contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 07 Mei 2010



OKE!
Ini artikel favoritQ sejauh ini. :D wakakakaka...
Full ART, FULL PREDIKSI dan FULL KONTROversi

ket : Strawhats dengan huruf s di belakang berarti kelompok topi jerami seara keseluruhan, bukan Luffy seorang
Blackbeards dengan huruf s di belakang berarti kelompok kumis hitam secara keseluruhan, bukan Teach seorang

Oke, di semua forum orang-orang semua setuju kalau Blackbeards dipersiapkan ODA sebagai musuh terakhir Strawhats bukan? Aku tidak demikian. Q rasa Mereka memang akan bertarung di PULAU TERAKHIR yaitu Raftel! Tapi musuh terakhir Luffy cs bukan mereka. karena setelah menemukan one Piece musuh LUFFY adalah WORLD GOVERNMENT (Check prediksiQ tentang Gol D Roger).

Aku membayangkan sebuah Chapter fenomenal berjudul "Pertarungan Terakhir Dua kelompok Bajak Laut di Pulau terakhir". YUP! Aku hampir yakin itulah yang akan terjadi bertahun-tahun mendatang. :D wakakaka...

Lalu bagaimanakah pertarungan itu? Bayangannya adalah battle ONE ON ONE. :D Berikut Q sajikan prediksiQ.

BATTLE OF THE D
Oke, tidak diragukan lagi. Lawan si tokoh utama Monkey D Luffy adalah Marshall D Teach. Ancaman terbesar dunia saat ini, dengan dua kekuatan cikal bakal PLUTON dan POSEIDON (Check teoriQ tentang senjata kuno). Sejak dimunculkan pertama kali di Pulau Jaya aku langsung berpikir demikian lo. Kenapa? karena mereka serupa tapi tak sama. Aq sering menyebut Teach sebagai "DARK SIDE" Luffy. :D wakakakak.. Teach memiliki impian yang sama, yaitu menemukan one Piece (tipe orang yang mengejar impian). Teach memiliki lidah yang anehnya sangat berlawanan dengan lidah Luffy (check adegan Jaya). Teach lah bajak laut yang benar benar Bajak Laut di dunia One Piece, dia merampok semua pulau yang dia kunjungi. Ingat pula kebencian Luffy terhadap Teach yang telah menyebabkan Kakaknya tertangkap hingga terbunuh? :D Mereka juga sama-sama D!

Dan satu lagi, ADEGAN saat Teach meneriakkan "A MAN'S DREAM WILL NEVER DIE" ke Luffy cs merupakan satu-satunya adegan 2 page di One Piece di mana sekelilingnya dipenuhi kekosongan. Padahal Oda sering menggambar background full detail bukan? Di adegan itu kelihatannya ODA benar-benar ingin menyampaikan ke pembaca "Inilah takdir pertemuan dua orang terbesar kelak".

Aq menggambar Luffy penuh dengan hawa HAKI. :D WAKAKAKKAKA.. Dan Teach seperti biasa dengan dua kekuatan besar yang dimilikinya.

*tambahan, tokoh favoritQ di semua komik adalah Marshall D Teach (sifatnya mirip denganQ. wakaka :D)

BATTLE OF SWORDSMAN
Ada yang sadar? Mantel Roronoa Zoro adalah Mantel Mihawk. :D wakakaka. Untuk menjelaskan hal itu check artikel teori tentang RAYLEIGH dan MIHAWK. Aku ingin menunjukkan, saat mencapai Raftel Zoro sudah mengemban title "THE STRONGEST SWORDSMAN" dengan mengalahkan Mihawk. Lawannya di Raftel? Tidak perlu diragukan lagi adalah SHIRYUU of The RAIN (gambarnya di saat hujan itu hanya bercanda.. :D wakakak).

Muncul pertanyaan, LO? APakah ini berarti Shiryuu lebih hebat dari Mihawk karena dia dilawan setelah Mihawk? Jangan pernah berpikir demikian! Mihawk tetaplah terhebat (setidaknya sebelum dikalahkan Zoro). Q rasa di battle terakhir melawan Shiryuu Zoro tidak akan mati-matian seperti menghadapi Mihawk. Tentu bakal menjadi pertarungan yang seru, tapi tetap tidak seseru melawan Mihawk. Bahkan mungkin Zoro menang melawan Mihawk setelah mendekati kematian.
Ingat setelah menjadi "STRONGEST SWORDSMAN" tugas yang lebih sulit adalah mempertahankan title tersebut. Karena Zoro dipastikan bakal diburu dan ditantang semua pendekar pedang di seluruh dunia.
BATTLE OF THE SKY
Oke. Perdebatan dimulai. Nami akan melawan Lafitte di raftel. Kenapa aku berpikir demikian? Karena mereka adalah sesama Navigator! Dan Lafitte kelihatannya seseorang yang mahir di udara. Dia punya sayap, entah itu Zoan ability atau sekedar alat bantu (sayap itu terlihat kaku), tidak mengurangi fakta "Dia bisa terbang". Siapa yang bisa melawannya di Strawhats? Inilah double prediksi yang Q buat! Nami akan bisa mengendalikan gelembung yang serupa dengan yang mengangkat pulau weatheria ke atas! Itulah yang ingin Q tunjukkan di gambar. Nami memiliki keseimbangan dan keahlian membaca arah arus tingkat tinggi untuk menaiki weaver bukan? Tidak bisakah dia mengendarai sebuah gelembung dengan keseimbangan dan keahlian membaca angin yang dia miliki? :D
Kalaupun bukan gelembung, bisa saja itu awan atau bahkan mengendara angin. Apapun itu Aq hampir yakin Nami bisa bergerak bebas di atas. Karena kemampuan itu akan sangat berguna di Strawhats yang tidak mempunyai divisi terbang. Wakakaka.

Kemungkinan pertarungan lain
NAMI vs Catarina Devon. Di bawa oleh seorang member di sebuah forum. :D katanya Nami selama ini selalu melawan wanita, (Miss Double Finger dan Califa) makanya Nami bakal melawan Devon. <-Aq tidak mendukung yang ini, sungguh.
BATTLE OF SNIPERS
What? Jangan diragukan lagi bukan? Lawan Usopp adalah Van Auger! Seorang sniper dengan level keakuratan tembakan tingkat tinggi dan memiliki "QUICK DRAW" yang super cepat sampai seorang Portgas D Ace tidak sempat bereaksi! Di Jaya bahkan usopp mengakui kehebatan Auger tanpa sadar. "Coba bayangkan orang dengan kemampuan melihat target seperti apa, senjata seperti apa dan kemampuan seperti apa yang bisa menembak burung dari pulau yang tidak terlihat?" Usopp, sayang sekali orang itu ada. Dan dialah Van Auger. orang yang mesti kau lampaui segala-segalanya.

GambarQ untuk Usopp gagah bukan? Wakakakaka :D

BATTLE OF BARE HANDS
OKE! Sanji, salah satu monster trio yang kemungkinan besar akan menguasai Okama Kempo di Kamabakka. :D Lawan yang pantas untuknya adalah Jesus Burgess, seorang pegulat! Kenapa aku berpikir demikian? Burgess adalah petarung tangan kosong (dia pegulat) dan ahli martial arts seperti Tekai kempo Jyabura dan Okama Kempo Mr 2 Bon Clay! Lagipula akan menjadi pertarungan tersengit BAG BIG BUG yang sangat fair bukan? Tanpa senjata, hanya keahlian bela diri tingkat tinggi.

Kemungkinan pertarungan lain
Sanji vs Abalo Pizzalo - Dibawa seorang member di sebuah forum. Aku hanya berpikir, kenapa? apa hubungannya? Katanya alasannya adalah Lawan Sanji harus orang kuat, yang pastinya harus mantan tahanan level 6. WHY? Darimana dasar pemikiran Jesus Burgess lebih lemah dari kru baru BB? Dia dijuluki Champion tidak tanpa dasar lo. I dont Like This

BATTLE OF MECHANICAL WEAPONS
Saat melihat Abalo Pizzaro dengan tangan senjata mekanik aku langsung memasangkannya dengan Franky tanpa pikir panjang! Sewaktu pertama kali muncul banyak yang mengira Pizzaro orang yang membuat lubang di Impel Down (tempat awal Newkama Land) karena tangannya terlihat seperti Drill. Tapi saat menyerang WB kelihatannya tangan itu senapan otomatis berlubang di tiap jari! :o Mengerikan! Aq benar-benar semakin yakin Franky lah lawannya. Orang yang kira-kira akan menambah laser Kizaru di tangannya? (gambar yang Q buat itu laser. wwakaka)


BATTLE OF EVIL WOMENS
Saat mendengar nama Catarina Devon disebutkan Ivankov sebagai wanita terjahat aku langsung menghubungkannya dengan Nico Robin secara otomatis. Kenapa? Karena Robin diketahui dunia sebagai anak iblis! Mereka berdua serupa di jalan yang berbeda. wakakaka. Lagipula sama-sama perempuan. Ah, tidak ada yang pantas melawan Robin selain Catarina Devon. ;D
Aq menggambar Robin dengan rambut diikat. Tidak ada alasan khusus, aku suka dia yang seperti itu. (wakakaka)


BATTLE OF ANIMALS
Aq tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Hahahahaha. Chopper.. Chopper.. (hei nama depan qta sama!).. Saat membuat semua ini aq seperi menyusun sebuah puzzle yang sangat sulit. Benar-benar sangat sulit. Karena saat Aq memindahkan satu lawan ke lawan yang lain karena ada ketidakcocokan semuanya akan berubah, menyusun dari awal. Dan akhirnya lawan Chopper jatuh ke STRONGER! Seekor Keledai besar milik Doc Q. Keledai ini aneh, dan aku rasa dia adalah ZOAN USER! Dia selalu ikut kemana pun Blackbeards pergi. Wew. Kita mengira dia hanya seekor keledai bukan? kayak Chopper yang dikira "dunia" hanyalah seorang cerpelai binatang piaraan? Wakakakaka.. Lagi-lagi serupa dengan cara yang aneh.
Teori yang membantah ini dahulu adalah ada yang mengira Stronger itu KUDA. dan karena UMA UMA no MI (Zoan Kuda) telah dimakan Pierre, maka tidak mungkin Stronger Zoan User. Tapi perhatikan baik-baik, telinga stronger lebih panjang dari kuda biasa (wakakaka), dia adalah keledai! Bukan Kuda!

Kemungkinan pertarungan lain
Tony Tony Chopper vs Doc Q+stronger
Yup, pertarungan sesama dokter ditambah pertarungan hewan karena ada Stronger, kalau teoriQ di atas salah berarti Aq bertaruh jawabannya adalah ini.

Tony Tony Chopper vs Jesus Burgess
Kenapa? Hanya karena Burgess merupakan juru mudi Blackbeards, sedangkan Chopper orang yang paling sering memegang kemudi kapal. Lagipula perawakan mereka serupa saat Chopper mode manusia. :D

Tony Tony CHopper (monster point) vs San Juan Wolf
Karena ukuran San Juan yang tidak tanggung-tanggung banyak yang memprediksi Chopper monster point yang akan melawannya. Tapi entah kenapa Aq mengesampingkan hal ini. Kenapa? karena biarpun dalam monster point, San Juan tetap belasan kali lipat lebih besar. :o Tetap unfair battle.

(banyaknya kemungkinan pertarungan dengan orang lain menunjukkan bahwa Aq benar2 bingung untuk chopper. :D)

BATTLE OF THE DEATH
Nama battle yang aneh, "kematian". Wakakakaka. Brook merupakan tengkorak hidup, orang yang telah kembali dari dunia kematian. siapakah yang pantas menghadapinya selain orang yang dijuluki Dewa Kematian? wakakakaka. Aq bahkan berharap jika ini terjadi Brook akan berkata ke Doc Q, "dewa kematian? Aq sudah pernah bertemu yang asli" wakakaka.

Tentu point ini tidak cukup memasangkan mereka berdua, jadi aq punya satu point lagi. Brook merupakan salah satu dari dua orang Strawhats yang memakai benda tajam. Dan di Blackbeards juga cuma ada dua pemakai benda tajam menyerupai pedang, yaitu Shiryuu dan satunya DOC Q! Akan menjadi pertarungan fair bukan?
Brook Q gambarkan menggunakan musik untuk menimbulkan ledakan seperti Apoo. :D

Kemungkinan pertarungan lain
Brook vs Lafitte
Kemungkinan ini benar-benar mencuat karena kemiripan perawakan, topi tinggi dan tongkat mereka berdua. Tapi setelah Q perhatikan benar-benar ternyata Aq menarik kesimpulan tongkat Lafitte hanyalah tongkat biasa. Dia memakai pistol saat menghujam Shirohige! Sedangkan tongkatnya tidak digunakan, padahal Shiryuu dan Doc Q menggunakan senjatanya. Lagipula dengan sayapnya Lafitte akan dalam keadaan "upper hand" menghadapi lawan yang tidak bisa naik ke atas. :D Tentu loncatan Brook tinggi, tapi dia tetap akan kewalahan dan itu akan menjadi pertarungan searah.

BATTLE OF WATER
Heh? Di berbagai forum aq mengatakan prediksiQ tentang Pappag sebagai The 9th Strawhats dan di sana pula semuanya membantah dengan keras. Wakakakaka.. (meski Aq tidak pernah bergeming).. Oke, kenapa kupasangkan dengan Busco Shot? Aq merasa kekuatan Busco terletak pada Sake yang dia bawa (cairan), mungkin dia menyemburkannya atau apapun itu. Karenanya akan sangat fair jika yang dilawannya adalah Makhluk Air yang bisa melakukan sesuatu dengan air. :D wakakakaka.
Mungkin saja The 9th Strawhats adalah Merman/Merfolk selain Pappag. Mungkin saja itu Jimbei, Chaimie, Hatchan atau siapapun, Q rasa lawannya tetap akan Busco Shot siapa pun itu. :D OH, Aq bertaruh the 9th adalah Makhluk air. Karena memikirkan betapa bergunanya seorang yang sanggup menyelam ke bawah air.
(PrediksiQ tentang pappag tidak bisa Qjelaskan detail di sini sayang sekali)

BATTLE OF FAIRY TALE
Ini DIA! SAN JUAN WOLF! Raksasa 4kali lipat Oars yang paling kesulitan Q temukan lawannya. Ada yang bilang San Juan bakal melawan semua Strawhats. Ada yang bilang dia bakal melawan Chopper monster point dan sebagainya. Tapi Q rasa tidak demikian! Menghadapi semua Strawhats itu menggelikan, karena akan sangat kesulitan membuat adegan San Juan terpisah dari semua Blackbeards! Chopper monster point melawannya? C'mon, Chopper monster point berkali lipat lebih kecil dari Oars, dan sekarang disuruh melawan San Juan? Bahkan karena kemungkinan dia DF kapal (colossal battleship) dia bisa dipasangkan dengan SUNNY yang digerakkan Klaubertemann! Tapi Aq tidak suka semua itu.

Lalu kenapa Aq memasangkannya dengan Ice Witch White Bay? :D Sungguh-sungguh menarik. Tahukan dongeng? Tokoh jahat terkenal di dongeng ada dua. Pertama Raksasa dan kedua adalah penyihir es! Serupa dengan cara yang aneh (dipaksakan sebenarnya, wakakak). Kurasa seorang penyihir es memiliki kemampuan menghalau raksasa. meski sekali kena tonjok San Juan selesailah.. :o Lalu kenapa Aq memprediksi White Bay? Oke, saat pertama melihatnya Aq langsung jatuh cinta (bodoh). Wakakaka. Dia digambarkan Oda begitu detail untuk seorang tokoh figuran, dan kemampuannya juga disembunyikan. Dia muncul cuma 2 panel lo! Lalu karena desakan tambahan kru wanita di Strawhat Aq ingin dialah yang akan bergabung. Sangat sesuai karena dia wanita, dia penyihir, dia cantik dan dia berada di New World.. :D

Ada lagi, karena suatu saat Luffy cs pasti ke Erbaf, ada kemungkinan the 10th adalah Raksasa Erbaf? Mungkin saja, tapi karena akan sangat merepotkan membawa seorang raksasa di Sunny aku mengesampingkan ide ini. :D wakakakaka. Padahal mungkin saja San Juan melawan Raksasa.


Semua pertarungan di atas murni prediksi dan sungguh membuatnya sangat menguras otak! :o Semua akan sesuai prediksi jika Blackbeards tidak menambah kru lagi, padahal tidak pernah ada kemungkinan Blackbeards berhenti merekrut Kru baru. :o Q harap tidak lagi. Saat Blackbeards menambah Kru. Saat Strawhats kembali dengan kemampuan baru. Saat Kru baru tidak sesuai dengan yang Qsebutkan di atas. Dan saat ternyata Kru topi jerami lebih dari 10. Saat itulah Aq akan mengubah semua puzzle di atas. :D Terimakasih kalau Anda menyimak semuanya. Wakakakaka

By tonyohoho.. (orang yang suka membuat kontroversi).. to All of U.. Wakakakaka (HESO!)

