contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 06 Mei 2010


MAAF KARENA LINK ONEMANGA YANG KUSEDIAKAN TIDAK BISA DIAKSES. (KARENA ONEMANGA DITUTUP). TAPI NOMOR CHAPTER, HALAMAN DAN PANEL NYA TETAP SEPERTI ITU!
 
Yeah. Aku meluangkan waktuku untuk memenuhi keinginan salah satu pengunjung. :D
INILAH ARTIKEL tentang PANDAMAN yang ditunggu-tunggu!!

Profile
Nama: Pandaman
Tempat Lahir: Tibet
Umur: Dia sendiri tidak tahu
Tinggi: 200cm
Berat: 122kg
Level Kekuatan Manusia Super: Setelah makan bambu 3,300,000. sebelum makan bambu 3,300,000.
(apa bedanya coba? wkwkwk :D)
Jurus Pembunuh: S.P.D. (Sasanoha Panda Doroppu) "Bamboo Leaf Panda Drop", Giant Panda Deathlock, Panda Brain Kick [video game only], Panda Head Butt [video game only], Panda Cossack [video game only].



"As a baby he, he was discarded in a bamboo grove and thus raised by pandas. "I have seen Princess Kaguya.", is what he often tells people, but no one believes him and they rough him up in return, this fuels his desire to become a stronger Super Demonic Villain." Eiichiro Oda


Trivia
*Pandaman sering muncul di Hidden Cover yang hanya ada pada komik seri Jepang.

*Luffy mengatakan di DataBOOK Red, bahwa dia mendengar sebuah cerita di sebuah Bar tentang Pulau Panda yang dikuasaioleh seorang Pegulat. Hal ini mengamini perkataan Oda di sebuah SBS (volume 21 chapter 202) yang mengatakan pandaman pernah hidup di sebuah pulau di mana di sana dia memiliki suatu kedudukan, tapi akhirnya terus menerus dikejar oleh sesuatu atau seseorang.

*sesuatu ini akhirnya diucapkan di SBS volume 27 Chapter 249. tentang Tomato Gang.


Inilah semua yang bisa kutemukan. BTW Chapter perang yang masih belum ada komiknya di Indonesia membuatQ kesulitan mencari Pandaman. Aku hanya menemukan 10 penampakan di sana. :( Padahal sudah berusaha sangat keras. Mungkin lebih dari 10.

Untuk Chapter sebelum perang Aq yakin ini semua Pandaman yang bisa kau temukan ;D
Di bawah Q sediakan potongan gambar Pandaman muncul, dan link Onemanga page pandaman tersebut muncul. Tapi ada beberapa (tidak banyak) yang hanya bisa dilihat dengan jelas jika kau melihat di komiknya. :D Jadi saranku, BAWALAH KOMIKMU, PERHATIKAN SEMUA PAGE YANG Q BERIKAN, MAKA KAU AKAN MENEMUKANNYA ADA DI SANA. :D (Menyenangkan Lo!)


HERE I GO

Volume 5
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/09/ panel 1
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/13/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/14/ panel 1
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/15/ panel 3
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/16/ panel 3
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/16/ panel 4
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/44/19/ panel 3
Volume 6
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/45/15/ panel 5
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/46/11/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/46/17/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/51/02/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/51/17/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/53/16/ panel 1
Volume 7
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/55/01/
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/55/02/ panel 1
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/57/01/
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/60/05/ panel 3
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/60/07/ panel 5
Volume 8
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/64/02/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/64/08/ panel 6
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/67/08/ panel 6
Volume 9
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/72/07/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/74/02/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/75/10/ panel 3
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/78/02/ panel 1
Volume 10
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/87/03/ panel 4
Volume 11
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/94/08/ panel 1
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/95/16/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/96/12/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/98/04/ panel 2
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/98/07/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/99/07/ panel 4
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/99/08/ panel 2
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/99/15/ panel 5
Volume 12
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/106/17/ panel 5
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/107/13/ panel 3
Volume 13
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/117/03/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/117/05/ panel 1
Volume 14
TIDAK ADA PENAMPAKAN
Volume 15
TIDAK ADA PENAMPAKAN
Volume 16
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/139/05/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/141/01/
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/141/03/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/142/11/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/142/12/ panel 2
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/142/15/ panel 3
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/142/17/ panel 2
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/143/05/ panel 1
  9. http://www.onemanga.com/One_Piece/144/17/ panel 5
  10. http://www.onemanga.com/One_Piece/144/18/ panel 4
  11. http://www.onemanga.com/One_Piece/145/01/
KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR (1-50)

