siiip... :D sdh saya tambahkan bung

  • RizZT on 4 November 2010 07.24

    - Ketika dunia dikusai sampah maka dunia akan
    melahirkan sampah (Kidd)
    - Kota ini mengeluarkan bau busuk yg lebih busuk
    dari gunung sampah(Sabo)
    - Jangan Mencabut tunas tunas baik (rayleigh)
    - Luka di Punggung adalah hal paling memalukan bagi
    seorang pendekar (zoro)
    - Apapun alasanya aku tidak akan mengampuni orang
    yang menyakiti sahabatku (shanks)
    - PEOPLE'S DREAM WILL NEVER ENDS (Marshall D teach)
    - Tidak ada orang di dunia ini yg benar2 terlahir
    sendirian (Haguar D Sauro)
    - Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa (Franky)
    - saat anak buahku menderita, hatiku pun turut
    menderita....akan kukorbankan apa saja kalau itu
    bisa menolongmu (T-Bone)
    - Aku... yg brtngung jwb atas taruhan ini. Sudah
    memanggil mereka pahlawan, lalu lari seenaknya
    begitu ada kesempatan... itu artinya kita sama dgn
    pecundang. Tidak masalah! Inilah pertaruhan...
    karena menitipkan harapan pd org lain! (Cpt. Lola)
    - Yang Mereka Cintai adalah Orang Yg melindungi
    Status dan Harta mereka (Sabo)
    - Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku
    tidak akan pernah memukul seorang wanita” (Sanji)
    - “Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan
    kebohongan wanita” (Sanji)
    - Itulah perbedaannya…, seorang manusia akan menjadi
    lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa
    menghadangnya (zoro)

  • Tonyohoho on 4 November 2010 07.33

    sbntr.. hrus sya seleksi ulng itu.. XD krna banyak yg sama dgn d atas..

  • ChyChopper on 27 November 2010 22.38

    "when the worlds turns nasty on you, you've just gotta deal with it. it's not like somebody's gonna save you if you start bubbling excuses."
    (Zoro - Anime ep.376)
    :waktu nglawan Kuma di Thriller Bark.
    gila.. terharu...

  • Tonyohoho on 28 November 2010 04.07

    sya tdk mnonton episode yg itu... ToT sbntar d tambahkan dlu..

  • ChyChopper on 28 November 2010 19.30

    yip,yip,, wajib nonton!

  • aldorigawa on 28 Desember 2010 10.38

    mr. 2 bon clay : " karena kami teman ! dan aku tidak butuh alasan lain!!! "

    portgas d. ace : " percuma menjadi seorang pria kalau kau tergantung pada kekuatan "

    monkey d. luffy : " aku tidak bisa memakai pedang, ilmu navigasi, berbohong, dan memasak. karena itu aku membutuhkan bantuan orang lain ! "

  • Anonim on 18 Mei 2011 00.48

    -kata kata ini membimbingku sampau akhir : roger

  • Anonim on 18 Mei 2011 19.23

    ada kalanya sepasukan tentara dengan bersenjata lengkap tak akan mampu menghadapi satu tombak yang terikat keberanian ^^

  • Anonim on 1 Juli 2011 10.53

    fu fu fu... aku cuma kakek tua ahli cat kapal dan...

    aku suka gadis gadis muda...

    LHO?!

  • Anonim on 1 Juli 2011 11.11

    Laboon Tunggulah...
    karena kau telah menunggu selama 50 tahun ini...
    bisakah kau menunggu 1 atau 2 tahun lagi...?
    karena aku adalah Bajak Laut Sejati!! terkutuklah aku
    kalau tidak bisa kembali melewati gunug itu dari
    sisi lain untuk bertemu lagi denganmu!!

    Brook,setelah menyelesaikan "sake bink"

  • Aiiu Melati on 5 Juli 2011 07.24

    di tunggu bro upgradetannya..

  • Killerbee on 21 Agustus 2011 15.41

    Hidup manusia tak berakhir saat dia mati, berakhir ketika dia telah kehilangan keyakinannya(Hanzou Dono)

    Pisss xD....

  • Tonyohoho on 6 September 2011 01.32

    siip.. sdh d Upgrade

    btw
    "ada kalanya sepasukan tentara dengan bersenjata lengkap tak akan mampu menghadapi satu tombak yang terikat keberanian ^^"

    itu kata2 siapa dan kapan? XD

  • Ramdani on 6 September 2011 22.24

    bung Tony : itu kata2 Zeff ke sanji pas luffy vs Don Krieg

  • Anonim on 9 November 2011 06.13

    yang kita lakukan saat ini bukan permainan bajak laut anak anak!!!

  • zOneTinUe on 10 Desember 2011 00.07

    ini kata kata one piece yang saia seleksi dari membaca komik-komiknya*saia lebih suka membaca :D

    NB.belum sempet di posting di blog ane karena belum lengkap ^^


    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ╜╜Krn aku punya keinginan yg sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai.╜╜
    •Nico Robin•

    ╜╜Keajaiban hanya terjadi pada mereka yg tak pernah menyerah ╜╜
    •Ivankov•

    ╜╜Jalan seorang pria harus melewati darah dan air mata, krn penderitaanlah yg akan menempa hidup !!! ╗╗
    •Roronoa Zoro•⋘

    ╜╜ Terlalu percaya pada kekuatan diri sendiri justru akan merugikan, yang dapat bertahan hidup di medan perang hanyalah "orang kuat" dan "pengecut", seorang "pahlawan" itu reputasi yang ditentukan saat ia mati.╜╜
    •Bluejam•

    ╜╜Kau boleh menangis,lalu.. Bangkitlah ‼╜╜
    ╜╜Menang dan kalah, berlari dan menangis. Itulah jalan untuk menjadi pria sejati ╜╜
    •Shanks•