289

289 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 289   Lebih baru›   Terbaru»
  • Anonim on 8 Mei 2010 pukul 08.15

    Pas mnghadapi smua kru Blackbeard gw ykin smua psti da pnya haki,,,,,

    Trus gw pnya prediksi bdoh tntang peningkatan kekuatan brook,,,
    klo mnurut gw brokk nnti bkal mnguasai ilmu shir sperti magic gtulah mengingat brook trdampar d pulau dg pnduduk yg prcya dg ilmu shir mlah mnganggap brook sbgai Satan (Raja Setan),,

    nich cma prediksi tp gw ska klo brook nnti pnya ilmu shir,,:p

  • Anonim on 8 Mei 2010 pukul 08.16

    Pas mnghadapi smua kru Blackbeard gw ykin smua psti da pnya haki,,,,,

    Trus gw pnya prediksi bdoh tntang peningkatan kekuatan brook,,,
    klo mnurut gw brokk nnti bkal mnguasai ilmu shir sperti magic gtulah mengingat brook trdampar d pulau dg pnduduk yg prcya dg ilmu shir mlah mnganggap brook sbgai Satan (Raja Setan),,

    nich cma prediksi tp gw ska klo brook nnti pnya ilmu shir,,:p

  • Unknown on 8 Mei 2010 pukul 21.53

    gw sk nie sm prediksi" yg dibuat sm nie yg punya blog. .prediksinya logis n ga sok tw. .

    maju trz bro!:)

  • Tonyohoho on 9 Mei 2010 pukul 00.54

    bung anonim: :o knpa bisa berpikir penduduk harrahetania bsa sihir? :D kalau yg Q tangkap malah mereka cuma belajar cara sihir hitam dri sbuah buku. mencoba mmpraktikannya dan akhirnya brook muncul.. :D wkakaka.. tidak ada indikasi mereka bnar2 bisa sihir. kalau mereka shebat itu sharusnya tdk jadi bulan2an suku tangan panjang bukan?

    untuk haki, kalau anda mengatakan demikian anda akan diserang hampir smw member OPFCI(jgn meragukan pengetahuan mereka tntang OP. :D).. D sana qmi berkesimpulan yg bisa menguasai haki kira2 cuma monster Trio atau pling ditambah Usopp. KARENA HAKI TIDAK PASARAN. Lihatlah di perang, berapa orang haki users? jangan lupa itu adalah perang puncak..! kalau anda berpikir smw mudah menguasai haki krna acuannya adalah penduduk amazon lily yg smwnya klhatannya paham haki, anda salah.. Pulau itu pengecualian. :D


    Bung Unkown (siapapun anda)_ thanx banget.. sya akan trus berusaha. :D

  • jurigan on 9 Mei 2010 pukul 04.02

    Gan, kmn aja ni..? :D
    kok gk nongol2 di kaskus...?
    Maen2 donk biar rame..

  • Tonyohoho on 9 Mei 2010 pukul 04.42

    sya jarang Ol sbnarnya Gan.. :D wkakaka... kalo kaskus sih perkembangan forumnya bgitu cpat.. :o tdk bsa ngikuti sya.. :D

    kalau agan mau silahkan aja copy teoriQ d atas n masukin ke thread d sana.. (link blog dimasukkan tapinya)

    hanya sja kalau yg lain menyanggah sya tdk bsa bantu. :D wkakaka...

  • iyan andry on 9 Mei 2010 pukul 20.16

    hahahaha...mantabh bung tony...

    baru baca saya...

    cuman prediksi pappag ntu kok berbadan manusia??? jangan2 percaya tentang kutukan itu yah, hehehehehehe
    tapi jika bukan pappag mendingan Hachan aja, hehehe

    n white bay...sungguh kontroversional...lum ada gambaran bwt memperkanalkan white bay dengan SH crew...???

    yang paling disuka bangets pertarungan Zorro vs siryuu n pertarungan Ussop vs auger..top markotop itu :D

  • Tonyohoho on 9 Mei 2010 pukul 20.51

    btul.. Aq punya bbrpa prediksi menarik tntang Pappagg dlam otak.. :D

    Jika anda melihat d sni
    http://tonyohoho.blogspot.com/2010/02/klasifikasi-zoan-dan-merman-menurut.html
    Bung iyan akan mlhat bahwa Pappag berada di FILUM yg berbeda dgn smw ZOAN, MERMAN, MERFOL lainnya.. :o di satu2nya creature yang mewakili filum echinodermata.. sdngkan smwnya filum CHORDATA!! Hatchan emang filum molusca sih, tpi octopus cwe yg disukainya jga masuk situ. :D

    (sya tdk suka Hatchan krna dia swordsman dan no8)

    White Bay? yups.. White Bay.. Aq jatuh cinta pada pandangan pertama. (wkakaka)
    sblum the 10th didapat aq ttap bertaruh untuk White Bay (anda tahu btpa keras kepalanya sya Bung. wkakaka)

  • Unknown on 9 Mei 2010 pukul 23.32

    bung blh req ga?
    mw mnta tlg analisa ttg black bread dr fakta" yg gw dpt. .
    1.White bread prnah blg k roger kl dy punya crew yg ada inisial D nya yaitu marshall D.teach(BB). .berarti BB ud gbung dngn WB lbh dr 22 taun yg lalu
    2.Luka goresan di muka shanks itu akibat ulah BB. .dan blg BB itu kuat. .(sm kl ga slh shank prnh blg k WB kl prcuma nyruh ace nangkep BB,,it bknal ngebahayain nyawa ace krna BB itu kuat)
    3.BB dblg bkn manusia normal slnya bs mampu pnya 2 kekuatan buah iblis. .
    nah prtnyaannya nie bung:
    1.sblm mkn buah yami-yami no mi kira" gaya brtarung BB thu gmn?
    2.knp kliatannya WB gtw kl BB itu kuat(kliatannya loo y)?
    3.knp BB ga dijadiin kapten divisi?
    4.knp BB itu kuat tp sk kadang" trlihat payah atau bodoh(contohnya seperti BB yg kalah dengan cepat saat lwn magellan)?apa BB ga ngrti bahayanya dr racun magellan?
    tq bung. .gw jg pnggmr OP n ngikutin tz dr eps 1 mpe yg trakir kluar di OM n sk" jg nyari" blog ttg OP tp kdg" sk lg rd mls bc(cm asal liat) jd bbrp ad yg krg mngrti. .huahuahua

  • tumesira on 11 Mei 2010 pukul 02.58

    hmm hmm hmm...
    Pappag ama Whitey Bay mah gak mungkin jadi temen...
    Hancock, Crocodile ama Jimbei aja masih lebih besar kemungkinannya...menurutku sih. ;p

  • Tonyohoho on 16 Mei 2010 pukul 01.12

    bung unkown_saya usahakan.. :D mungkin artikel bbrpa hari kedepan.. :D

    bung tumesira_tentu, itu pendpat pribadi anda mengatakannya "tidak mungkin".. hahaha.. :D dan bagi sya mungkin (bahkan sngat mungkin).. BagiQ bahkan orang2 yang Anda sbutkanlah yang TIDAK MUNGKIN.. :p

  • Unknown on 16 Mei 2010 pukul 05.05

    thx bung tonyohoho. .:)

  • vendra on 16 Mei 2010 pukul 21.20

    sutuju bung tonyohoho. . .
    Dulu banyak yg ngira KAKU akan jd tukang kapal SH, tp ternyta Franky orangnya

  • Tonyohoho on 17 Mei 2010 pukul 19.58

    bung unknown_okok.. >D ditunggu

    bung vendra_yups.. Oda unpredictable.. :D haha...

  • Gomu22 on 18 Mei 2010 pukul 05.13

    chopper vs stronger....wkwkwkw


    yang ad malah ngobrol....hehehehe

  • Tonyohoho on 18 Mei 2010 pukul 20.05

    wkakaka.. :D itu smua masalah jumlah.. dan knpa stronger bukan kuda melainkan keledai yg mmbuatQ berpikir demikian.. :D

  • daneycoolz on 22 Mei 2010 pukul 07.59

    salah satu CREW SH bkannya mantan SHICIBUKAI???????

    kalo gg salah denger looohh......klo gg salah SBS toh.....

  • tonyohoho on 22 Mei 2010 pukul 12.10

    kalau bgitu anda salah dngar.. :D haha.. sya sdh mmbaca sbs smpe volume 56 bung.. wkakak.. tdk ada yg gituan.. myth ini.. hati2 pembaca yg lainnya.

  • Anonim on 23 Mei 2010 pukul 05.28

    bung tony, ku tdk sependapat dgn-mu, kupikir zoro vs shiryuu akan tetap seru dan mungkin lebih seru dr vs mihawk.. karena kupikir shiryuu sbg mantan kepala sipir impel down pastinya jago.. masalahnya kita belum tau kekuatan shiryuu dan petualangannya bersama BB akan menambah kekuatannya,, karena saat zoro mengalahkan mihawk pastinya sblum sampai raftel. sedang vs shiryuu di raftel atau mungkin pulau sebelumnya karena memperebutkan OP dan luffy membalas dendam ace. dan rentang antara zoror vs mihawk dgn zoro vs shiryuu mungkin agak jauh, jadi mungkin shiryuu akan mengasah kekuatannya sekeluar dr penjara.. buktinya shanks yg bukan dijuluki 1st swordman berhasil mengalahkan mihawk sekali sebelum kehilangan tangannya... so, what your argument?? saya berharap anda akan mengulas itu agar saya bisa mengurangi rasa penasaran saya

  • tonyohoho on 23 Mei 2010 pukul 17.15

    dimana pernah diucapkan shanks mengalahkan Mihawk?? :D hahaha. oke mereka pernah dikatakan bertarung, tpi siapa yg pernah thu apa hasilnya?? ada d mana? databook? sbs??? give me a link please..

    :D wkakaka.. tdk bung.. "the strongest swordsman" bkanlah title smbarang.. title no1 sprti itu hnya ada pda 3orang d dunia one piece.. the most wanted (dragon) dan the strongest man (shirohige).. lhatlah bgaimana mihawk bgtu dominan di perang..

    yg mau sya katakan adalah, anda terlalu meremehkan pendekar pedang no1 qta, dan terlalu mengagungkan shiryuu of the rain.. :D aq thu dia hebat, tpi ttap tdk shebat Mihawk IMO..

  • Anonim on 17 Juni 2010 pukul 06.16

    haha.. memang.. tpi yg terbenak dalam pikiranku adalah ODA itu unpredictable sesuai kata anda, jadi menurutku, Oda ingin memperlihatkan sebuah pertarungan dengan teknik pedang tingkat tinggi. teruatama itu adalah final battle antar bajak laut dan di pulau terakhir pula.. jadi ku yakin oda akan memperlihatkan pertarungan yang belum pernah dilihat sebelumnya.. ???

    -aku adalah anonim on 23 Mei 2010 05:28 -

  • tonyohoho on 17 Juni 2010 pukul 15.30

    nah kan? emang pstinya akan ada battle teknik pedang tingkat tinggi.. itu psti.. ssuatu yg berbeda dgn saat mlawan mihawk.. itu jg psti, krna shiryuu klhatannya berbeda tipe dgn mihawk. :D

    tpi itu smw tdk bsa mnjdikan jaminan shiryuu lbh kuat dri mihawk lo.. (tak perlu lbh kuat untuk mnyuguhkan pertarungan yg lbh menarik).. skali lgi Mihawk adalah pendekar pedang no1 dunia. title itu bkan title smbarangan. :D

  • Anonim on 23 Juni 2010 pukul 01.06

    kira2.. ketika itu zoro masih memakai sandai kitetsu?? atau.. pedang yg lain mungkin?? karena menurutku sandai kitetsu sudah cukup parah keadaannya...

  • idioticrobot on 23 Juni 2010 pukul 11.59

    gan papag tuh yang starfish kecil itu kan? gmana battlenya?

    shiryu klo gw bilang mungkin lebih jago dari mihawk, karena mihawk dapet julukan pendekar pedang terhebat sekarang, saat shiryu di penjara..... siapa tau shiryu lebih jago...

    jadi pengen liat batlenya vista, shiryu, mihawk, sama zoro...haha....

  • tonyohoho on 23 Juni 2010 pukul 19.11

    bung anonim atas_sya kurang bsa mmprediksi itu.. :D sbnarnya syang skali kalo smpe pedang yg bgitu banyak dipke diganti.. Wadou Ichimonji pemberian Kuina sih klhatannya tak mungkin diganti smpe akhir.. (bungharus melhat artikel saya tentang snjata tajam, :D)

    bung robo_Yup.. Pappag yg itu. :D sbnarnya imajinasiQ punya banyak jawaban untuk misteri pappag.tpi qta lhat ntar saja.. :D haha

    Nah skali lagi Aq ttap megang Mihawk.. BagiQ orang yg pertarungannya dengan Shanks smpe dikatakan seorang Shirohige sbg pertarungan legenda adalah superhuman..

  • Anonim on 14 Juli 2010 pukul 22.51

    whewijnewkrgjhlhsdmfgnhmndsbfkjdbgkjosdghjsldgfsg

  • Anonim on 14 Juli 2010 pukul 22.52

    lidsjjdjuchyegrhgedtht

  • Anonim on 24 Juli 2010 pukul 20.12

    kapan white witch ato penyihir thu muncul d komik???(yg 2 panel)

  • Tonyohoho on 1 Agustus 2010 pukul 01.36

    hmm.. :D dia salah satu aliansi Whitebeard pirates bung.. seorang perempuan cantik sprti Q gmbar d atas.. coba bung cari deh.

  • Anonim on 17 Agustus 2010 pukul 17.23

    menurut aqu.. knapa nggak Jimbei sama Hancock aja yang masuk ke StrawHat??

  • Tonyohoho on 19 Agustus 2010 pukul 02.06

    Hahaha... di berbagai forum 8 dari 10 orang akan mati2an menyanggah kemungkinan "Hancock dan Jimbei" ikut SHC.. dan 2 diantaranya akan stju pendapat Anda.. Well,AQ ikut yg 8 orang.. XD

    Mau Qjlaskan knpa?

  • brook on 21 Agustus 2010 pukul 07.44

    well,berbicara ttg kru SHP.pastinya uda 10 lo
    1.zorro
    2.nami
    3,ussop
    4.sanji
    5.copper
    6.robin
    7.franky
    8.brook
    9.merry
    10.sunny

    apa tdk ada yg berasumsi klw merry dan sunny uda jadi kru SH

  • Unknown on 21 Agustus 2010 pukul 20.35

    kl kt saya sih merry dan sunny tdk dihitung crew..tp lebih tepat ex kapal dan kapal SHC skr..crew it kan yg berlayar bersama di kpal yg sama..kl merry dan sunny sih lbh tepat kapal yg membawa/mengangkut SHC yg dikendalikan pula arah tujuannya oleh SHC..bgitu kl mnurut ku

  • Tonyohoho on 21 Agustus 2010 pukul 21.21

    bang Brook_nah tuh apa kta bung unknown.. lgpula jelas skali Brook adalah THE EIGHT (lihat judul chapter saat brook bergabung) yg artinya "ORANG KEDELAPAN".. So, akan ada the 9th dan the 10th Qrasa.. :D

  • fatjundi on 16 September 2010 pukul 05.55

    bung, cara agar org bisa berkomentar sbg anonymous gmn?? karena gak semua org punya id google tpi pengen koment..

  • Anonim on 18 September 2010 pukul 10.08

    Mngkinkah Nami akan mnggunakan Weather Ball...??
    Seperti ilustrasi yg anda buat..?

  • Tonyohoho on 18 September 2010 pukul 19.57

    bung fatjundi_ada kan?? d kotak "beri komentar sebagai" :o bnyak pilihan dsitu

    bung anonim_yup.. tak ragu lgi bnyak hal akan dilakukan nami dgn weather Ball :D

  • Anonim on 24 September 2010 pukul 00.21

    SANJUAN WOLF kayaqnya akan mati sendiri deh entah dibunuh BB atau sakit atau apalah,.,.hahahaha

    karena kagaq ada yg bisa nandingin besarnya WOLF
    biarpun luffy pake haki gigant 10 x,.,.kagak mempan deh
    hahahahaha
    giant squad aja hanya ukuran kelingking wolf,.,.,hahahahah

  • Anonim on 25 September 2010 pukul 01.05

    mmm. menurutku sunny lebih cocok makan buah iblis tipe zoan... !! dan zoan yg pantas adalah singa... singa raksasa... !! mm.. menurutku... klo sunny makan DF itu berarti klo kena air DFnya non aktif kan? bg manusia, klo di laut akan tenggelam.. tp bgi kapal?? dia kapal.. masa tenggelam??? yah.. jadi dia bisa berubah jadi singa ketika di daratan.. kapal hidup!!! sperti going merry... bagaimana menurut anda??

  • fatjundi on 25 September 2010 pukul 01.24

    mm.. bung, tmpet cari template blog dimana yaah?? template anda bagus ...!! saya cari di perancang template, listnya terlalu sedikit... mmm... bantuannya

  • Tonyohoho on 26 September 2010 pukul 02.30

    bung anonim atas_betul bung.. sjak awal san juan wolf adalah masalah utama dalam match up SHC vs BB.. (¬_ ¬")mungkin opsi mati sndiri jga bisa... tpi aq mengesampingkan hal itu...

    bung anonim bawah_going merry kan krna klauberteman bung.. (¬_ ¬") ng.. sya agak menentang ide itu.. krna mnurut saya tdk bgitu ada gunanya sunny mnjdi zoan. atau anda mau me match up nya dgn san juan?

    bung fatjundi_kalau boleh jujur saya bukan ahli dalam IT (¬_ ¬") jdi saya sbnrnya cuma search google "blogger template pirate" eh nemu yg bginian.. XD

  • Anonim on 23 Oktober 2010 pukul 06.58

    apa semua udah lupa dengan Si Paus Raksasanya Brook, barangkali ja ntar lawannya itu sklgus kru luffy,hehehe...
    tp kayaknya Jinbei bakalan jd kru luffy selanjutnya...

  • Tonyohoho on 24 Oktober 2010 pukul 07.55

    ngga bung,, mmang bnyak yg mngharap jimbei gabung, tpi sya sndiri tdk suka ide itu.. XD

    klo laboon vs san juan mmang seimbang scra ukuran.. tpi ttap saja san juan akan upper hand.. -__-

  • Tonyohoho on 29 Oktober 2010 pukul 07.27

    ah.. -_- mampir doang ya bung... XD

  • Anonim on 14 November 2010 pukul 02.24

    saya rasa kalau benar kraken akan melawan san juan wolf alasan kareana ukuran yang pas

  • Tonyohoho on 15 November 2010 pukul 05.35

    yup.. mungkin sja.. :D
    tpi kalau jd nakama?? perlu beberapa syarat kan?? posisi dan yg pasti impian??

    dan bhkan kdang "harus" mmiliki masa lalu yg menyedihkan...

    seekor kraken?????? mmiliki syarat itu?????