Volume 17
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/153/07/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/155/04-05/
Volume 18
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/158/03/ panel 5
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/158/05/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/160/13/ panel 1
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/162/01/
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/163/15/ panel 3
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/165/09/ panel 1
Volume 19
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/167/01/
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/168/14/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/170/16/ panel 1
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/172/09/ panel 2
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/174/16/ panel 1
Volume 20
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/178/15/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/179/14/ panel 1
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/181/03/ panel 3
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/182/14/ panel 4
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/183/07/ panel 3
Volume 21
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/189/14/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/193/12/ panel 3
Volume 22
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/196/03/ panel 1
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/196/16/ panel 4
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/197/10/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/197/16/ panel 2
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/202/18/ panel 1
Volume 23
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/210/15/ panel 1
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/212/07/ panel 4
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/212/10/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/213/05/ panel 3
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/215/12/ panel 2
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/216/06/ panel 3
Volume 24
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/219/06/ panel 4
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/220/03/ panel 1
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/221/07/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/222/13/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/223/15/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/224/02/ panel 1
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/224/12-13/ panel 1
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/225/10/ panel 2
Volume 25
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/227/08/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/233/03/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/233/12/ panel 1
Volume 26
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/240/07/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/244/02/ panel 2
Volume 27
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/249/16/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/251/11/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/252/01/
Volume 28
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/272/01/
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/274/14/ panel 3
KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR (51-100)

Volume 30
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/276/18/ panel 6
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/277/18/ panel 6
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/278/06/ panel 3
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/278/13/ panel 2
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/279/02/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/281/09/ panel 1
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/282/06-07/ panel 4
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/283/12/ panel 2
Volume 31
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/286/03/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/289/05/ panel 4
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/291/05/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/291/15/ panel 5
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/292/02/ panel 4
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/292/08/ panel 4
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/292/10-11/ panel 1
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/295/08/ panel 2
Volume 32
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/301/10/ panel 7
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/301/13/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/302/07/ panel 5
Volume 33
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/307/03/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/308/19/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/310/09/ panel 1
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/314/19/ panel 5
Volume 34
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/317/18/ panel 10
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/318/11/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/325/06/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/326/02/ panel 5
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/327/12-13/
Volume 35
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/329/09/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/336/15/ panel 1
Volume 36
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/338/16/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/340/08/ panel 5
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/341/15/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/342/05/ panel 2
Volume 37
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/349/02/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/353/16/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/354/03/ panel 5
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/354/05/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/355/18/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/357/06/ panel 5
Volume 38
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/359/07/ panel 6
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/366/16/ panel 2
Volume 39
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/371/08-09/
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/375/01/
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/377/15/ panel 1
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/377/18-19/
Volume 40
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/378/08-09/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/380/06/ panel 5
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/381/12/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/387/04-05/ panel 1
KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR (101-150)