    ╜╜Kalau bagimu begitu menyakitkan untuk menangis, kau harus menjadi lebih kuat‼ ╜╜
    •Smoker•

    ╜╜Kau masih muda, terlalu cepat untukmu mati, kenali diri, kenali dunia maka kau akan menjadi yg terkuat╜╜
    •Mihawk•

    ╜╜Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita╜╜
    •Sanji•

    ╜╜Ada saatnya di mana seorang pria tidak boleh lari dari pertempuran. yaitu, saat ada orang lain yang menertawakan impian sahabat-sahabatnya╜╜
    •usopp•

    ╜╜Tidak ada kejahatan dalam eksistensi seseorang╜╜
    •Franky◘

    ╜╜Diibandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal masih bisa disebut bermoral, apa kalian sadar ketika dunia dikusai sampah, maka dunia akanmelahirkan sampah. paling tidak kita tidak pernah menutupi kejahatan kita╜╜
    •Eutass Captain Kid•

    ╜╜Ada kalanya sepasukan tentara dengan bersenjata lengkap tak akan mampu menghadapi satu tombak yang terikat keberanian╜╜
    •Zeff•

    ╜╜Kekuasaan adalah sesuatu yang kau kenakan layaknya pakaian╜╜
    •Nefretari Cobra•

    ╜╜╜╜

    ╜╜Kebaikan hati manusia tidak akan menolong jiwa manusia, kalau ingin menolong mereka, gunakan otakmu dan pelajari ilmu kedokteran╜╜
    •Doker Kureha•

    ╜╜Percuma menjadi seorang pria kalau kau tergantung pada kekuatan╜╜
    •Portgas D Ace•
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • irfan alhafidh on 8 Mei 2012 11.36

    namabahin dikit ya bung tony...
    * Sebagai pria yang akan menjadi raja dari semua lautan, tenang dan sunyi tidak cocok untuk kepergiannya (lufy): Brook saat intro di panggung Sabody

    * Pergilah ke puncak : rayleigh kepada lufy

    * seorang pria tak akan memojokkan seseorang kalau masalah tugasnya : Sanji kepada lufy ( coz nee lufy pengin bgt jinbei gabung di kru )

    * kawan atau lawan..kalian sendiri yang memutuskan : lufy kepada penduduk FI

    * janji di emban sampai mati : brook kepada lufy

    * bertarunglah sebanyak yg kalian mau : choper kepada smua kru

  • Anonim on 8 Juni 2012 08.27

    Hanya orang-orang yang berdiri di puncaklah yang bisa mengecap mana yang baik dan mana yang buruk! Keadilan yang akan menang? Itu sudah pasti! Karena hanya pemenanglah yang merupakan keadilan!!! : Doflamingo di perang marineford

  • Anonim on 8 Juni 2012 08.43

    Dia menjadi seperti itu bkan karena kekuatan ataupun sebuah jurus...melainkan karena dia mampu membuat orang-orang disekitarnya satu per satu menjadi teman. Di lautan ini dia adalah orang yang memiliki kekuatan yang paling menakutkan!!! : Kata-kata Mihawk tentang Luffy saat perang shirohige

  • Anonim on 1 Agustus 2012 09.04

    cuma menambahhkan
    jangan lupa di setiap awal episode pasti ada kalimat seperti ini walaupun bukan dari para tokoh one piece
    dunia, benar ! mencari kebebasan, maka duniamu akan berada tepat di depan matamu, jika mimpi tiada akhir memandu semangatmu, raihlah ! dengan keyakinan pada benderamu

  • iyas firdaus on 24 Agustus 2012 07.15

    tambahan donk lurd...
    -hal yang sebenarnya kuinginkan bukanlah "ketenaran" "apakah aku pantas dilahirkan?" jawaban dari pertanyaan itulah yang kuinginkan..-
    ( portgas D. ace )

  • Anonim on 3 Oktober 2012 22.50

    "Pulau penembak ulung ada di dalam hatimu..." Soge King
    hahaha, yang ini mah usopp gombalin chopper. :D

  • aDen nDul on 10 November 2012 10.26

    hidup dengan menanggung kekalahan lebih menyakitkan dari pada kematian

  • akker on 22 November 2012 06.34

    Mau nambah bro salah satu quote favorit ane d one piece:

    "Seorang Pria Harus bangga dengan apa yang telah dia ciptakan"
    - Tom 'the legendary shipbuilder' -

    Di iringi dgn suara DONGG
    merinding pas bcanya bro!

  • Ronny Henderson on 18 Desember 2012 02.56

    "dahulu aku berada disini.. dan kata-kata ini akan membimbingku sampai akhir"

  • ZamerLaw on 22 Desember 2012 04.17

    Ijin copas nakama!

  • Anonim on 5 Mei 2013 07.49

    menyalahkan orang lain tidak akan merubah takdirmu

    # ( calon fleet admiral ) coby

  • Raden PS on 19 Juni 2013 02.55

    oh bola mataku sampai mau keluar\
    walaupun
    aku tak punya bola mata
    yohohohohoho

  • Poskan Komentar

    CHECK JUGA! 10 ARTIKEL FAVORIT BULAN INI

    AQ MEMBUAT BLOG INI HANYA AGAR KALIAN LEBIH MENCINTAI ONE PIECE

    Tentang Penulis

    Foto Saya
    Seorang pegawai BUMN (Sekedar bawahan) yang hobi membaca One Piece serta segala jenis komik lainnya. Blogger iseng sejak tahun 2009. Komikus dan Ilustrator amatiran yang pernah dan masih mengerjakan beberapa proyek komik.

    7 Post Terbaru

    Artikel Unik

    Komentar Terakhir