  • J-Hud on 16 November 2010 pukul 21.16

    Bung, Shiryuu kan dulunya dikurung di Level 6??
    Bukankah itu berarti dia termasuk Tahanan yang keberadaannya dihapus oleh pemerintah??
    Bisa jadi Shiryuu lebih kuat dari Mihawk tapi karena keberadaannya dianggap tidak ada,, Mihawk lah yang mendapat gelar tersebut,...
    Gimana pendapatQ??
    Gomen kalo salah.. ><

  • Anonim on 17 November 2010 pukul 21.25

    yah kemungkinan rappapag bergabung juga ada, karena menurutku nanti akan ada manusia ikan yang ikut bergabung dalam strawhat

  • Anonim on 17 November 2010 pukul 21.51

    mungkin saja, yg kesepuluh adalah raksasa sebesra sanjuan wolf, tetapi dia memakan buah iblis yg dapat memper kecil ato memperbesar ukuran tubuhnya, karena hampir di setiap kelompok bajak laut ada raksasanya

  • Tonyohoho on 19 November 2010 pukul 00.44

    bung JHUD_sdh qta bahas d fanpage ya bung. hehe

    bung anonim tengah_yup,, spukali tentang merman bakal gabung dri dlu tdk pernah surut..

    bung anonim bawah_ng koreksi dikit sja "hampir setiap klompok bajak laut ada raksasanya".. benarkah?? :D

  • D Wahyu on 23 November 2010 pukul 20.37

    wah keren bnget bahasannya, sangat menarik
    tpi coba Wiper dari Shandian jdi kru Straw Hats pasti lbih seru tu..
    biar dia lawan san juan wolf
    hhe...

  • Anonim on 23 November 2010 pukul 22.44

    ea... emng syng bggt k p.langit tp g dpet crew baru -_-

  • Tonyohoho on 24 November 2010 pukul 03.19

    bung D wahyu_sankyuuu... :D

    ttap sja wiper "IMO" bukan lawan san juan.. XD

    emang sngat disesalkan mngingat penduduk pulau langit ckup unik... -__-

  • D Wahyu on 24 November 2010 pukul 17.56

    kekekeke,,,,
    gmana klo lwan san juan si kraken aja...XD

    ia syang bnget wiper kga jdi kru SHP...T.T

    kira2 si Caribou lwan yg kuat ga ya?, kyanya dia tpe logia,,,

  • Tonyohoho on 25 November 2010 pukul 06.02

    itulah bung... msh sngat misteri.. fakta anak buahnya smw serupa jg mncurigakan.. -__-

    untuk kraken ternyata dia lemah.. haha

  • xxxx on 1 Desember 2010 pukul 07.29

    BBC cara pergi ke raftel bagaimana,bukanya caranya ke raftel itu ingkutin Poneglyph,mamang ada yang bisa baca Poneglyph di BBC,trus sanjuan punya DF tipe kapal,df disi devil fruit,kalau yang dimaksud devil fruit kok gw baca di wiki dia bisa berenang trus dichapter 595 di malah ada di laut,bukanya peryataannya hadi begini
    If he had a Devil Fruit, he wouldn't be able to move at all. All users become anchors in the water above their waist.

  • Tonyohoho on 1 Desember 2010 pukul 13.51

    cara ke raftel "mengikuti Ponegliyph" adalah spekulasi Fans mengingat hanya di SHC ada arkeolog tersisa, Nico Robin.. tpi mngingat Roger pernah "mau" mmberitahukan caranya ke Newgate, jdi bsa dipikirkan bhwa orang biasa jg bsa ksana.. :D teori terbaru adalah tntang reverse World dgn mmbalikkan kapal..

    Untuk Sanjuan, teori ini d buat jauh sblum chapter tersebut.. XD mmang smakin ksini smkin jlas kalau Sanjuan bukan DF user. :D

  • OP man on 3 Desember 2010 pukul 02.39

    makin sru ni gan!!!keberhasilan jinakan kraken udah diprediksi, yd ga di duga munculnya flying dutchman & manusia raksasa. kyana dah ada nih yang buat ngelawan san juan wolf. udah gitu dia bisa idup di dlm aer, so ga usah repot repot bawa diatas kapal. gmn bung tony?

  • Tonyohoho on 3 Desember 2010 pukul 06.55

    Tdk... -__- pertma petualangan Luffy cs tdk hnya di lautan... di new world kmungkinan pertarungan di darat sngatlah besar... dan mmang yg sprti itu yg biasanya terjadi..

    jdi Kraken tdk akan mmiliki "fungsi" penuh... :D lgpula dia tdk mmmiliki karakter, posisi (mmang dktakan luffy juru mudi kapal, tpi kan hnya untuk d bawah laut?) dan masa lalu...

    sya lbh suka Ide, luffy akan menyuruhnya tinggal menjaga Fishman island.. :D

  • xxxx on 7 Desember 2010 pukul 08.18

    kalau ada teori ke raftel selain Ponegliyph,kenapa WG nggak tahu ke pulau itu,WG kan punya ilmuwan jenius

  • Tonyohoho on 7 Desember 2010 pukul 11.52

    yah intinya menju raftel perlu "suatu cara".. :D itu saja... tdk perlu poneglyph atau apapun bukan?? :D kalau cara itu tdk d temukan yah biar WG punya segudang orang jenius pun tdk akan bsa ksana. itu saja intinya

  • juanda luffy on 10 Desember 2010 pukul 19.28

    boleh jg prediksinya
    tapi aq prediksi klo
    nantinya kru topi jerami akan tmbh 2 lg
    yaitu hatchan si merman dn marco si phoenix
    yg mengisi divisi laut dn ivisi udara di klmpk tp jerami
    hatchan klk akn menguasai merman karate yg d latih jinbe
    yg klk akn mbw semangat dr merman legendaris fiser tiger
    sementara marco klk akn memblskn dndm WB dn ace

  • Tonyohoho on 13 Desember 2010 pukul 04.35

    -__- kalau hatchan sih msh mungkin... tpi marco kyaknya hmpir mustahil dah

  • jddah d asura on 13 Desember 2010 pukul 21.06

    yaa ,, Marco hmpr msthil ..
    dan sbnrx aq lbh s7 ttg teori pappag ri pd Hatchan..
    mnrutq , kru baru SH adl mkhluk air petarung (hiu, ppag, ubur2), dan yg k2 adl Divisi pertahan , itu yg blm dpx SH (mngkin Logia) , aq rsa caribou, Oda pst px misi khusus pd caribou dg mmbuatx d atas kpal SH sprt skrng

  • Tonyohoho on 14 Desember 2010 pukul 14.21

    psti caribou berperan vital dlam arc ini,,, :D aq msh sja terngiang kata2 ODA d Jump Festa

    "They're gonna make a former boss character their partner and head to the New World."

    Sources: Greg; Day 2 of JUMP Festa 2009; NUMEROUS blogs

    Kalimat dri Oda ini bsa jadi merujuk pada new nakama, yaitu Caribou. LOL

  • jddah D asura on 14 Desember 2010 pukul 17.48

    yaa ,, itu mngustkn klo caribou akn dbw Luffy sbg crew wlopun awlx aq tdk sk caribou n ampe karang msih.. shishishishi
    aku hrap former bos yg dmksud bkn Arlong

  • RizZT on 15 Desember 2010 pukul 01.11

    ah... klo caribou g cocok jd crew -_-" , mgkin dpt pas d fishman isle, mgkin boss merman ?? XD

  • Tonyohoho on 15 Desember 2010 pukul 07.10

    bnyak ko kmungkinan mantan boss d FI.. Jinbe slah satunya.. XD

  • algar on 15 Desember 2010 pukul 08.05

    bung tonyo..aku rasa ide tentang chooper meawan san juan itu yang paling masuk akal !!

    tentu saja setelah kita tau jadi sebesar apa chooper skarang(chapter 605..saat chooper menggunakan rumbel ball nya untuk menolong sunny di laut dalam) dan kita bandingkan dengan ukuran chooper saat jadi monster di impeldown !!

    tapi tentu saja besar ukuran tubuh tidak bisa menjamin seseorang jadi besar juga kekuatan nya !!

    hahahaha...

  • Anonim on 17 Desember 2010 pukul 02.04

    @fishman Iland , Straw hat luffy Vs Yonkou Big Mom "Noah" ...
    mnurut bang tony gimana??

  • Tonyohoho on 20 Desember 2010 pukul 18.32

    Ukuran san juan wolf tdk main2 sumpah.. -__- klaupun dgn perkembangannya skrang, monster point chopper mnurutQ bhkan ttap tdk bsa mnyamai Oars,, ini San Juan??? -__-!!

    bung anonim?? XD oi.. oi.. Noah bhkan bukan nama orang. LOL.. itu nama fishman district, mungkin nama kapal yg tenggelam tsbt

  • juanda luffy on 30 Desember 2010 pukul 21.13

    mungkn zoro bs mengalahkan mihawnk
    tp mngkn zoro blm bs mnghancur kan pedangnya" black blade " milk nya pd saat itu yg mnjd simbol pdg trkuat
    aq brfikir mungkin wktu prtarungan zoro vs mihawnk
    tdk akn brjalan normal sprt yg d prkirakan
    akn adanya penggangu yg memanfaat kan situasi tdk lai adlah shiryu yg mengincar pdg terkuat
    mungkin dia berhasil mncuri pdng mihank d saat trkhir
    saat mihak d klh kan zoro dn dia pun mgnhilang
    dn zoro pun brtekad untuk menuntaskan tugas mnjd pendekar terhebat dgn menghancurkan pdng trsbt
    wlw mngkin shiryu akan sngt kuat dgn pdg black blade

  • Fake Oda on 12 Januari 2011 pukul 07.26

    @Tonyohoho
    Sy setuju dgn anda, bahwa musuh terakhir SH cs adalah Blackbeards cs dan itu terjadi di pulau terakhir "Raftel" untuk mendapatkan one piece dan nantinya Luffy lah yg akan memimpin aliansi bajak laut + pasukan revolusi untuk melawan WG.

    opini gw, chopperlah yg akan melawan raksasa san juan wolf, karena buat apa nyari kru ke-9 dan ke-10 bertipe raksasa kalau sudah ada di kru SH yaitu Chopper.

    Sy sependapat kalau lawan Zoro pada saat itu adalah Shiryuu, ttp sy memprediksi yg mengalahkan Mihawk bukanlah Zoro tetapi Shiryuu dengan cara licik. Nah bukankah dengan begitu Zoro akan lebih termotivasi untuk mengalahkan Shiryuu! dan Jaket Mihawk serta pedangnya akan menjadi milik Zoro. Bukankah salah satu pedang Zoro adalah pedang Kuina yg punya cerita tersendiri, jadi mengapa tidak jika nantinya juga cerita yg sama terjadi pada Mihawk, Zoro dan black blade Mihawk.

    Tetapi sebenarnya masih ragu tentang lawan terakhir kru SH di Raftel itu adalah bajak laut blakbeards. Opini gw, Shiki juga sangat pas menjadi lawan terakhir Luffy, dan saat Shiki dikalahkan oleh Luffy, maka saat itulah symbol dari habisnya era bajak laut.

  • Tonyohoho on 13 Januari 2011 pukul 21.53

    bung juanda_mantap jg skenarionya.. tpi aq tdk mnyukai fakta mihawk akan khilngan black blade.. bgiQ wlau stlah d kalahkan zoro pun, mihawk dan black blade ttap akan brsatu... pedang sprti nyawa bagi pemiliknya.. kyak ray dan pedangnya yg ttap ada wlau sdh pensiun. XD

    fake oda_ -__- skli lgi sprti q katakan d atas, sbesar apapun chopper, ttap mnjadi kerdil d hadapan san juan... lgpla monster point chopper (wlaupun sdh 2tahun lwat) qrasa ttap tdk sebsar oars

    untuk Mihawk, aq merasa ttap yg mngalahkan mihawk adalah zoro.. tnpa tawar menawar lagi. :D

    kalau shiki... -__- sdhlah.. dia sdh kalah d movie 10.. msa dkalahkan dua kali

  • juanda luffy on 16 Januari 2011 pukul 03.00

    iy bg ton
    tp aq brfikir klo zoro mempunyai karakter yg kuat d dalam cerita ini , dan zoro adlh calon pendekar pedang trkuat selanjutnya jd , aq tdk brfikir zoro hy akan mnjd penerus gaya / style pendekar trkuat seblumnya
    dia akan tmbuh denga gaya samurai tiga pdg bermata satu
    yg ku anggap jauh lbh keren dr gaya mihawnk
    mirip sprti kensi himura (samurai x )
    gaya seorang samurai sejati

  • juanda luffy on 16 Januari 2011 pukul 03.15

    ttg black blade yg d curi oleh shiryu itu
    aq hny brfikir mungkin akn adanya prbedaaan prinsip dua org pndekar pdng trkuat terakhir yaitu zoro n shiryu
    shiryu brpndapat klo pndekar trkuat itu hny bs d dptkan dng memiliki pdg trkuat serta kekuatan, tnpa kenal ampun pd setiap musuh nya
    semntara zoro berpendapat bahwa pendekar sejati bukan lah pendekar yg brgantg pd snjata trhebat melainkan pndekar sejati hrs memilki hati serta mental yg kuat untk melindungi bkn mgnhancur kan wlw hrs melewati penderitaan sprti apapun itu, ibarat prtempuran 2 prinsip yg amat brbeda ttg pndkar pdg sejati

  • juanda luffy on 16 Januari 2011 pukul 03.25

    klo mslh san juan lawanya siapa
    aq hnya brpfikir klo setiap anngota topi jrami semuanya trus brkembang dng kekuatan yg di milikinya sndiri
    dn aq hny bs brfikir klo choper adlh satu2nya kru tp jerami yg trkecil sekaligus terbesar smpe saat ini
    aq mmbayangkan choper ibarat digimon yaitu hewan yg trus bs ber evolusi mnjadi ukuran yg tdk bs kt byng kan wujud dn ukuran nya klk

  • juanda luffy on 16 Januari 2011 pukul 03.34

    mungkin aq koreksi ttg 2 kru baru tp jerami itu
    mngkin bukan hatchan n mrco sprti yg ku posting dahulu
    tp papug n caribou mungkin
    tipe hwn air n pemilik kmampuan logia
    pas untk klmpk strawhat

  • Shlahuddin on 16 Januari 2011 pukul 06.18

    Bung.. :D
    pernah saya baca sebuah artikel tapi lupa dimana -,-"
    dan katanya setelah time skip 2 tahun ini
    tokoh-tokoh penting seperti Shanks, Sengoku, Akainu, dll.
    dan dalang utama dari matinya tokoh2 itu yaitu => BB

    mohon penjelasannya bung.. :D apa anda juga pernah baca itu?

  • Shalahuddin on 16 Januari 2011 pukul 06.27

    maaf Ralat coment saya yang diatas.. >.<

    ============

    Bung.. :D
    pernah saya baca sebuah artikel tapi lupa dimana -,-", dan sumber dari artikel itu dari bawahan ODA.

    katanya setelah time skip 2 tahun ini
    tokoh-tokoh kuat dan penting seperti Shanks, Sengoku, Akainu, dll. akan MATI.

    dan dalang utama dari matinya tokoh2 itu yaitu => BB

    mohon penjelasannya bung.. :D apa anda juga pernah baca itu?

  • Wisnu on 16 Januari 2011 pukul 21.37

    BUng tony, saya agak kurang setuju dengan kalimat ini : "Bahkan karena kemungkinan dia DF kapal (colossal battleship) dia bisa dipasangkan dengan SUNNY yang digerakkan Klaubertemann! Tapi Aq tidak suka semua itu." coz sepanjang penglihatan aku...san juan wolf gak pernah keluar dari laut, sedangkan bukankah DF user itu sangat anti sama air laut yang bikin mereka lemah?tp heran juga gimana SJW bisa muat di penjara Impel Down kalo dia gak punya kekuatan membesar kecilkan badannya....

  • Tonyohoho on 17 Januari 2011 pukul 08.49

    bung juanda_okelah sya tdk mau mndebat msalah shiryuu, mihawk dan zoro lgi. krna bagiQ shiryuu tdk akan pernah berdiri d puncak dlam crta ini. :D

    untuk Chopper, dia rusa bung... dia berkembang smpe suatu batas. XD dia bukan monster... jdi ada batas perkembangan, dan mncapai ukuran san juan adalah hmpir mustahil bagiQ...

    untuk caribou dan pappug, anda serius dua kru akan gabung di fishman island arc? XD

    bung salahuddi_itu HOAX. ngasal

    bung wisnu_oh ayolah, d MHQ san juan kluar dri air.. tpi mmang smkin ksini smkin mragukan bhwa san juan DF kapal.. kyaknya dia klan Umibozou, yg bsa bernafas dlam air. tahu wadatsumi?

  • Shalhuddin on 17 Januari 2011 pukul 16.48

    ah sial.. -,-"

  • Wisnu on 20 Januari 2011 pukul 03.07

    ok, saya salah..memang dia pernah keluar dari air...but that's not the point...yg aku ragukan bahwa dia DF user tipe apa pun....wadatsumi?mungkin aja sih...yg aku pengen tahu,adakah penjelasan SJW yg bisa muat di Impel Down? tapi aku setuju kalo SJW mati dibunuh BB sendiri..mungkin karena dia dianggap "mengganggu"...who knows?
    dan teori tentang caribou menjadi kru straw hat?aku gak setuju banget...wajahnya terlihat menyebalkan menurutku utk bergabung di straw hat..hehehehe

  • Wisnu on 20 Januari 2011 pukul 03.10

    ups...tambahan bung tony...aku baru ingat saat Aokiji membekukan Saulo..mungkinkah hal itu juga yg menimpa SJW sebelum bertemu SHC di Raftel?