Volume 41
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/389/08/ panel 1
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/390/10-11/
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/391/03/ panel 3
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/394/05/ panel 6
Volume 42
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/408/15/ panel 5
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/409/09/ panel 5
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/409/10/ panel 6
Volume 43
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/410/04/ panel 4
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/414/08/ panel 4
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/419/02/ panel 1
Volume 44
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/422/05/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/425/06-07/ panel 4
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/426/06/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/428/02/ panel 5
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/428/04/ panel 8
Volume 45
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/432/15/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/433/14-15/ panel 1
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/436/14/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/437/03/ panel 2
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/439/16/ panel 3
Volume 46
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/444/15/ panel 8
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/445/10/ panel 1
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/449/11/ panel 5
Volume 47
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/453/09/ panel 4
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/458/02/ panel 2
Volume 48
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/469/17/ panel 4
Volume 49
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/473/13/ panel 4
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/473/15/ panel 6
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/476/04/ panel 4
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/476/06/ panel 4
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/480/07/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/481/14/ panel 1
Volume 50
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/482/08/ panel 5
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/483/13/ panel 4
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/484/08/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/487/10/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/489/08/ panel 1
Volume 51
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/500/11/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/501/04-05/ panel 2
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/502/03/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/502/06/ panel 2
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/502/13/ panel 3
Volume 52
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/503/03/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/503/11/ panel 2
Volume 53
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/517/02/ panel 2
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/517/07/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/518/10/ panel 5
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/518/16/ panel 6
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/519/09/ panel 4
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/519/12/ panel 2
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/520/05/ panel 1
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/520/11/ panel 3
  9. http://www.onemanga.com/One_Piece/522/02/ panel 3
KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR (151-200)
Volume 54
TIDAK ADA PENAMPAKAN
Volume 55
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/534/12/ panel 3
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/536/04/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/537/05/ panel 1
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/541/17/ panel 5
Volume 56
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/544/15/ panel 7 (Tomato Gang)
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/544/20/ panel 5
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/546/07/ panel 8
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/547/07/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/547/10/ panel 3
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/549/06/ panel 4
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/549/09/ panel 4
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/549/13/ panel 8
  9. http://www.onemanga.com/One_Piece/550/18-19/ panel 1
ARC PERANG
  1. http://www.onemanga.com/One_Piece/557/03/ panel 5
  2. http://www.onemanga.com/One_Piece/559/04/ panel 3
  3. http://www.onemanga.com/One_Piece/559/05/ panel 2
  4. http://www.onemanga.com/One_Piece/559/06/ panel 1
  5. http://www.onemanga.com/One_Piece/560/11/ panel 1
  6. http://www.onemanga.com/One_Piece/561/14/ panel 8
  7. http://www.onemanga.com/One_Piece/562/12/ panel 4
  8. http://www.onemanga.com/One_Piece/577/16-17/ panel 3
  9. http://www.onemanga.com/One_Piece/579/06/ panel 1
KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR (201-224)

BONUS dari STRONG WORLD
224 : http://www.onemanga.com/One_Piece/565.5/08/ panel 2

UPDATED
225.  chapter 588 Page 5 panel 1
226. Chapter 592 page 16 panel 4
227. Chapter 594 page 10 panel 2
228. Chapter 599  page 5 panel 1

229. Chapter 600 Page 5 panel 6
230. Chapter 601 page 2 panel 4

34

34 komentar:

  • afata14 on 9 Mei 2010 00.42

    emangnya siapa sih dia..?? ko slalu ada dimanapun luffy brada....
    aq jg bru tau klo ada mahluk ini.........

  • Tonyohoho on 9 Mei 2010 00.57

    tidak bung.. :D sya klarifikasi.. pandaman tdk berada dimanapun Luffy berada ko.. :D dia ada di flashback norland (bhkan d buku certa norland) dsbg..

    hehe.. dia tokoh iseng buatan Oda. sya kaget anda tdak mengetahuinya.. sungguh dia sangat terkenal