  • Tonyohoho on 23 Januari 2011 pukul 04.38

    lo??? anda mau mngatakan BB akan mmbunuh rekannya sndiri? (lagi)

    qrasa tdk akan terjadi lgi... terlalu aneh dan d paksakan...

    klau mau bcara kmungkinan sih bsa apa saja bung. :D misal SJW d bunuh teach, mungkin saja, SJW bkal d bekukan aoikiji, bisa saja, bla bla bla.. tpi dsini kan qta match UP dgn SHP... :D kurasa SJW tdk akan mati dgn cra konyol dah (aq bhkan meragukan dia bkal mati)

  • Anonim on 31 Januari 2011 pukul 04.19

    Ane cuma mau kasih pendapat ya Sob .... mungkin bs d Koreksi kalau salah heheheh ^^v piss

    kayaknya Don Quixote Doflamingo adalah salah satu anak buahnya Shiki..?!
    (Percakapan Gecko n Doflamingo setelah perang, ada orang yang yauh lebih tinggi ( baca:lebih kuat ) dibandingkan dirinya (doflamingo)
    Dan Ane yakin Shiki nanti jadi bajak laut terkuat sama seperti para Yonkuo, mungkin bahkan lebih ....
    Sebab pemikiran ane, Shiki memiliki rencana yang luarbiasa hebat hingga harus menunggu 22 tahun untuk terwujudnya impian tersebut ...dan tahun inilah impian tersebut terwujud ...
    jadi wajar anak buahnya salah satu Shicibukai ... wakakakakakakakkak .... Gimana mnurut u Sob ..? ^^

  • Tonyohoho on 31 Januari 2011 pukul 05.07

    Bukaaaaan.. XD mksud si Dofla jlas skali antara Kong atau Gorousei (bagiQ).. XD

    klau ambisi SHIKI sdh jlas d perlihatkan d movie 10 SW... anda sdh mnontonnya kan?

  • Anonim on 1 Februari 2011 pukul 20.31

    -Sogeking-
    Wah,mskipun agak trlmbat tp gw jg sgt mnysalkan Wiper g brgbung dg SH dlu...pdhl dy sgt kuat dg Dial dsb..jk brgbung mgkin dy akan mnjbat sbg petarung,bgtu pula dg Mr.2..bisa diandalkan sbg mata2,lalu jinbei sbg jurumudi..

  • Anonim on 2 Februari 2011 pukul 07.04

    uda lht chopper d bawah laut kan,,
    sewaktu nahan serangan kraken,,
    tubuhnya menjadi sangat besar,.,
    mungkin saja saat makan 3 rumble ball,,badanya jadi lebih besar lagi,,
    jadi cocok lawan sanjuan???

    gmn tonyohoho???

    kru k-9 luffy pasti mermaid.,.,
    80% jimbei gan??

  • Wisnu on 2 Februari 2011 pukul 09.04

    aku vote for Hodi Jones for the 10th crew

  • Adhie on 3 Februari 2011 pukul 02.24

    ane ga bsa ngasih comment apa" sob, dri td ane bca comment diatas slalu dpt disangkal dgn alasan yg logis...

    tp ane berharap putri shirahoshi yg jd kru ny luffy (mskipun ga mungkin)abisny cute banget....hehe

    smangat sob kluarkan postingan" yg bagus seputar OP pastinya ...

  • Tonyohoho on 3 Februari 2011 pukul 11.33

    wkakaka.. bung adhie silahkan sja.. :D smw fans sih punya beragam kandidat untuk next crew member.

  • Unknown on 8 Februari 2011 pukul 09.34

    Aq Menanti Battel Mereka....!!!!!!!!!! Gyagyagyagya. . .^_^

  • PECINTA ONE PIECE on 9 Februari 2011 pukul 14.43

    (pokonya kyouzou)
    hahahahaha........ paling ga ada prediksi tuh.....

  • Anonim on 1 Maret 2011 pukul 13.06

    bung tony klo menanggapi gk mw klah ya...
    pusinggg jadinya...

    tapi saya suka blog ini

  • Anonim on 7 Maret 2011 pukul 01.34

    menurutku mungkin kalau caribou bergabung dia akan melawan sanjuan!! kan kalau manusia rawa bisa mengubur sanjuan sebesar apapun dia!!

  • Anonim on 7 Maret 2011 pukul 01.35

    kupikir hanya satu orang yang bisa menyaingi san juan wolf dan ukurannya sama besar!!

  • acoy on 7 Maret 2011 pukul 06.50

    klo mnurut gw sihh yg kmungkinan jdi kruw topi jerami yg 9 n 10...jinbei n mr.2
    jinbei kmungkinannya ngikut sm luffy...90%
    klo mr.2 kyana sihh msihh...25%

  • Anonim on 8 Maret 2011 pukul 06.17

    kubilang shp gak bakal nabah kru lagi karena semua udah berlatih 2 tahun dan menjadi sangat kuat jadi tidak memungkinkan menambah kru lagi!!

  • Ramdani.. on 17 Maret 2011 pukul 06.59

    klo mnurut ane


    SANJI VS BUSCO SHOOT
    soalnya busco shoot sring trlihat minum sake, psti dia punya kenpou(gaya brtrung)sndiri kayak Drunken kenpou gru deh n klo lawan sanji yg punya gaya black leg yg dkombinasiin am okama kenpo, pasti seru tenann gan :)

  • Anonim on 26 Maret 2011 pukul 05.07

    kalo menurut aku sih bakal gini gan pertarungan nya :
    -Luffy vs BB
    -Zorro vs Syriu
    -Sanji vs Basco shot
    -Nami vs laffite
    -Franky vs abalo pizzaro
    -Usop vs van auger
    -Robbin vs devon
    -chopper vs docQ + stronger
    tapi kalo buat brook msh gk sreg kalo hrs lawan s burgeuss dan san juan msh bingung d cocokin lawan sapa...just imo gan

  • shiki on 26 Maret 2011 pukul 23.24

    ud ok tu
    tp klo
    sanji vs burges (combat batle)
    chopper vs strongger (animal batle)
    carribou vs basco shot (logian tipe batle)
    P. shirahosi vs SJW (giant batle)

    kan jd klop mungkin !!!!!

  • sasorix on 27 Maret 2011 pukul 17.39

    Luffy vs BB
    Zorro vs Syriu
    Sanji vs Jesus Burgess
    Nami vs Laffite
    Usop vs Van auger
    Chopper vs DocQ + Stronger
    Robbin vs Catarina Devon
    Franky vs Avalo Pizarro
    Brook vs Vasco Shot
    Kraken vs Sanjuan Wolf

  • Anonim on 20 April 2011 pukul 09.49

    SANJUAN WOLF AMPE MASUK IMPELDOWN MENANDAKAN ADA TITIK KELEMAHANNNYA
    PALING DIA DI TANGKKEP LAGI
    AMA ORANG YANG PERNAH MEMASUKAN DIA KE IMPLEDOWN

  • Pandancuk on 23 Juni 2011 pukul 02.38

    Luffy vs BB
    Zorro vs shiryu
    sanji vs burgess
    usop vs auger

    sekedar usul cuy....
    franky + sunny (pembuat kapal dengan kapal kebangaannya) melawan
    san juan wolf yang menjuluki dirinya "colossal Battleship"

    nami vs catarina devon (dari dolo musuh nami cewek)

    robin vs avalo pizaro (dari tampang ma umur keknya tau soal sejarah)

    brook vs lafitte (perang anggar, keknya sama sama bisa hipnotis)

    Vasco Shot vs kru baru (berharap dr FI yng jago karate... (drunken fist vs Fishman Karate)

  • Anonim on 6 Juli 2011 pukul 10.55

    aku pilih musuh san juan adalah shirahoshi. titik.

  • constantine on 25 Juli 2011 pukul 22.47

    kalo prediksi aku, anggota ke-9 adalah Koala,, >_<

  • Ifanrifansyah on 1 Agustus 2011 pukul 09.00

    Bung tonyohoho udah liat chapter terbaru dari OP belum? Kan dipage terakhirnya ada jimbei ikut nimbrung ama crew2 OP, nurutlu Jimbei bakal jadi crew mereka gak? Kalo nurut gw sih kemungkinan 90% bisa jadi soalnya jimbei paling banyak ngebantu luffy setelah iva.
    Just prediction :)

  • Tonyohoho on 6 September 2011 pukul 19.26

    iy untuk nami dri dlu mmang lawannya cwe.. tpi q rasa Lafitte juga kecewek2an. hha.. XD Oda kan biasa Break the Pattern orangnya.. Maaf tdk bsa mnanggapi satu2. hhe

    Irfansyah_hei.. anda bercanda? d page itu Pappug jga ikut berpose bareng Strawhat Crews. XD hha..

    wah sya snang artikel ini merupakan artikelQ yg paling banyak komentarnya.. mungkin mmang kontroversial. hha. Sankyuu all.. (Mark 112 Komentar)

  • Hiken no Ace on 7 September 2011 pukul 12.28

    Kayaknya asik nih , ijin ikut beropini yak . . :D

    Kalo kata ane tar 1 on 1 SHP VS BB spt ini :
    1. Luffy VS Teach
    Jelas ,, sesama kapten gt lhoh . . Kekekeke . . .
    2. Zoro VS Shiryu
    Sama2 ahli pedang ya to ?!
    3. Nami VS Devon
    Ingat !! Clima Tact Nami after time skip bisa jg berfungsi sbg pedang , bisa juga utk mengatasi tombak Catarina Devon ?! :D
    4. Usopp VS Van Auger
    Semua sudah menduganya !! Perang tembak2an . . haha
    5. Sanji VS Pizzaro
    Sisa pasangan Battle jd dugaan asal (usopp hammer 9x). Yah . . tp , ya sudahlah . . Haha
    6. Chooper VS Doc Q
    Sperti kita tahu Chooper tdk suka dgn dokter abal2 yg bertentangan dgn prinsipnya sbg seorang dokter !?
    7. Robin VS Busco Shot
    Sama seperti Sanji , ini adalah dugaan asal krn sisa pasangan battle , jd bisa saja lawan Sanji ma Robin tukeran ato mungkin malah 2 lawan 2 . . He Haww !!
    8. Franky VS San Juan Wolf
    Apa Kau sudah lupa dengan Franky Shougun Iron Pirate ?! Franky . . . Docking . . . YA--HA !! :D
    9. Brook VS Lafitte
    Sama2 ahli hipnotis dan membawa tongkat (meskipun tongkat Brook sebenarnya adalah pedang , mungkin juga tongkat Lafitte jg demikian). Jika Lafitte bisa terbang , hal itu bisa diatasi dgn lompatan Brrok yg tinggi dgn tubuh super ringan , dan kita tdk tahu sejauh mana perkembangan Brook "Soul King" after time skip . :D
    10. Jinbe (jika benar dia kru baru sebagai nahkoda kapal) VS Burgess
    Karena sesama nahkoda kapal . mungkin ?_? Plakk !!

    Yah . . itu adalah prediksi , Hanya prediksi , semua tergantung ODA . .
    Khahahahahaha . . .

  • Anonim on 5 Oktober 2011 pukul 19.27

    kalo aku pengen Perona masuk kru OP, posisinya pas buat intimidasi lawan...

  • Anonim on 6 Oktober 2011 pukul 04.00

    menurut ku san juan wolf akan melawan surume

  • Anonim on 7 Oktober 2011 pukul 01.15

    @GreenDTeach

    "They're gonna make a former boss character their partner and head to the New World."

    1. Caribou
    2. Jimbe
    3. Hody Jones

    Caribou sedikit yang mendukung, jimbe or hody sama2 elemen air...

    kalo udah di bilang begitu, pastinya akan ada 1 kru yang nambah di fishman, kalo pappug kan bukan bos, jadi mungkin
    10% Caribou
    40% Jimbe
    50% Hody

  • op mania on 9 Oktober 2011 pukul 22.13

    anggota sh berikutnya adalah jinbe manusia ikan dan aokiji logia es yang akhirnya membangkang wg

  • op mania on 9 Oktober 2011 pukul 22.17

    oh ya lupa salam kenal kepada tonyohoho dan fans op yg lain

  • op mania on 9 Oktober 2011 pukul 22.38

    liat di blog bocoran ending one piece (pernyataan asisten oda) supaya lebih jelas.tapi semua itu masih sebatas wacana n bisa di ubah oleh oda sebagai pengarang.

  • Anonim on 10 Oktober 2011 pukul 06.44

    @GreenDTeach

    kalo menurutku, jimbe n aokiji tidak mempunyai kriteria untuk menjadi bagian dari SHC, jimbe kayaknya dah mau pensiun, waktu di impel down dia dah pengen mati secara heroik, sedangkan aokiji naik pangkat menggantikan Sengoku, jadi kayaknya gak mungkin.. heheh... Peace

    Kriteria yang dimaksud:
    1. Mempunyai Impian. Hodi mungkin mempunyainya, mengingat dia sangat berambisi dalam menghancurkan Fishman island.
    2. Masa lalu yang kelam. Chapter 641, fukabosi bilang ke Hody "just what the hell happenef to you in the past?!! What kinds of things have humans done to you to cause this?!! dipastikan Hody punya masa lalu yang kelam. Iya kan. Hesooooo....

  • op mania on 10 Oktober 2011 pukul 20.44

    sori,ralat jinbe dan hancock yg menjadi the next sw crew,sedangkan aokiji yg nnti akan membangkang pemerintah dunia membantu sh mengalahkan bb yg dianggap sbg ancaman terbesar dan nntinya yg akan menjadi fleet admiral selanjutnya adalah coby.begitu menurut bocoran asisten oda.

    alasan q membenarkannya adalah :
    - jinbe ingin menepati janji ace untuk mengikuti dan membantu adiknya luffy untuk mencapai impian menjadi pirates king.jinbe pensiun?bgaimana dg brook yg sudah berusia 88???umur jinbe skrg hmpir sama dg para shicibukai yaitu sekitar 35-50,klo ga salah mihawk berumur 43
    - hancook sngat mencintai luffy, dia akan terus mencoba mengikuti kemanapun luffy pergi.maklum fallin in love gt
    - aokiji adalah admiral pemalas dan kurang patuh terhadap pemerintah dunia berbeda dg akainu dan memiliki sifat balas budi terhadap teman atau orang yg berjasa padanya walau bajak laut sekalipun. ingat waktu cerita stelah aokiji melepas sh sbg balas jasa menangkap sir crocodile. nantinya akan membantu sh melawan bb. aokoji menjadi fleet admiral haha100x i dont believe it,liat sifatnya dong bung anonim ga pantas q yakin dy tidak mw.kalo di naruto dy mirip kakashi yg akhirnya tdak jd hokage n dy tidak pernah bermimpi menjadi hokage hehe.. beda topiknya.
    - terakhir, coby bercita-cita menjadi admiral, dia juga memiliki haki yaitu kenbunsohaki dan teknik rokushiki sprti cp9,stelah 2 tahun dilatih oleh garp skrg pasti sudah cukup kuat bahkan menrut q layak menjadi seorang rear admiral walaupun skrg masih berumur 16-18 th. nantinya dia akan menjadi fleet admiral setelah membunuh blackbeard yg sudah dikalahkan luffy dkk.

    ini jg smua cuma perkiraan blum tentu kebenarannya,klo bsa dtebak op ga akan bsa eksis smpe skrg.so ikuti trus chpter manga n anime op terbarunya.slamat mprediksi spak terjang op selanjutnya....

  • Anonim on 12 Oktober 2011 pukul 00.10

    @GreenDTeach

    bung op mania

    inilah hebatnya One Piece, prediksinya gak abiz2...
    maap sebelumnya ya bang, aku tetap kurang setuju(gak maksud manas-manasin ya...)
    -Jimbe:janji jimbe ke ace buat ngejagain luffy doank selama dalam penjara coz waktu itu ace tau luffy nyusulin ace ke Impel Down.
    -Hancock:dia mungkin masuk kriteria kru. 1. Impiannya kemanapun Luffy pergi. 2. Punya masa lalu yang kelam. tapi kayaknya gak mungkin coz dia pemimpin pulau Amazon Lili, gak mungkin d tinggalin, truz ingat waktu Sanji ngeliat Boa dari jauh, dia langsung jadi batu. Wah gmn kalo ntar jadi kru.
    -aokiji:setelah perang kan dah jelas sengoku bilang ke Kong kalo pengganti dirinya itu Aokiji.
    -coby pasti jadi fleet admiral, tapi mungkin setelah Luffy sampai ke Raftel.

    Hehehehe, namanya juga prediksi. Salam Hesoooo bang Op Mania

  • op mania on 12 Oktober 2011 pukul 03.48

    ok, slama belum terbukti or terjadi klo prediksinya mleset ttap q prthankan.

    sengoku mengusulkan kpd kong untuk menggantikannya
    tetapi apakah mau aokiji menerimanya?klo y menarik jg,gmana y dy memimpin angkatan laut psti sibuk cz bnyak tugasnya jd jarang bersantai dan tidur.

    qt liat nnti ap ada karakter baru yg masuk n blum pernah muncul 2 th lalu. q prediksi crew yg ke 9 adalah manusia ikan/fishmen ato yg brhubungan dg air (logia,paramecia,zoan).moga2 tidak meleset

    salam juga bung anonim

  • Anonim on 13 Oktober 2011 pukul 05.16

    GreenDTeach

    Memang sih aokiji malas, emang Sengoku rajin yah? hehehehe....

    Aku sih dulu sempat berharap Perona masuk kru, soalnya dy cocok buat divisi intimidasi, lagian boznya dah ko...

    aku masih pegang hody, coz bahkan dengan kekuatan haki Luffy yang sekarang, masih belum mampu menahan serangan gigitan hody... hohohho

    u can call me GreenDTeach

  • op mania on 13 Oktober 2011 pukul 19.17

    bukannya rajin c tetapi sengoku lebih tegas drpd aokiji. sengoku memilihnya mungkin karena menurutnya dy memliki ketenangan dlam mngambil keputusan secara bijak dibandingkan akainu ataupun kizaru.

    klo hody q msih ragu cz dy mempunyai sifat yg tidak manusiawi n dy skrg jg mnjadi musuh bebuyutannya luffy dkk. jika dibandingkan dg perekrutan anggota sh yg lain sblumnya hody sangat bertolak belakang n menakutkan sama sprti arlong whii seereeem!!!!

    anggota sh smuanya memiliki masa lalu yg kelam tp memiliki impian masing2 selain itu mreka punya sisi yg manis (baik hati) dlm dirinya...bgaimana mnurutmu dg hody, greendteach?

    ap dy jg punya y????ato mungkin dy bsa brubah 180 drjat..hmmmm, menarik untuk ditunggu!!??

  • luffy on 15 Oktober 2011 pukul 22.46

    ya begitulah onepiece
    payah banget bs nebak nya!!!
    tp klo boleh prediksi
    aq ttp dukung jinbei & carrabou
    soalnya jinbei udah trlalu byk bntu luffy
    serta punya tekad kuat untuk mewujudkan impian dr ratu duyung terdahulu dn jinbei bs ngisi posisi sebagai juru mudi yg handal
    klo carrabou sih krna mungkin ngak sengaja aj nnt dya numpang d kapal luffy dn jd kru nya dgn ngak sengaja pula mungkin lucu jg X ya
    soalnya dya tipe penjahat yg aneh dn bodoh
    py kaakter yg kuat sbagai kru yg berfikiran jahat dan licik srta memiliki kekuatan tipe logia jns lumpur yg cukup langka
    mungkin nnt dya mohon ama luffy biar ngak di tinngal / diam2 nyusup kkpl luffy dn ikut brpetualang brsama
    luffy n fren d dunia br
    mgkn dya cm d suruh jd kacung n bersih2 aj nnt d kpl luffy
    jd begitu msk dunia br kru luffy uda lengkap ..

  • op mania on 16 Oktober 2011 pukul 21.50

    klo caribou menjadi kru sh maka dy akan msuk kategori kru yg sangat menjijikkan menurut q hihi.....

    kru sh yg msuk kategori sangat:
    - sangat imut..chopper
    - sangat menakutkan..brook
    - sangat ribut..luffy
    - sangat seksi..nami
    - sangat jago tidur..zoro
    - sangat lucu..franky
    - sangat suka wanita/play boy..sanji
    - sangat pendiam..robin
    - sangat bodoh..usopp

    setelah 2 tahun ap akan brubah y hehe..

  • Anonim on 17 Oktober 2011 pukul 18.19

    GreenDTeach

    jika ingin memilih orang yang hebat dalam strategi, harusnya sengoku lebih memilih akainu sebagai fleet admiral. taktik Shirohige aja kalah sama dy. dari berbagai segi, akainu lebih cocok jadi fleet admiral, tapi kenapa sengoku memilih aokiji?(pasti ada alasan lain) aku juga gak pasti...

    jika hody masuk, dy akan jadi karakter unik(semua memang unik sih sebenarnya). mungkin nanti luffy akan menawarkan masuk kru, or mengajukan diri(seperti robin), mungkin dy akan tetap bersifat agresif dalam kru(unik bukan) dy tidak akan berubah...

    untuk caribou, kayaknya ngak. soalnya masa dah jauh2 ke dalam air dapat krunya manusia juga. lagian kayaknya yang mereka perlu sekarang adalah manusia ikan. so jadi prediksinya sekarang Jimbe vs Hody

    80% buat hody. hehehehe

    oh iya, prediksi terbaru dari saya:

    Zoro akan bertarung dengan Mihawk setelah bertarung dengan Shiryu. jadi zoro belum memiliki gelar pendekar terbaik waktu sampai ke Raftel. mungkin setelahnya, seperti luffy vs coby pasti setelah melawan Kurohige. Jadi kapten duluan yang impiannya terpenuhi... hehhehhe

    hesoooo

  • luffy on 18 Oktober 2011 pukul 03.48

    jinbei masih lbh ccok n lbh kuat dr hody
    dan karena mungkin setelah luffy dkk berhasil menang dr BB maka luffy dkk mungkin akan menghadapi gorrosei yg d pimpin oleh 5 naga lngit terkuat
    pemimpin worldgoverment
    mungkin jinbei bs jd ikon dr 5 petarung terkuat dr klompok topi jerami d akhir petualangan yakni:
    luffy
    zoro
    sanji
    frangky
    jinbei

    ungkin cuma mereka yg bs menandingi kekuatan 5 naga langit terkuat kelak
    soalnya konon katanya saat bertempur dgn gorosei kkekutan buah iblis tidak bs berfungsi
    jd luffy pd akhirnya bnar2 bertempur hanya dng kekuatan fisik asli n kekuatan hakinya
    akan menjadi pertempuran terberat yg akan d lakukan luffy dlm akhir dr petualangannya!!

    n klo mslh kru br maksudnya sih d pualu dunyung akan ada merman yg jd krunya kemungkinan besar

    dn klo carrabou dya tu jg ttp ikut k dunia br dan nnti mungkin kisah masalalunya n latar belakang hidupnya akan d ceritakan d dunia br seiring dgn petualangan luffy dkk d dunia br.
    jd secara resminya dya jd anngota luffy dkk d dunia br
    soalnya dia benci bgt ama angkatan laut
    mungkin ada kisah di balik kisah hidupnya knapa dia amat membenci angkatan laut
    dan walau terlihat menjijikan n berlendir
    dia dpt diperhitungkan karna py mata yg unik
    sprti yg dpt lmelihat tembus byngan
    serta bekolaborasi dgn kemampuannya menjadi rawa/lumpur sgt efektif untk myerang /menangkap/memata-matai lawan dr bawah tanah
    yg tdk d miliki oleh kru lain d klmpok tp jearami

    jd jinbei n carrabou akn ikut klmpok tp jerami k dunia baru!!!!!


    hehehehe!!!!!!

  • op mania on 18 Oktober 2011 pukul 19.38

    Akainu memang cerdik dalam strategi n bsa memancing emosi hingga lawan tdak bsa berpikir dg akal sehat ato menjadikan lawan jd kawan. squardo (menusuk shirohige) dan ace (bertarung dg akainu sndirian) telah menjadi korbannya.

    namun d balik kehebatannya dy memiliki sifat yg kejam n tanpa pikir panjang menghabisi teman ato angkatan laut yg menhalangi jalannya. coby hampir menjadi korbannya klo saja shanks tdak datang menolongnya wktu d marine ford. tu menurut q yg jd pertimbangan sengoku tdak memilihnya n dy kurang sesuai dg kriterianya yg kurang bijaksana.

    untuk aokiji smpai sekarang dy belum dtunjukkan klo dy mrupakan pengganti sengoku. bsa dibilang dy tidak jd n msih dpertimbangkan ato belum resmi diangkat mnjadi fleet admiral, artinya jabatan tsb msih dpegang sengoku

    Klo bukan jinbe yg jd kru sh ke 9, selanjutnya q bsa prediksi dy adalah si rambut basah caribou cz dy yg paling memenuhi kriteria n keunikan tersendiri menurut q. kemampuan caribou tak perlu diragukan lg dg bounty 210 jt, n pemakan buah logia unik yaitu numa-numa no mi berelemen lumpur hmpir mirip dg milik blackbeard cz bsa menyerap lawan nmun lebih lemah (cz sbatas lumpur). keinginan dy yg bgitu besar untuk bergabung menjadi kru sh, menguatkannya klo dy lah kru brikutnya.

    sdikit q ceritakan karakternya; caribou mrupakan pemakan buah tipe logia numa-numa no mi elemen lumpur, memiliki senjata pistol, percaya n taat pd tuhan, cukup kejam thdap marine ato bjak laut lainnya, sdikit bsa brcanda. sprtinya dy tahu bnyak tentang kru sh, saat prtemuan prtama dg sh pirates dy msih blum bsa diterima ato bsa dibilang msih perkenalan gt, mskipun dy prnah brpikir untk mencoba menghabisi kru sh tu ttap tdk akan mempengaruhi klo dy tetap/bakal menjadi kru sh selanjutnya hehe...sekian !!!

  • op mania on 18 Oktober 2011 pukul 20.45

    Tebar Info

    Bagi yang hobi koleksi anime one piece. one piece anime terbaru episode 520 rilis skitar tgl 22 versi inggris, tgl 23 versi indo oktober 2011. silahkan di download di blog terdekat(kasih saran:lebih mudah di oploverz n versi indo) hehe..

    sekian trima kasih!!!

  • Anonim on 19 Oktober 2011 pukul 03.26

    GreenDTeach

    memang jimbe lebih kuat dari hody, tapi saya tetap pilih hody...
    kalo masalah keturunan naga langit, kayaknya pas kalo yang hadapin itu kaum D. kan musuh bebuyutan tuh...

    kemungkinan menurut saya hanya Hody vs Jimbe, caribou kayaknya gak masuk...Heheheh peace

    dan aku gak yakin kru ke 9 dan 10 di dapat bersamaan, mungkin yg ke 10 di dapat di New World...


    akainu bukannya kurang bijaksana, tapi dia memilliki prinsip seperti Rob Luci yang menganggap lemah itu sebagai kesalahan...

  • Anonim on 19 Oktober 2011 pukul 07.52

    greendteach

    wah update chapter 643 menghancurkan prediksiku tentang masa lalu hody...

  • op mania on 20 Oktober 2011 pukul 07.05

    oi oi hody kan musuh utama luffy dkk di pulau manusia ikan, smpai skrg mulai dr zoro smpe brook bukanlah musuh utama dlam prjlanannya berlayar. klo smpe hody msuk maka akan mnjadi yg prtama dlm sejarah kru sh sbgai musuh utama, bgtu teorinya don't angry please hehe.. tp q masih g yakin klo dpat kru bru di pulau manusia ikan spertinya terlalu cepat.

    bung anggota gorosei/pemerintah dunia kn ad 5, tu slah satunya ad yg merupakan pendekar pedang (cz bw pedang). klo melihat warna, bentuk n corak pedangnya mirip pedang milik zoro sandai kitetsu generasi ketiga (klo mw melihatnya msih dlm alur, wktu sengoku mengajukan aokiji sebagai penggantinya kpd kong).

    bsa d prediksi pedang yg dibawa gorosei yg botak tu !! mrupakan salah satu dr pedang kitetsu, brarti klo bukan nidai kitetsu generasi kedua (setara dg kokuto shuusui milik zoro) pasti shodai kitetsu generasi pertama (setara dg kokuto yoru milik mihawk). wow setingkat dg pedang mihawk eehm.. siapa yg lebih hebat ya???

  • op mania on 23 Oktober 2011 pukul 20.37

    ralat sengoku memang sudah digantikan tp blum tw scra pasti siapa penggantinya (d katakan pemilik bar d pulau sabondy) kemungkinan besar aokiji.

    - bung luffy ap benar klo menghadapi gorosei/naga langit kekuatan buah iblis jd tidak berfungsi, tw nya drmana? mungkin mereka masternya haki atau mreka punya kekuatan lain yg melebihi haki.

    - memang ap prediksimu bung anonim tentang masa lalu hodi? dijelaskan di chpter 643 hodi mrupakan manusia ikan yg tercipta dr dendam, dy sperti psycopat trhdap manusia ( suka membunuh manusia tanpa alasan yg jelas )

  • Anonim on 24 Oktober 2011 pukul 22.14

    GreenDTeach

    waktu yg lalu aku pikir kalo hody punya masa lalu yang buruk dari manusia, tapi kenyataannya tidak demikian. dia hanya terjebak dalam dendam old Fishman Pirate kepada manusia. mereka takut kalau dendam kepada manusia akan dilupakan dan takut kalo pertikaian ini akan berakhir... jadi pengaruh buruk dari manusia tidak secara langsung kepada Hody...

    mengenai kru baru, kita lihat saja nti, coz mungkin 5 chapter lagi petualangan dalam air selesai... (sebulan lagi donk)

    jika setingkat dengan Mihawk, artinya gak ada yang lebih hebat lagi kan... toh dia yang paling hebat...
    jika melihat dari kekuatan pedang, pasti bisa dilihat kalo jago pedang vs jago pedang, tapi masalahnyo tujuan Luffy itu jadi raja bajak laut, keliling dunia, nemuin One Piece, tapi yang bener-bener mau menghancurkan pemerintahan dunia kan Dragon.

    prediksiku setelah sampai di Raftel, Luffy menemukan arti sebenarnya dari inisial D plus masa lalu Blank Period... nah dari situ para penyandang D bangkit melawan kaum naga langit.

    bung op mania punya koleksi komik scan bahasa inggris bagian pulau langit gak?

  • op mania on 25 Oktober 2011 pukul 21.09

    skypie maksudnya, sori bung q ga punya cz q cuma koleksi manga komik stlah 2 tahun. maklum q lbih suka koleksi film animenya, n q jd pecinta op jg brusan koq hehe..tu ceritanya kn ud lama bung emang ad yg mw d selidiki haha..kayak detektif ..

    memang, aplagi mihawk punya 2 gelar yaitu pendekar pedang terhebat n memiliki pedang terhebat di dunia.

    q tambahin prediksinya stelah sampai d raftel n menguak arti D (kemungkinan artinya dream ato impian) n luffy akan berhadapan dg seniornya shanks untuk menguji apakah dy pantas mnjadi raja bajak laut. kemudian pemerintah dunia akan bertarung dg whitebeard, shanks, topi jerami. final battle topi jerami, aokiji vs blackbeard, akainu.

    pertarungan besar yg bakal terjadi:
    - pemerintah dunia vs whitebeard yg di pimpin oleh marco/yonkou (balas dendam atas kematian ace n edward newgate)
    - kizaru vs 11 supernova/tidak semuanya (balas dendam atas kekalahan melawan kizaru)
    - topi jerami vs red haired
    - topi jerami vs kaidou
    - topi jerami vs big mom
    - topi jerami vs shicibukai
    - garp vs akainu
    - pemerintah dunia, marine, shicibukai, mariejoa, pewaris kerajaan terdahulu sblum pemerintah dunia vs topi jerami, red haired, semua penyandang nama D, pasukan revolusioner, mermaid , pasukan langit/skypie
    - teach, akainu vs sengoku, aokiji
    - topi jerami, aokiji vs gorosei (naga langit)

    sori agak muluk2, plot n pertarungannya berantakan..kn cuma prediksi n bsa jd referensi hihihi..

  • op mania on 25 Oktober 2011 pukul 21.49

    bung anonim cm mw sharing aj diantara bnyak karakter di one piece karakter mana yg terfavorit menurutmu terserah klo q roronoa zoro (d kru topi jerami, pendekar pedang), akainu (untuk pemakan buah setan, tipe logia, angkatan laut), shanks (salah satu yonkou). tlong d balas y minimal 3 karakter bserta alasan klo bsa,thanks hehe..

    oh y q mw ngasih pertanyaan ( klo luffy ad luka X di dada sudah jelas akibat pukulan akainu, gaya rambut sanji brubah kmungkinan bsar krn jurus pengubah gaya rambut milik ivankov) kira2 knpa y zoro stlah 2 thn memiliki luka di mata kiri yg bsa dpastikan buta ?gmna mnurutmu...

  • Anonim on 26 Oktober 2011 pukul 05.15

    GreenDTeach

    bagian itu gak sengaja terhapus dari harddisk(>.<) sebelnya minta ampun...

    ada beberapa vs yang kayaknya gak mungkin, tapi mungkin jg terjadi coz susah memprediksinya...

    tokoh favoritku banyak...
    Luffy: gak tw kenapa karakternya dalem banget sampe detil-detilnya,
    Chopper: ingat kata-katanya ke zoro tentang menjadi binatang buas, wa tambah suka,
    Sanji: pinter, bisa bertindak tepat dalam kondisi genting,
    Zoro: wa gak habis pikir pengabdiannya ke Luffy tu gak main-main, percaya aja sama Luffy..

    Pell: nah karakternya Hero banget...
    Kapten Kuro: penjahat yang paling wa suka dari doeloe...
    Kaku: lebih cocok jadi anggota marine
    Perona: imut. satu-satunya lawan yang bisa ngalahin Luffy, zoro, dan sanji sekaligus...hohoohoho
    dll

    dipastikan luka zoro itu akibat latihan sama Mihawk(kena bulu di topinya Mihawk) heheheh, becanda...

  • Anonim on 26 Oktober 2011 pukul 05.22

    GreenDTeach

    San Juan Wolf itu berenang, menyelam, ngapung, berubah jadi kapal, or gmana caranya nyebrang lautan?

    dulu tinggalnya dmn? Elbaf? umurnya berapa? ibunya kayak apa lagi... kaum oars kalah jauh ukurannya, di impel down disimpan dmana lagi, diiket pake batu d dasar lautan gak mungkin, ukuran impel down kalah besar... pusing dah...

  • op mania on 26 Oktober 2011 pukul 20.29

    - kemungkinan besar akibat latihan dg mihawk n matanya yg sblah kiri sdikit kena sabetan pedang kokuto yoru. opsi lain yaitu mihawk meminta balas jasa cz tlah mlatihnya shg menyuruh zoro untuk membutakan salah satu matanya (entah mihawk ato zoro yg menebasnya).

    sprti qt ketahui mihawk bukanlah org yg baik hati/bodoh yg bgitu mudahnya menerima tawaran cuma2 aplgi kpda musuh/saingannya. klo akibat bertarung melawan para baboon ato ketua baboon q rasa g mungkin, i don't believe it...

    - untuk san juan wolf q punya prediksi yg cukup akurat jd g perlu pusing bung, mnurut q dia sperti ikan buntal duren namun dg jenis yg tidak bersisik. kemungkinan besar dy adalah manusia ikan (merman) dg jenis ikan buntal super raksasa (super giant blowfish), klo di jepang namanya fugu.

    sprti yg qt ketahui dy bsa berenang, mungkin dy juga mempunyai kemampuan khusus menggembungkan tubuhnya 10x, 100x, dr ukuran normal (mungkin dy d simpan d aquarium terbesar milik angkatan laut buat koleksi haha). ukuran normalnya mungkin sebesar putri shirahoshi yg ad d pulau manusia ikan ato mungkin ukurannya memang sudah sgitu sebesar gunung, alaamaaak..!!

    note: san juan wolf mirip wadatsumi (jenis giant tiger blowfish) tp tidak sejenis. serta memilki ukuran lebih besar n dy termasuk anak buah van der decken.

  • op mania on 26 Oktober 2011 pukul 20.46

    - ralat maksud q yg termasuk anak buah van der decken tu adalah wadatsumi.