  • iyan andry on 9 Mei 2010 20.26

    hahahahahaha...puas dah...sy dah Copy link'y...ga sempet buka atu atu :D


    oiya...yg di flash back brook itu lum di masukin ya bung (kapal pandaman ntu???) n list tahanan level 5 ID...yg pernah sy tanyakan di thread ku tanya kau jawab...hehehehehe

    buanyak juga ternyata pandaman mucul....
    salut bung ampe detil gtu...sungguh melelahkan pastinya ^_^v

  • Tonyohoho on 9 Mei 2010 20.55

    untuk FB brook aq cmas itu bnar2 canon.. :D lgpula lambang yg dipke bajak laut itu mirip skali dgn lambang salah satu komandan divisi WB.. :o nanti Q slidiki lebh lanjut...

    untuk list pandaman di ID ada tuh.. no 203.. :D

  • tumesira on 11 Mei 2010 02.51

    salut buat listnya.
    tambahan, harga wantednya Pandaman 3,330,000 Belly.
    terus di volume 15, dia nongol di balik cover komik.
    abis itu nongol jg di cover/balik covernya vol.19,21,24-34,38-57.

  • Tonyohoho on 16 Mei 2010 01.13

    oh harga buronan pandaman sudah ada d artikel bounty.. :D

    dan sbenarnya namanya HIDDEN COVER, cuma ada d jepang.. Coba bung lihat trivia, sdah Q jelaskan ko.. :D (krna elex tidk menerbitkan hidden cover jdi tdk sya buat d sini)

    btw Pandaman muncul di cover 584.. nnti ditambahkan

  • Little_H on 16 Mei 2010 20.56

    saya jadi bersemangat nyari pandaman XD

    ternyata di kru rumbar pirates XD

    apa jangan2 pandaman bisa kagebunshin XD

  • Tonyohoho on 17 Mei 2010 20.01

    nah kagebunshin merupakan salah satu penjelasan.. :D

  • el d. fajree on 18 Mei 2010 02.32

    coba buka:

    http://www.thegrandline.com/pandaman.html

    yang realted character itu maksudnya apa?

  • el d. fajree on 18 Mei 2010 02.32

    *related maksudnya..

  • Tonyohoho on 18 Mei 2010 04.26

    nah sya sudah pernah mengunjungi situs itu.. :D
    untuk membandingkan...

    itulah yg sya maksud, andil hidden cover.. yg sayang skali elex tdk menerbitkannya.. :o
    karakter2 yang berhubungan dgn pandaman.. panawoman, tomato gang, dll..

  • Anonim on 14 November 2010 08.47

    This is crazy...
    ane kenal pandaman gan..
    tapi ngga nyadar kalo ternyata penampakan pandaman ada sebanyak ini...
    luarrrrr biasa gan... salut buat ente yang menyelidiki tentang penampakan pandaman.. :)
    twothumbsup dah..!

    -patih-

  • Tonyohoho on 15 November 2010 05.33

    hehehe.. :D makasih gan apresiasinya.... motivasi untuk saya

  • Anonim on 18 November 2010 02.24

    yang no 205 itu bisa saja mr 2 ganti wajah

  • Tonyohoho on 19 November 2010 00.54

    hmm... pandaman lbh k Joke lo.. tpi kalau mau mmikirkannya serius. maka kenyataan bahwa Mr 2 berubah jdi pandaman akan mmberi kita satu kesimpulan mngejutkan.. "Mr 2 pernah menyentuh wajah Pandaman!!!"

    DOOOOOOONG

    aq bercanda,,, ah tdk mungkin aq serius

    :kabur:

  • Anonim on 5 Desember 2010 06.49

    wah gw tahunya pandaman dari game ps1 nya OP yang Grand Battle 2.. En gw bingung, prasaan gw lom pernah liat dia d animenya waktu itu. Eh setelah sekian lama saya baru sadar klo pandaman itu "special", terutama habis baca dari blog ini. XD

    Good job bro, lanjutkan.