    - oh y lupa thanks atas balasan karakter yg km sukai tp q terkejut knpa kapten kuro termasuk jg. sayang dy tidak termasuk pendekar pedang dg gaya 10 pedang (1 pedang d masing2 jari tangan). oh ya wajahnya mirip guru dojo zoro hehe...

    - wduh manga chpter trbaru op g ad lg libur kaleee..

  • luffy on 26 Oktober 2011 pukul 21.16

    setuju untk yg pilih aokoji jd fleet admiral soalnya dia lbh bijaksana yg pstnya
    akaini adlh sosok pntg yg berperan sbg slh satu musuh terjahat d onepiece dia pd akhirnya akan berhadapan dgn luffy dkk
    sementara aokiji yg lbh berkemanusiaan kemungkinan bsr akan mencoba menghentikan BB yg bertindak sgt brutal d dunia br

    pd akhirnya 3 kekuata besar akan hancur
    serta memihak pada 2 prinsip kebenaran yg mereka percayai
    dan msg2 naggota dr 3 kekuatan bsr dunia akan slg bertentangan

    termasuk jinbei dr sicibukai memihak luffy dkk mgkn sbg kru /bkn
    begitu jg dgn hancok
    aokoji dr angkatan laut pd akhirnya jg mungkin akan memihak luffy dkk walau munkin bkn sbg kru
    shank dr yonko jg akan membantu luffy pd akhir saat prg bsr

    sementara d pihak yg lbh jahat
    kemunkinan sih akan ada sicibukai yg memihak BB
    klo ngak flaminngo, mantan sicibukai moria yg hilang secara misterius saat akan d habisi flaminggo dn ankatan laut.kemungkinan moria yg sgt jahat dendam terhadap luffy dn angkata laut mungkin dia jg akan memanipulasi tubuhnya mnjd zombi yg tangguh serta menciptakan pasukan zombi yg lbh mengerikan untuk membantu BB menguasai dunia
    klo kaido jg munkin akan menjadi yonko yg plg jahat d onepiece yg akan melawan luffy dkk
    walau tdk memihak BB
    serta dr angkatan laut yg jls akainu pst yg plg kejam serta kan menjadi salah satu penghadang tekuat luffy dkk mendapatkan op

    mgkin menurut pendapatku dunia br yg sering d sebut2 sbagai ujian terberat sebuah klmpk bjk laut secara utuh
    sehingga aku sgt ykin saat masuk dunia baru klmpk tp jerami sudah menjadi sebuah klmpk yg solid dan sudah hrs lengkap jd d dunia br klmpk tp jerami sdh msk tahapan slanjutnya dr petualanganya yaitu fokus untk menghadapi sainganya termasuk menhadapi yonko, angkatan laut, pr sicibukai pr bjk laut kuat penghuni dunia br,jg pr rivalnya supernova serta akan mengungkap sejarah ms lalu dunia, mndptkan op dan menghadapi pr gorosei
    jd mgkn eciro oda jg akan memasukan anggota2 luffy yg terakhir d pulau merman.anggota nya yg jls 11 org 2kru tersisa mgkin yg satu jls mermain (jinbei/hodi) dn yg satu lg jls pemilik kekuatan buah logia agar melengkapi klmpk tp jerami

    jd dunia br klmpk tp jerami ngak asik mencari anggota melulu soalnya kan dah separuh jalan petualangannya dah terlalu lama jg
    jd klo kru terakhirnya nnti dr dunia br jd ngak ada kesannya kebersamaannya jg dan dunia br akan kehilangan misteriusnya krn mgkn kru yg berasal dr dunia br tlh mengetahui bnyk tntng keadaan dunia br

    sehingga aq mat ykn klo nnt pd saat klmpk tp jerami k dunia br mereka tlh mnjadi lngkp sbagai satu klmpk yg solid dan d situlah tmpt ujian kekompakan dan kerja sama tim amat di uji secara menyeluruh dr awal hingga k pulau terakhir..

    sehingga semua petualangan yg kelak akn d lalui klmpk tp jerami akan menjadi suatu pengalaman persahabatan yg indah bagi mereka semua kelakk....

    klo san juan wolf yg jls raksasa dn bkn pemakan buah iblis krna dia bs berenang dan jns dr rasaksa yg dpt mengecilkan diri secara alamiah mungkin
    kebalikan dr chopperr
    heheeeh

    bung opmania dan bung anonim oke bgt prediksinya
    slm knl ya dr sesama pecinta op :)
    hehehehe....
    pis..
    hy skekedar prediksi!!!

  • Anonim on 27 Oktober 2011 pukul 03.05

    salam kenal jg bung luffy

  • Anonim on 27 Oktober 2011 pukul 03.53

    kemungkinan paling masuk akal dia adalah manusia ikan, trims bung op mania atas prediksinya, buat bung luffy San Juan gak mungkin makan buah iblis, cos kalo dia makan, pasti kelelep. besar kemungkinan dia sejenis manusia ikan yang tinggal di calm belt, ingatkan ukuran ikan disana jauh lebih besar dari khayalan orang biasa(hahahahaha), itu alasan kenapa dia bisa nyebrang lautan... mungkin ukuran aslinya memang begitu, cos liat aja Wadatsumi harus nahan nafas buat besarin tubuhnya... San Juan kayaknya gak gitu deh...


    mata zoro pasti karena pedangnya Mihawk...

    untuk masalah anggota baru
    kok aku pikir ceritanya belum setengah yah? liat aja lawannya masih banyak, misterinya masih banyak, mungkin anggota terakhir nanti di dapat di New World yang dah tahu tempat itu seperti apa trus bantuin deh... memang teori dari bung luffy masuk akal juga, tenang aja, semuanya akan terungkap 5 chapter lagi, dah gak lama lagi(wkwkwkwkwk)...

    salam heso buat bung op mania dan bung luffy

  • Anonim on 27 Oktober 2011 pukul 05.01

    chapter berikut bentar lagi kayaknya muncul tuh...

  • Anonim on 27 Oktober 2011 pukul 05.30

    oh iya, aku yang salah baca atau Gecko Moria masuk koran sebagai korban perang yang mati secara heroik.. kalo gak salah yang baca tuh Mihawk...

  • Anonim on 27 Oktober 2011 pukul 05.32

    bung bung sekalian, percaya gak kalo surat yang diterima Buggy itu undangan untuk jadi Shichibukai... wkwkwkwk... gak kebayang deh...

  • Anonim on 27 Oktober 2011 pukul 08.16

    tuh kan muncul juga... hahahhaa

  • joewinton on 27 Oktober 2011 pukul 22.18

    klo menurut ane sih the 9th n the 10th Straw hat crew punya tugas sentral yang penting saat berlayar seperti nahkoda yang bertugas ngendaliin kapal,yang navigasinya Nami n the 10th crew pasti yang bisa nyelam kedasar laut tanpa bantuan seperti fishman atao merman .... itu sih predict dari ane klo salah mohoon dimaafkan .......

  • op mania on 29 Oktober 2011 pukul 19.36

    ternyata chpter op terbaru ud muncul y hehe...

    salam kenal jg bwt bung luffy. salam untuk g.d teach n smua para pecinta op disini!!!

    prediksi cerita selanjutnya bung luffy boleh jg tuh..

    oh ya crita bagian mana buggy mndapat surat undangan (undangan tuk jd shichibukai mnurut bung teach). mimpi kalee buggy bsa jd shicibukai wkwkwk...buggy si mulut besar n manusia yg ga bsa mati meski tubuhnya terpotong-potong...

  • op mania on 29 Oktober 2011 pukul 21.05

    prediksi profil karakter op

    prediksi kali ini adalah mengenai monkey D. dragon. siapa yg tdak tw dragon??? karakter yg ini cukup terkenal namun msih misterius. dragon mrpakan ayah kandung dr luffy n anak dr garp serta termasuk salah satu penyandang nama D. pemimpin tokoh revolusioner yg mrupakan musuh besar paling dicari oleh pemerintah dunia n angkatan laut, keberadaannya yg masih misterius ini bgerak dg sembunyi2/gerilya. ciri khasnya memiliki tato diwajah sebagian di sbelah kiri berbentuk tribal berwarna merah.

    nama : monkey D. Dragon
    jk : laki2
    umur : 45-55
    klasifikasi : revolusioner, pemakan buah setan
    tema : bertema hewan naga (sperti :kuma, crocodile, doflamingo, bellamy sang hyena, mihawk, gold lion shiki, dll)

    kemampuan n kekuatan :
    merupakan pemakan buah logia kaze kaze no mi tipe angin (d tunjukkan wktu mnyelamatkan luffy dr smoker d logue town dg hembusn angin yg besar, menyelamatkan orng2 d gray trminal jg dg hebusan angin yg menyinggkirkan api). dengan kekuatan ini dy bisa membuat, mngontrol dan menjadi angin. super stregth, speed (hypersonic), agility, stamina, endurance, sbg pemimpin revolusioner dy memiliki kecerdasan tinggi. dengan kematian ace yg mempnyai logia api yg merupakan kelemahan dr angin (musuh alami), dy sekarang pantas untuk ditakuti cz nyaris tanpa memiliki kelemahan selain air dan batu laut.

    mempunyai haki : haoshoku haki/semangat raja (slah satu wakil admiral pernah mengataknnya klo luffy punya karena keturunan ayahnya), busoshoku haki /senjata n tameng (q yakin punya sama seperti luffy), kenbunshoku haki/mantra ato membaca gerak lawan (sama seperti luffy tp q kurang yakin klo dy mempunyai semua jenis haki).

    ....sekian, sampai ketemu lagi di prediksi profil karakter op selanjutnya. semoga menambah wawasan n prediksinya benar heheee...

  • luffy on 29 Oktober 2011 pukul 21.27

    adohhhhhhh..
    chapter terbarunya nanggung bgt....
    buat orang penasaran ajeee..
    tp sepertinya klo yg dukung hody jd kru br kmungkinan bs tersenyum sedikit... hehehehe
    soal nya ud ada tanda2 ngak biasa tu dr echiro oda..
    soal cerita ms lalu hody yg aneh apalagi pas sih hody tu lg nangissss wah ada apa tu ya!!!!!!-*-*
    menurut q bs jd echiro oda tu ngadopsi ceritanya
    naruto & dragonball
    klo bg yg ngikuti naruto jg pst tau tuh ceritanya gaara dr pdg pasir yang hampir mirip py sifat kayak hodi yaitu korban dr perang dan kebencian yg awalnya punya sifat yg amat kejam tp setelah d kalahkan naruto trus sadar dan kmudian jd teman yg sangat baik pd naruto
    bgitu jg picolo dr dragonball yg awalnya seorang iblis yg jahat tp setelah d kalahkan goku trus jd kawan deh orang tuhhh...
    acemnya mirip sihhhhh....
    heheheheh

    klo mslh buggy dapet srt tuh yg d bc ma mr3 yg sampe buat mr3 ampek terkejut bgt sehhh bs jd??????
    pnggilan sicibukai soalnya

  • luffy on 29 Oktober 2011 pukul 22.01

    thank's buat bg informasinya bung op mania....
    oke dan lengkap bnget tu .....
    munkin seh menurut q satu2 nya karakter yg pantas d sejajarkan dgn wibawa dan kemisteriusan kekuatannya dragon ya cuma Kong ya kaleee
    sekdar berandai2 aj seh klo nanti dragon dlm perang bsr d hadapkan ma kong ape jadinya pertarunganya ...
    mungkin aje bs2 dragon jd naga sungguhan th kayak dewa naga di dragonball yang bs ngendalikan badai angin dn Kong jadi Kingkong rasaksa kayak goku jd kingkong beneran trus py kekuatan super kuat
    apa ngak serem banget tuh pertarungan kali ye......
    Heheheh....

    klo soal kekuatan dragon sih klo boleh beda pendapat ma bung opmania ya soalnya karna blm d jls kan jg d ceritakan di op jg jd bnyk spekulasi jg yg beredar d byk forum dunia maya...
    mungkin menurut q dragon py kekuatan lebih dr tipe logia angin /buah kage2
    mungkin sih dia tuh tipe zoan legenda tipe naga keramat yg bs punya kekuatan ngendalikan badai angin seperti pyanya marco tipe phoenix yg burung api abadi
    jg munkin Kong jg sama tipe zoan legenda jg tu biar seimbang
    soalnya tipe zoan legenda amat jarang lbh jarang jg katanya d bndng tipe logia
    ya barang kali aj sih!!!!

  • op mania on 30 Oktober 2011 pukul 22.49

    berbeda pendapat tu kn bagus koq bung jd bnyak pilihan hehe..

    q rasa panggilan tuk jd nominasi shicibukai bukan hanya buggy saja. untuk hodi, ap pilihanmu?. q jg penasaran tentang kekuatan kong cz dy berada 1 level diatas fleet admiral n 1 level dbawah gorosei..

    q akui oda tu mengerikan. nama atau julukan karakter op belum tentu menunjukkan kekuatan sebenarnya yg dimiliki. mulai dr nama (crocodile namun dy bukan zoan buaya), julukan (marco the phoenix memang dy zoan burung phoenix), cara tertawa (gurararara, gura artinya semacam gempa atau getaran d miliki whitebeard sblum diambil blackbeard memang menunjukkn kekuatan) bsa dijadikan simbol kekuatan namun tidak bsa d pake patokan..5 jempol deh bwt oda (saking hebatnya sampe jempol q ga cukup)!!!

    jd para fans dan pecinta op dibuat takjub, tertawa, senang, bersemangat, cemas, sedih, bingung, penasaran, oleh ceritanya yg tdak bs d prediksi serta menebak-nebak siapa atau ap kekuatan yg sebenarnya dimiliki karakter op tsb.berbeda dg anime yg lain tanpa bermaksud mengejek ato merendahkannya. meskipun one piece mempunyai kekurangan cz ceritanya sadis n vulgar tdk baik tuk anak2 d bwah umur..weleeh2x malah curhat.

  • Anonim on 31 Oktober 2011 pukul 19.42

    kalo gak salah bagain selesai perang, bersamaan dengan rencana Chrocodile kembali ke New WOrld. iya yang baca itu Mr.3, surat yang ditujukan buat Buggy, kan Gorosei lagi nyari pengganti buat mengisi kekosongan di Shicibukai, nah kan Buggy lagi naik daun, harganya juga pasti naik. Mungkin dia terpilih hanya untuk mengisi kekosongan saja. hahahahahhaha...

    untuk prediksi Dragon, liat bagian http://tonyohoho.blogspot.com/2010/06/dragon-dan-pasukan-revolusi.html saja...

    bagian paling seru di chapter baru itu "Gomu gomu Red Hook" paduan Third Gear dengan Haki.. kereeeeeeen.....

    Kalo Kong punya df tipe Zoan, gpp deh asal gak punya jurus kamehame saja... wkwkwkwkwkw

  • op mania on 31 Oktober 2011 pukul 21.21

    ok2, tp menurut q yg lebih pantas mengisi posisi shicibukai yg kosong adalah god enel dg kekuatan logia petirnya/ davy back tp kelakuannya hmpir sama kyak buggy.

    klo dr segi kekuatan buggy tak layak menjadi shicibukai tp melihat dy seakan tak takut berhadapan/bertemu dengan whitebeard (cz dy berbincang-bincang dg newgate, pdhal dy merinding stngah mati hihi) n shanks (cz temannya sndiri jelas mana mungkin takutlaah hoho) yg slah satu yonkou serta ikut andil dalam perang besar d marineford (ikut andil ato cuma jd bulan2an haha) mnurut segi pandang marines shg dy layak menjadi shicibukai. peace hehe..

    jurus gomu gomu no red hook memang kereen dg efek ledakan saat tejadi benturan. q jg penasaran jurus baru zoro ap lg yg akan di tunjukkan untuk mengakhiri perlawanan hyouzu si pendekar cumi 8 pedang ?!...

    tp jgn tertipu dg nama karakter tsb cz nnti bsa tertipu lho!!!. double peace hehehehe...

  • op mania on 31 Oktober 2011 pukul 21.45

    oh ya q punya prediksi tentang kong, klo bukan pemakan buah iblis tipe logia tanah (tubuhnya yg kekar n tipe ni belum ad yg memilikinya) kemungkinan dy zoan/mhytical zoan tipe ikan yg sangat langka (cz backgroundnya aquarium n mukanya kyak gabungan hodi n hachi awawaw..) ato malah logia air wadauuw tambah ga konsisten.. namanya jg prediksi hehe..

  • op mania on 2 November 2011 pukul 20.35

    petualangan ato cerita selanjutnya topi jerami kemungkinan besar bakal melewati beberapa tempat di new world antara lain :

    - foodvalten (tmpat dmana daerah ini bekas milik whitebeard sblum dy mati, n tmpat dmna 2 thn yg lalu tejadi pertarungan antara basil hawkins vs brownbeard)

    - edd war (gtw namanya, tp tmpat ini adalah tempat yg bersejarah cz lebih dr 20 th yg lalu terjadi pertarungan antara gold d. roger vs gold lion shiki)

    - negara wano (tmpat smurai ryuuma lahir yg pernah d kalahkan zoro d thrilerbark n tempat dmana terdapat bnyak binatang naga, so pastinya dsini kekuatan ilmu berpedang zoro akan benar2 di uji cz bnyak pendekar pedang yg hebat n mungkin dy jg dpat pedang baru dsini)

    - n tmpat lain yg 2 thn lalu di masuki oleh supernova (uruoge berada d daerah yg sering terjadi kilat ato smbaran petir n terdapat nenek2 tua yg menyediakan jasa payung wehweh, x drake berada d pulau yg tetutup salju n merupakan wilayah slah satu yonkou yaitu kaido, apoo berada dpulau dmana bnyak terdapat binatang buas) serta akan bnyak bertarung melawan marines kelas atas cz d new world marines yg dipimpin aokiji ini telah memperkuat keamanannya.

    ini cuma prediksi so just sharing hehe...

  • Anonim on 3 November 2011 pukul 06.41

    nah chapter 645 lebih nanggung lagi, dah nanggung minta ampun(cos kayaknya chapter berikut semua jurus baru bakal menyelesaikan segalanya) eh "One Piece will be on a break next week"... makin penasaran... gak nahan dah...

    buat bung op, enel memang lebih cocok jadi Shichibukai dari pada Buggy, bahkan dengan kekuatannya, dia bahkan bisa jadi Yonkou, bayangkan dengan kekuatan petir yang hanya ada 1 orang yang bisa kebal... tapi masalahnya para gorosei gak kenal gak tahu yang namanya enel, begitu pula enel yang ndeso(hahahahha mudah-mudahan dia gak denger)... jadi yang di undang masuk jadinya Buggy deh(walau masih kemungkinan)...


    jurus Luffy minggu lalu namanya Red Hook, kok sekarang jadi "Red Hawk", aneh tapi kayaknya itu yang bener cos semua jurus baru ada nama hewannya, "Red Hawk", Elephant Gun, dan Elephant Gatling. mungkin ini pengaruh dari latihan bersama hewan-hewan...

    Zoro menghancurkan semua pedang Honzou tapi kayaknya dia mau mengeluarkan racun yang d pakai buat nyerang Luffy...

    dan kayaknya Sanji sama JImbe sengaja mancing si ikan buntel buat besarin tubuhnya buat di tendang ke atas sama Sanji & Jimbe buat nahan Noah deh...

    dan Chopper sekarang dah bisa mengontrol monster pointnya... ke inget kata-katanya ke Zoro, dia gak keberatan jadi monster lagi untuk Luffy... wah tambah suka deh sama si imut Chopper...


    wa gak tahu kalo ada df tipe ikan, bisa berenang gak ya?hehehhehe..

    untuk jalur pelayaran di NW mudah-mudahan aja beda sama Supernova yang lain, kan gak seru kalo mereka lewat jalan yang sudah di lewati yang lainnya...

    hehehehehe... salam heso...

  • op mania on 3 November 2011 pukul 19.50

    - skrg chopper ttap lucu meskipun telah berubah k wujud monster tp tetap bsa mngontrolnya. hyouzu tu aneh msak pdangnya patah smua dbilang hilang wehweh. q malah pengen luffy membesarin semua bagian tubuhnya kayak chouji dg jurus baika no jutsu di naruto.

    god enel is the best. klo memang benar buggy menjadi shicibukai, q yg paling prtama tertawa paling keras untuk mmbrikan slamat haha!!??...

    - ternyata 3 luka dmata kiri shanks adalah akibat bertarung dg teach, saat teach menggunakan senjata lamanya yaitu pisau bermata 3 d tangannya (hmpir sama dg senjata vega d street fighter) n mungkin pd wktu tu shanks masih muda berusia skitar 19-25.

    bisa diambil kesimpulan brarti teach memang kuat dalam kekuatan fisik maupun kemampuan bertarung mskipun tubuhnya gendut. pd saat tu kemungkinan besar dy belum mendapatkan buah yami2 ato dy memang belum pernah memakan buah setan satupun.

    menurut q buah yami2 memiliki kemampuan khusus untuk menyerap kemampuan buah iblis orang lain lebih dr satu ato bahkan semuanya yg ad didunia ni sesuai ucapan marco klo dy memiliki struktur tubuh yg berbeda dg manusia normal. walau begitu dy mnerima balasan yg stimpal mskipun buah yami2 adlah jenis logia namun dy tetap terkena semua jenis serangan lawan secara telak tanpa ampun. teach adalah pengguna logia yg paling mendrita kasian deh luu.

    jd kurang seru chpternya libur minggu dpan, yaah nunggu animenya aj dh
    salam n peace..

  • Tonyohoho on 4 November 2011 pukul 03.56

    waduh,, waduh.... artikel ini jdi ajang diskusi ya?? XD I like it..

    makasih ssama Fans OP... tpi sya lg sibuk (d dunia nyata).... bhkan sya tdk smpat mmbaca komentar2 kalian yg sngat panjang itu...

    lanjutkan.. XD

  • Anonim on 4 November 2011 pukul 06.41

    wah bang tony numpang lewat doank... semoga sukses bung apa yang menjadi kesibukannya...

    wah gak kebayang kalo Luffy punya jurus "King kong Gatling" dimana semua tubuhnya membesar dengan Gear Third plus haki... wow...

    hahaha setuju bung, shichibukai terkocak jadinya...

    kalo menurut prediksi bung admin, luka di mata Shanks itu akibat dari DF tipe Zoan Serberus milik Teach, penjelasannya ada kok, walau hanya prediksi... DF ini adalah yang pertama bagi Teach(Serberus punya tiga kepala, mungkin ini dasar dia bisa punya tiga DF, liat aja benderanya, tengkoraknya ada tiga kan, dan kalo dilihat secara langsung ke Teach, gak ada yang menunjukan kepala tiga) DF ini yang digunakan melawan Shanks(tipe zoan yang kuat pastinya, mengingat orang sekuat Shanks bisa terluka, bahkan Shanks berkata luka ini yang paling tak terlupakan, artinya waktu itu dia sudah kuat). DF Zoan Mhytical mungkin seperti Marco... ini kekuatan awal Teach sehingga bisa gabung sama kru Whitebeard...
    kemudian setelah mendapatkan DF yami yami, DF yang pertama jarang digunakan(toh sudah ada yang lebih kuat)... prosesnya mungkin sama di bantu oleh dokter penyakitan itu...

    tapi toh masih sebatas prediksi... hahahaha...

    salam Hesoooo


    Lanjutkan :D

  • op mania on 4 November 2011 pukul 06.44

    salam kenal bung tonyohoho. akhirnya muncul jg ni yg punya gawe hmmm. sibuk ya bung kyak pejabat teras aj hehe..pdhal pngen u trus eksis dsini cz ni jg jd hburan yg mnyenangkan. skali-kali nongol dong tp gpp sukses terus bung n update terus artikelnya yaaaak!!??

  • op mania on 4 November 2011 pukul 07.12

    tp bung di op wikia d tunjukkan klo dulu teach memakai senjata metal claws d tangan kirinya kmungkinan tu jd pnyebabnya. q kurang yakin klo dy memakan buah setan lain slain/sblum yami2 n kemampuan gura2, klo bnar dy sblumnya makan buah setan qt sebut saja zoan tipe cerberus lalu knpa shirohige n smua krunya seakan tidak tahu hal tsb saat dy masih menjadi anggotanya whyyy??

    memang ini misteri ato rahasia yg paling sulit untuk d pecahkan jd qt liat aj prkmbangannya cz informasi yg d dpat dr teach masih kurang bsa d gali. so wait n see??!!

  • Ramdani.. on 4 November 2011 pukul 18.42

    klo mnurutku :
    Sanji vs Vasco Shoot
    karena perawakan Vasco yg pemabuk, kupikir dia punya Drunken Kenpo. n pastinya dia pake tangan kosong donk. cocok lah klo dia lwan Sanji :D

    Chopper vs Burgess
    penampilang Burgess sama kaya Dosun(FI arc). n asal tahu saja, Dosun itu lawannya Chopper.

    n soal siapa lawan Sanjuan Wolf, aku menunjuk All SHcrew bwt ngalahin Over-size Giant ini(sama spt kasus Oz di TB)tapi........SH crew harus betempur Tanpa Luffy (karena dia lgi 1vs1 sama teach.)

  • luffy on 6 November 2011 pukul 01.34

    tp bung op
    klo d teliti sih emang d op tu sering menggunakan persamaan 3 dari tema ceritanya
    ex:
    3 fasilitas pemerintah :enies loby,impeldown, marineport
    3 jenis tipe buah iblis :zoan,logia,paramesia
    3 kekuatan penyeimbang dunia : yonko,angkatan laut,sichbukai

    jadi ko spekulasi BB py 3 kekuatan buah iblis /simbol ciberus yg mengartikan 3 kekuatan DF sih kemungkinan bisa juga sih.....

    klo pengisi jabatan sichibukai sih
    banyak bjk laut yg kuat jg d dunia onepiece
    enel,salah stu dr anggota supernova jg bs
    tp yg jd kandidat kuat si bs jd buggy
    ya cuma 1 alasannya :
    keberuntungan!!!!!!

  • Anonim on 6 November 2011 pukul 10.45

    bung op mania, bukankah itu modal yang kuat untuk menjadi kru dari Shirohige?
    ingat pemilik DF tipe ini tidak perlu merubah seluruh tubuhnya(kasus Marco) untuk mengeluarkan jurusnya...
    mungkin karena itu Shanks sendiri belum mengetahui kekuatan yang sebenarnya dari Teach...


    @ramdani: jadi kayak ngelawan Gecko Moria donk...

    @luffy: keberuntungan karena lagi naik daun(di tuduh jadi dalang pelarian Impel Down wkwkwkwkwkw)

  • Anonim on 6 November 2011 pukul 10.52

    banyak yang mungkin jadi Shichibukai, banyak yang lebih hebat dan pantas dari Buggy, tapi yang menjadi anggotanya memiliki tujuan tertentu(mencalonkan diri) dan di undang(Buggy)...
    Jimbe: melindungi hak Fishman Island
    Flamingo: biar bisnisnya lancar
    Boa: emansipasi wanita(becanda)
    Kuma: mata-mata untuk Dragon...

    Kalo bener surat yang diterima Buggy adalah undangan Shichibukai, pasti langsung diterima dengan senang hati...

  • op mania on 6 November 2011 pukul 20.11

    - bung ramdan kok maen keroyokan lg. klo 2 thn lalu memang masih wajar, tp klo skrg kemampuan mereka tidak jauh beda dg masternya (guru/pelatih). selanjutnya pasti bnyak one on one fighting di setiap pertarungan yooshh (ok)..

    - bung luffy, masuk akal jg c klo teach tu punya buah iblis lain kemungkinan cerberus tp msih misteri (cerberus berasal dr kata kerberos bhs yunani dy memiliki 3 kepala sama dg benderanya teach n hewan ni termasuk myhtical dog/hewan mitos). klo benar cerberus maka kemampuannya jauh lebih hebat dr cp9 rob lucci (kucing) ataupun wakil admiral dalmation (anjing putih bintik2 hitam) whiii..

    - memang istimewa bung teach kemampuan mhytical zoan sama sperti yg ditunjukkan marco. memang bsa djadikan alasan yg kuat klo teach satu2nya lawan yg paling ditakuti oleh shanks adalah benar (klo g salah heheh..) bahkan mihawk tak mampu membrikan luka permanen saat menjadi rivalnya waktu muda amazing !!.

    memang si buggy dkk tu mrupakan salah satu karakter yg eksis n lebay di stiap episodenya (sering nongol alias cari muka hoho..). wajar lah apabila dy naik pangkat dr bajak laut kelas teri menjadi slah satu dewa bajak laut/shicibukai (waaw, tinggi bgt naiknya)

  • op mania on 6 November 2011 pukul 20.27

    oh y di kerajaan alabasta (arab saudi klo didunia nyata) mengadakan penymbelihan hewan n pembagian daging qurban bg ribuan rakyatnya yg kurang mampu weheh, mw dunk dagingnya ntar tak nyate lg mantaapb...

  • Anonim on 7 November 2011 pukul 17.41

    bung op bikin sate dari kepiting arabasta, sekampung pasti kenyang... hahahahaha....

    Shanks menyadari kemampuan Teach yang misterius dan berbahaya... memang Mihawk tidak dapat memberikan luka permanen kpada Shanks karena luka dari Teach d dapat saat pertempuran Shirohige vs Roger, artinya Shanks masih berstatus anak buah Roger, sedangkan saat melawan Mihawk, Shanks telah membentuk bajak lautnya sendiri artinya dah lebih kuat gitu loh...


    minggu penantian yang gak ada chater barunya... weeeeeeeeeee.....

  • op mania on 7 November 2011 pukul 22.29

    - waah tu terlalu besar bung, dbrikan k san juan wolf aj bwt cemilan hahay..

    - kemungkinan kemampuan beberapa kru blackbeard :

    1. laffitte, melihat sayapnya yg lebar n panjang menurut q dy bukan salah satu penduduk langit yg bsa terbang. q curigai dy pemakan buah iblis zoan/mhytical zoan, klo bukan elang putih (eagle white) kemungkinan pegasus waaaw..kereeen.

    2. stronger, kuda yg mempunyai bentuk yg tidak normal dg kaki yg terlalu tinggi ato overheight. q curigai dy pemakan buah iblis, dy adalah hewan (gtw asalnya bukan kuda ato memang kuda) yg memakan buah kirin (mahluk setengah naga setengah kuda yg jd legenda). mmbbeeek oh salah tu kn suara kambing klo kuda suaranya gmna y?

    3. avalo pizarro, si raja korupsi ni memiliki kemiripan bentuk dg hewan legenda. q curigai dy pemakan buah iblis klo bukan minotaurus (ud ad contohnya d impeldown) kemungkinan dy adalah centaurus (hewan legenda yg berwujud kuda namun setengah bagian tubuhnya adalah manusia).

    tp menurut q yg paling mendekati dy merupkan pemakan buah iblis sejenis kucing besar ato harimau cz jubahnya mirip leopard (cara tertawanya adalah 'nya' artinya sama seperti meow) ato dy cuma manusia biasa n mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi robot yg bersenjata kyak cyborg franky..tp bedanya dg franky dy adalah raja korup klo franky si pembohong n mesum cz hnya pake bikini (hentai) wiiikk..

    4. doc q, si srigala pembunuh (grim reaper) kemungkinan memiliki kemampuan untuk mencabut ato mengambil nyawa seseorang (mirip dg kemampuan moria tapi dy hnya mengambil bayangannya saja) dg tongkat pisau panjang bermata 2 yg tajam wii takuut tp seakan dy akan mati cz sring batuk2. hooo uhuhk uhuhk q mw bunuh orang ahahk..

    5. catarina devon, si pemburu bulan sabit (crescent moon hunter) kemungkinan memilki kemampuan untuk bertarung n mnjadi jauh lebih kuat pd malam hari (seperti eye night gt). kira2 gt lah, ati2 klo tdur lo ya jgn lupa berdoa yoosh..

    6. vasco shot, si pemabuk berat (heavy drinker). kemungkinan memiliki kemampuan ato gaya bertarung bertinju n menjadi lebih kuat apabila semakin banyak minum alkohol (sake). dy pengguna alami tinju mabuk (drunker boxing), sruuuut glek glek em haah..ssiinnini mmmamaajujuu waattchaaaaa...

    7. jesus burgess, sang juara gulat (champion) merupakan juara pegulat (gtw entah juara tingkat rt rw, ato gmna?). kemampuannya tak perlu diragukan lg selain memiliki otot yang besar n jago bergulat dy jg mampu mengangkat benda besar seperti rumah, dll. heeeeeeeyaaaa ggradaaakkk..hancur warung tetangga.

    8. van augur, si supersonik (the supersonic) ud banyak y tahu memiliki kamampuan untuk menembak dg cepat n tepat dg kecepatan supersonik. sniperman ini mampu menembak sasaran meskipun tak terlihat walau amat sangat jauh. cckk wuussh dooorrr doorr do..kena kau..

    9. san juan wolf, kemungkinan merupakan manusia ikan sejenis buntal n memiliki ukuran tubuh yg amat besar n memiliki jurus manusia ikan seperti fishman karate. haaaaaa q smbunyi dmana ciluuuk baaaaa q ad d balik marineford hehehe..

    10. shiliew of the rain, shiliew sang hujan ini merupakn pendekar pedang. memiliki kemampuan klo bukan logia air jenis hujan maka jurus2 pedangnya lah yg memakai nama ato jurus pedangnya berbentuk hujan (sama seperti vista the flower sword jurus pedangnya keluar bunga yg rontok bertaburan). ttkk ttraaanng maaf kn q cz q akan mnguliti kalian..

  • Anonim on 8 November 2011 pukul 16.40

    bang op, kayaknya tinggal kita berdua yang saling berbalas-balasan disini, yang lain mana yaH?

    1. Wah gak mungkin lah dia punya DF mythical zoal lagi...

    2. Stronger itu keledai, hahahahha...

    jika dilihat dari susunan pemain, kayaknya BB gak akan nambah kru lagi... dah pas one on one... jadi tinggal nunggu SH melengkapi komposisi pemainnya saja...

    mungkin anggota SH yang akan melawan San Juan tidak perlu memiliki tubuh sebesar San Juan, kecil tapi dengan nyali sebesar pulau...

    Perona bisa gak ya ngalahin San Juan?
    ingat Luffy, Zoro, dan Sanji saja bisa kalah sama Perona... Hohohoho... Oh Perona dimanakah dirimu sekarang?

  • Anonim on 10 November 2011 pukul 00.51

    soal Zorro vs shiryu,,#imo krna shiryu ngalahin mihawk truz zorro ngebalasin kkalahnya mihawk

  • Anonim on 10 November 2011 pukul 17.28

    Jadi Shiryu bakal jadi pendekar pedang terkuat sebelum zoro donk... Kayaknya gak deh(maaf)... Menurut saya pemegang titel itu hanya akan jatuh ke Zoro saja...

  • santi purnama dewi on 10 November 2011 pukul 22.53

    http://img694.imageshack.us/img694/5562/gorousei.jpg
    maaf om tony sedikit menyimpang , cuma pengen tau kalo gorosei itu asalnya mulanya kya gmna ? trus punya kekuatan apa aja tiap anggotanya ? apa gorosei atasan sengoku ?
    nyari forum yg ngebahas tentang gorosei susah bgt ..