  • Tonyohoho on 5 Desember 2010 23.12

    sankyuuuuuuuuuuuuuuuuu.... XD

  • zayren on 15 Maret 2011 00.28

    keren emang ,kalo di dalam seni yg gw pelajarin di ITB itu namanya konspirasi gan, seniman yg hebat,dia bisa menyelipkan sesuatu yg tidak kita kira.itulah yg membuat saya suka sekali dengan komik ini ,unsur seninya sangat tinggi :D


    seni rupa ITB,2007

  • Anonim on 25 April 2011 00.33

    lanjutkan yang episode terbaru dong...plissss keren aku suka pandaman.... XD

  • Ramdani on 6 Juli 2011 07.46

    wah thx bung Tony
    ane yg seorang "PANDAMAN HUNTER" jadi terbantu deh :D

  • ARDY_KHANS on 24 November 2011 22.52

    HAHAHAHAAHAHAHAAHA............. KEREN BUNG TONY... GW PENGOLEKSI MANGA ONEPIECE SANGAT TERKEJUT...!!!HAHAAHAA...

  • BlogPiece on 4 Januari 2012 01.21

    nanya dong bung tony apa pandaman ntuh juga anak buah rosy life riders,karna saya menemukan di video one piece chapter 5 ratusan aku lupa pandaman dan temen kru lainnya bilang pada duval (kaptennya )
    "YES HANDSOME" jd apakah benar dia anak buah nya ??? jd tolong bantuannya untuk membuktikan imo aku tersebut bung ^^

  • Portgas D yohoho on 22 Januari 2012 06.38

    tetap semangat bung tony

  • Romeo_SiPongo on 16 Februari 2012 12.46

    ai lap pandaman, ini karakter paling unik, di mana2 nongol gak perduli di jaman apa.. ada juga pandawomen yg di pulau kuja... odachi emang unik, katanya pandaman itu karakter gulat buatan odachi yg terinspirasi kinikuman...

  • Anonim on 11 Juni 2012 10.01

    jangan2 pandaman jugsa bakalan jadi salah satu crew strwhat pirates yang ke sepuluh?

  • Anonim on 6 Juli 2012 07.22

    ini orang ada di seri PS.nya kan?? tak kira karakter utama..

  • Anonim on 23 Agustus 2012 05.10

    ane mang tau dan pernah liat penampakannya tp gak nyangka sebanyak ini,
    keren...

  • Anonim on 25 Agustus 2012 02.17

    haha,keren

  • Muhammad Taufik on 12 Oktober 2012 19.49

    wahahhaa,,, ternyata ane amatiran bgt dh tentang one piece. makasih banyak gan informasinya, tambah doyan aj nh manga...

  • Detya Bungas on 16 Februari 2013 07.02

    wah, keren nih. ane juga baru tau beberapa fakta kecil tentang pandaman.

    monggo gan mampir di blog ane detyabungas.blogspot.com masih newbie dan perlu banyak bimbingan dari rekan blogger sekalian. Salam kenal dan terima kasih :)

  • Anonim on 27 Juni 2013 21.21

    mantap bgt om admin ulasan ttg One Piece nya disini. tetap semangat dalam berkarya. Gbu

  • Hamzah Rahman on 13 Januari 2014 05.29

    Di anime dia lebih sering muncul.

  • marenda_roy on 14 Januari 2014 19.50

    yang saya herankan,di salah satu episode di thrilerk bark,Pandaman jadi zombie gan hahahahaha
    makan buah bisa jadi Zombie x ya dia hahahahaha

  • Poskan Komentar

    CHECK JUGA! 10 ARTIKEL FAVORIT BULAN INI

    AQ MEMBUAT BLOG INI HANYA AGAR KALIAN LEBIH MENCINTAI ONE PIECE

    Tentang Penulis

    Foto saya
    Blogger manga/comic iseng. Komikus seadanya. Ilustrator amatiran. Pesuruh di sebuah Perusahaan BUMN.

    7 Post Terbaru

    Artikel Unik

    Komentar Terakhir