  • op mania on 11 November 2011 pukul 17.06

    y gpplah drpda sndirian ntar jg ad yg ngikut. anime op tiada duanya..yg lain mah lewaaat..

    tu cuma analisis n imajinasiku mengenai kemampuan kru blackbeard mskpun blum tentu bnar tp msuk akal hmm. klo bnyak yg mmpnuyai mhytical zoan nnti jd pasaran y heheey..

    kekuatan yg besarlah yg mmpu untuk menjatuhkn san juan wolf. perona cuma menjatuhkan semangat n mental lawan bukan mengalahknnya selama lawannya trpengaruh dy tdak akn d serang. perona g mungkin jd kru topi jerami cz dy msih setia dg moria (dy msih percaya klo moria msih hidup n berdua d kuragaina am mihawk..waaah ap zoro g cemburu yah perona kn lumayan cantik n imut gt haaah).

    klo yg q tw gorosei tu yg menghancurkan kerajaan D (klo memang msih ad yg sblum gorosei yaitu pewaris kerajaan terdahulu berarti gorosei hnyalah penerusnya) n mnciptakan pemerintah dunia srta mmbentuk angkatan laut. mungkin mereka masternya haki ato diatasnya superhuman n mreka panjang umur/abadi, gtw knpa yaaah?..

  • santi purnama dewi on 11 November 2011 pukul 20.32

    emang kerajaan D itu sypa ? selain abadi apalagi kekuatannya , kan ada salah satu yg bawa pedang tuh .. itu atasannya sengoku yah ?

  • op mania on 13 November 2011 pukul 20.58

    - q gtw pastix c y mungkin k krajaan yg di bntuk oleh orang yg menyandang nama D ato marga D, cz blum d tunjukkin. klo kekuatanx msih misteri n abadi/brumur panjang q gtw knpa ap krna pedang (q curigai klo tu pedang terkutuk shodai kitetsu gnerasi pertama) yg dbawa slah satu gorosei.

    yoosh ad tingkatannya d pmrintah dunia:
    1. gorosei, trmsuk yg bwa pedang tu
    2. the world nobles (kaum naga langit) sprti saint charloss
    3. employess (pemimpin angkatan laut) sprti kong
    4. marines (angkatan laut) yg pertama admiral tinggi, admiral, wakil admiral dst smpe kebawah. dsini termasuk shichibukai n chiper pol.

    - q critkan sdikit klo mnurut q dulu tuh adalh zaman kerajaan (sperti krjaan singosari, dll). mungkin ad bbrapa kerajaan termasuk kerajaan D (penyandang nama D), kerajaan yg sekarang mmbntuk pemerintah dunia n angkatan laut, kerajaan kaum naga langit, kerajaan elbaf atau kaum raksasa, kerajaan manusia ikan, dll. karena terjadi peperangan trus mnerus untuk mndpatkan harta kekayaan, wilayah n kekuasaan diantara mreka smua kmudian hnya trsisa 1 ato 2 krjaan yg msih dominan lalu mnjdi penguasa penuh atas dunia n brtindak smena-mena atas kekuasaan mreka.

    kmudian diantara orang2 dr sisa2 kerajaan yg hncur tidak terima dg hal tsb n mrasa trsiksa. stelah itu bbrapa dr mreka mngumpulkan anggota yg setuju untuk mnentangnya kmudian mbntuk asosiasi yg dinamai bajak laut, kmudian dr wktu k wktu bajak laut ni semakin lama semakin brtambah shigga lahirlah era bajak laut sprti skrg ni. krjaan yg dominan pd wktu tu merasa dunia terancam dg adanya bjak laut yg mmbuat kributan dmna2, untuk mnjga keamanan dunia kmudian mreka mmbntuk pmrintah dunia, gorosei n armada laut yg amat kuat untuk menandinginya yaitu angkatan laut. smpai skrg pun tdak brubah msih trjdi konflik diantara kdua kubu. yh sperti itulah kira2 hehee...

  • Anonim on 14 November 2011 pukul 02.50

    ini prediksiku tentang kaum D dan keturunan Naga langit...

    dahulu pemerintahan dunia di pegang oleh para kaum D... mereka bukan keluarga tapi orang2 yang memerintah dunia... seperti contoh Jaguar D Saulo yang seorang raksasa... pada saat itu kaum naga langit memiliki kekuasaan dibawah kaum D(mereka bukan kaum rakyat biasa, mereka juga kuat, punya posisi yang cukup tinggi)... saat itu kaum naga langit merasa iri dengan kekuasaan kaum D sehingga melakukan pemberontakan merebut kekuasaan(mungkin mereka lebih panjang umur dari kaum D makannya sombong)... mereka punya rencana yang sangat hebat sehingga sehingga pemerintahan dunia bisa di ambil alih... mereka lalu membunuh, membakar atau menghilangkan semua bukti yang ada mengenai pemerintahan kaum D beserta kejadian pemberontakan teersebut... ini adalah peristiwa yang dinamakan periode yang hilang dari sejarah... kaum D yang berhasil selamat kemudian melarikan diri keseluruh dunia kemudian membuat poneglyph, berisikan rancangan senjata(Pluton, Poseidon) dan sejarah tentang masa lalu...senjata ini dimaksudkan agar generasi mendatang mengetahui apa yang telah terjadi dahulu beserta senjata yang dapat digunakan untuk merebut kembali pemerintahan yang telah direbut...

    Kaum naga langit kemudian menjalankan pemerintahan dunia... Kepala Pemerintahan Dunia disebut Gorosei...
    dan para bangsawan yang disebut keturunan Naga Langit...
    Ini adalah perang dari 2 kaum besar yang ada didunia...
    Untuk mengokohkan tahtanya, Gorosei membentuk angkatan laut...
    Bahkan saat para Yonkou hadir sebagai bajak laut taktertandingi... mereka merekrut bajak laut yang hebat-hebat(Shichibukai) untuk lebih menguatkan posisinya... terbukti bajak laut sewaan mereka berperan besar waktu perang melawan Shirohige...



    oh ya... Perona dah gak bersama Mihawk lagi, kan dia membantu SH kabur dari Shabondy Archipelago...
    Luffy aja jadi pengen mentimun laut saat kena jurusnya.. kan tinggal di gorok aja selesai(hahahahhahaha)....

  • santi purnama dewi on 14 November 2011 pukul 10.55

    oia trus katanya gorosei keliatan takut kalo shanks sama shirohige bertemu n berusaha menjauhkan mreka , berarti gorosei juga takut kpda yonkou kan ?
    trus ada yang menyangkut pautkan "jewerly bonney ma gorousei emang ada hubungannya yah ?
    yang tau rahasia poneglyph sypa aja yah selain gold D roger ?

  • Anonim on 14 November 2011 pukul 15.14

    dipastikan Gorosei juga takut kepada 2 orang Yonkou, apalagi yang satu menyandang nama "manusia terkuat"... bisa jadi mereka bukan hanya takut pada kekuatannya, tapi juga takut pada rencana yang mungkin terjadi kalau kedua Yonkou itu bertemu... bayangkan 2 yonkou bekerja sama, ngak tahu dalam hal apa, tapi mendengar kata kerja sama saja pasti dah bikin cemas...

    kayaknya gak ada hubungan Bonney sama Gorosei deh...
    tapi saya senang karena Bonney masih masuk 11 Supernova, poster terbaru mereka kan dia masih nongol... dulu saya sempat kecewa dia di tangkap Akainu... Hidup Bonney... hehehehe

    Yang tahu rahasia poneglyph itu rayleigh(the man who knows all)... kru Roger yang lain mungkin tidak mungkin juga iya... karena mereka semua telah sampai di Raftel, artinya semua tahu apa itu One Piece, tapi karena tidak semua orang bisa baca poneglyph, mungkin yang lain tidak tahu, atau bisa juga di ceritakan oleh Roger sendiri...

    yang bisa baca sekarang kayaknya minim sekali, selain Robin, Ray kayaknya juga bisa... Gorosei saja sekalipun pake Google translate gak bakalan bisa baca(hahahahahaha)...

    Oh ya, kayaknya Robin di panggil Dragon buat baca poneglyph deh...

  • Anonim on 14 November 2011 pukul 19.13

    bung op mania dari manado?

  • Anonim on 15 November 2011 pukul 16.57

    mungkin ada yang berpikir Gorosei awet muda akibat kekuatan Bonney, kalo benar demikian, Bonney gak bakalan masuk 11S, karena pasti dia jadi bajak laut istimewa bagi para pemerintah dunia... Dia bahkan bisa tinggal di Marie Joa... Tapi saya pikir efek dari kekuatan Bonney hanya bersifat sementara... Ini adalah DF paramecia yang efeknya terjadi pada orang lain, contohnya Foxy, kekuatannya hanya bersifat sementara saja...

  • op mania on 15 November 2011 pukul 18.54

    cerita tentang gorosei q hnya mngarang aj koq hehe, wah cerita versi bung teach cukup detail n mungkin mndekati aslinya kale ya yohoohoo..

    ga q dr tanah jawa koq, jgn bilang2 q dr malang hohoy. klo bung teach dr mna?

    perona tu paling takut am usopp aplg dg jurus kecoanya cz jurusnya ga mempan. ya iyalah usopp kn negatif klo ditambah negatif jd positif. bonney tdak ad hubungannya dg gorosei, pasti ad pnyebab lain knpa gorosei berumur panjang..

    hnya dg kekuatan shirohige aj ud mampu mngacak-acak marine ford sbg markas besar kekuatan angkatan laut aplagi klo keempatnya. jelas mngerikan klo yonkou sampe bersatu, kekuatan mreka bgaikan kaisar bajak laut yg tak trtandingi n mmpunyai bnyak pasukan elite.

    sbg raja bajak laut roger n krunya yg lain dulu psti ud tw smua rahasia one piece, poneglyph, nama D dll. krna roger merasa mskipun sudah bsa mnemukannya ttap saja tdak bsa mrubah keadaan dunia yg kacau ini shg dy memutuskn tuk mengakhiri hidupnya. cz dy myerahkn pd gnerasi muda yg bru trutama pewaris sejati nama D untuk melanjutkan prjuangan srta bsa mngubah dunia ni mnjadi penuh kedamaian n tnpa ad peperangan.

  • Anonim on 15 November 2011 pukul 22.18

    hehehe... itu jga hasil dari membaca kok...

    oh piye toh iki, jowo toh... aku ini dari manado...

    Perona tetep wa suka... Mudah-mudahan muncul lagi nanti...

    Rahasia Gorosei awet muda:
    1. Makan teratur
    2. Istirahat cukup
    3. Memerintah dunia
    4. Diciptakan oleh Oda Sensei panjang umur...

    gak usah jauh-jauh, bajak laut favorit kita juga dah tahu segalanya.... siapakah dia.... jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnngggggggggggggg...... Kapten Buggy(gubraaaaaaaaaaaak)...

  • santi purnama dewi on 15 November 2011 pukul 23.42

    tapi menurut aku alesan knp shanks , buggy , rayleigh g ngungkapin rahasia poneglyph krna mereka bukan orang yg menyandang nama D n kayanya g etis .. haha
    berarti gorousei salah satu yg mengetahui semua lautan grand line yah coz mreka kan abadi ?

  • Anonim on 16 November 2011 pukul 03.50

    karena mereka mengemban perintah dari Roger...
    Roger berniat agar rahasia ini akan di ungkap oleh yang memang pantas, orang yang dinantikan oleh Roger sendiri, jadi walaupun tahu, toh mereka bungkam...
    Walaupun Buggy tahu, tapi membeberkan rahasia ini ke seluruh dunia hanya akan membuat seluruh angkatan laut di dunia mengejarnya...

    mungkin tidak abadi, hanya sedikit panjang umur...
    walaupun demikian, bukan berarti mereka telah berhasil keliling dunia loh...

  • op mania on 16 November 2011 pukul 03.55

    ad 3 opsi knpa gorosei msih blum keriput ato bangka:

    1. dy memang sudah tua n brumur diatas 100 thn tp d operasi plastik am dr.vegapunk biar kelihatan tdak bgitu tua huhaa..

    2. dy masih brumur 70 hmpir sama dg shirohige jd dy blum bnyak keriput kyak wakil admiral tsuru yg udah peyoot..

    3. dy menggunakan ramuan khusus entah tu sperti doping ato ap i dont know..

    ngana ngefans bgt am mr big nose yaah oklah klo bgitu..

    tidak semuanya, q ragu klo mreka tahu sgalanya cz yg tahu grandline adalah bajak laut yg mnguasai lautan. q rasa msih ad orang dbalik layar ato pendahulunya.

  • op mania on 17 November 2011 pukul 02.18

    whii jurus zoro rengoku onigiri yg mbntuk tanda x langsung mnghancurkan hyouzu dan pedangnya. sanji bwt ikan buntal bakar dgn hell memories siapa yg mw???

    smua jurus jinbe mnggunakan nama awal karate brarti dy si jago karate. franky berhasil mngcopy kemampuan laser pacifista dg gayanya sndiri hyaa franky radical beam. brook brhsil mnguasai jurus es yg mirip dg logia es yaitu blizzard cut. usopp jg punya jurus mirip dial impact suku shandia yaitu impact wolf. cakar monster chopper dg jurusnya yaitu parme mmbuat lawan langsung k.o..

  • santi purnama dewi on 17 November 2011 pukul 06.45

    oia , mau tanya satu lagi boleh yah ? haha
    semua anggota shanks itu murni g ada DF USER atau ada yg USER ? n keahliannya apa aja kya ben beckman ,yasoop,sama yg suka makan daging tuh hahaah

  • op mania on 18 November 2011 pukul 04.42

    q jelasin jg yaah..

    - prediksi kemampuan 5 anggota bajak laut rambut merah:(sblum kedatangan 5 kru baru)

    1. shanks mrupakan pendekar pedang. pasti memiliki ketiga jenis haki (q terkejut skali, pntas dy skrg jd slah satu yonkou). ditunjukkan dg mmbuat sebagian kru whitebeard pingsan, mmpu mnangkis serangan magma akainu dg pedang yg dialiri haki, mmpu mnghindari dg mudah (tnpa melihat) botol sake yg dilempar whitebeard. 12 th yg lalu dy msih bsa brenang saat mnyelamtkn luffy artinya dy bukan DF user klo skrg gtw tp q yakin ttap sprti yg dulu.

    2. benn beckman mrupakan penembak n mungkin petarung (bnyak luka goresan d wjahnya). kemungkinan memiliki 2 jenis haki yaitu haki tipe senjata/tameng n mantra. ditunjukkan saat kizaru memilih diam saat ditodong snjata pistol olehnya (pdhal qt ktahui klo kizaru mmiliki kecepatan secepat cahaya artinya dy mmpu mmbaca gerakannya n apabila pistolnya mngenainya psti kena telak cz dialiri haki). q yakin dy bukan DF user.

    3. lucky roo mnurut q mrupakan slah satu trio monster d dlam bjak laut rambut merah selain shanks n beckman. dy adalah petarung mungkin sumo kale ya hehe. mungkin juga dy memiliki haki tipe tameng/snjata (biar klihatan lbih mngerikan). dg tubuh yg segemuk itu psti dy memiliki kekuatan yg besar mungkin lebih hebat dr jesus burgess. mnurut q mungkin dy DF user dg tipe beruang ato panda kale hohoy cz dy slalu mncul dg memakan daging yg ad tangannya.

    4. yassop mrupakan penembak tercepat, terbaik n terakurat di bjak laut rmbut merah. kmampuannya jg sudah dikenal bnyak orng sbgai pnmbak jitu tnpa prnah mleset (klo mlwan van auger siapa yg akn menang yaah??). pasti bukan DF user.

    5. Rockstar mrupakan pndekar pedang (cz bwa pdang). mrupakn kru yg msih pemula tp dy jarang trlihat brsama shanks dkk. q curigai dy adalah DF user landak kale cz rmbutnya berduri haha.

  • santi purnama dewi on 18 November 2011 pukul 22.44

    aku kira crew akagami banyak pdahal dkit yah luffy haha
    yasoop itu anggota pertamanya yah ? katanya bisa nembak sayap lalat dari jarak yg jauh ? klo diadu sama van auger menang sypa yah ?

  • Anonim on 21 November 2011 pukul 01.44

    kalo menurt wa si yang akan melawan sanjuan wolf itu robin dengan menggunakan gigantic bunshinya yohohohoho

  • Anonim on 21 November 2011 pukul 17.38

    op mania kira kira zoro bisa ga yyyyyyyyaaaaaaaaaaa haki dengan kemmampuan baru

  • op mania on 21 November 2011 pukul 18.56

    kru pertama yg direkrut shanks adalah benn beckman. gigantic bunshin mungkin saja bsa tp agak maksa. y mudah2an bsa cz haki tdak pasaran, q harap zoro punya haki minimal satu yaitu haki tipe senjata sbg modal mnjadi the next strongest n youngest swordsman in the world.

  • santi purnama dewi on 22 November 2011 pukul 06.46

    itu diartikel , yg pertama direkrut yassop bukan ben beckman gan
    iah bnyak yg bilang zorro itu punya salah satu dari 3 haki modal buat lawan shiryuu nanti hahha

  • op mania on 23 November 2011 pukul 19.13

    yah memang masih simpang siur c tp diwikia jg atas prnytaan oda jd g mungkin mngarang bung..

  • Anonim on 27 November 2011 pukul 03.46

    Zoro mungkin gak punya haki jenis apapun... Dia murni kekuatan sendiri yang dikembangkan sendiri...

    Masalah Ben, kalo dilihat pada Luffy, tangan kanannya adalah orang yang pertama direkrut, hal ini mengarah kepada Ben, tapi kalo dilihat dari salah satu halaman pada seri Strong World, Shanks mendatangi Yassop sendirian, tanpa ditemani Ben, mungkin hal ini yang dilihat oleh WTMH, memang kelihatannya Yassop yang pertama, tapi toh yang menjadi tangan kanan Shanks itu Ben, mungkin waktu itu Ben sengaja tidak ditunjukan... Mungkin... Hahahaha....


    Bung Op Mania dah nonton One Piece 3D: Mugiwara Chase?

  • «Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 289   Lebih baru› Terbaru»

    Posting Komentar

    CHECK JUGA! 10 ARTIKEL FAVORIT BULAN INI

    AQ MEMBUAT BLOG INI HANYA AGAR KALIAN LEBIH MENCINTAI ONE PIECE

    Tentang Penulis

    Foto saya
    Blogger manga/comic iseng. Komikus seadanya. Ilustrator amatiran. Pesuruh di sebuah Perusahaan BUMN.

    7 Post Terbaru

    Artikel Unik

    Komentar Terakhir