contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 24 April 2010


Here I go again.. :D

Oke.. Ini semua pedang (termasuk benda tajam lainnya)yang pernah muncul DI One Piece. Tapi pedang yang dipakai figuran tidak Q gambar, karena pedang mereka biasa saja. Oh ya, Kapak tidak Q buat di sini karena Q merasa senjata itu agak berbeda dengan pedang (alasan yang bodoh :D).

Oh ya, skala gambarQ itu tdk benar.. :D tolong jangan jadikan gambar ini perbandingan ukuran, karena Aq tidak tahu ukuran pasti semua pedang. XD

Untuk yang mengcopy gambar harap ijin ya? XD hohoho...

KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH BESAR





28

28 komentar:

  • Anonim on 25 April 2010 04.16

    pedangnya kapten smoker mana?

  • Tonyohoho on 25 April 2010 20.16

    Gini.. hmm
    judulnya kan "Senjata-senjata tajam" bung \..
    :D
    krena senjata Smoker itu bukan senjata tajam, namanya JUTTE, tdk Q masukkan ke sini.

  • iyan andry on 25 April 2010 20.31

    hahahaha complette...

    Squardo pedangnya ada 2 ya bung??

  • Tonyohoho on 25 April 2010 20.34

    Benar.. Coba Bung Iyan lihat, pedang yg dipake menusuk WB, dan pedang yang ada dipinggangnya.. :D
    coba perhatikan juha Kitetsu dan pedang gorosei.. wkwkwk

  • fuad on 25 April 2010 22.56

    kasih pemakainya juga bung

  • Tonyohoho on 26 April 2010 19.24

    bkankah sdh ada para pemakainya??? :o

  • fuad on 30 April 2010 23.49

    oh,iya saya gak liat,clx kecil gambarnya

  • Tonyohoho on 1 Mei 2010 16.56

    wkwkwk.. tak apa.. tak apa... :D

  • yakuza on 8 Juni 2010 14.12

    senjata paling hebat punya sapa?

  • tonyohoho on 9 Juni 2010 19.39

    hmm.. Kokutou Yoru milik mihawk pedang terkuat bung..:D

  • Anonim on 7 September 2010 05.41

    ada yg kelupaan,
    pedangnya milik Rayleigh..
    kapaknya kapten morgan..
    badannya mr. 1.. :p
    trisula enel..
    *tambahin lagi ya kalo ada yg kelupaan..
    heheheee..
    :)

  • Tonyohoho on 28 September 2010 21.50

    trisula enel awalnya bukan benda tajam bung.. -_- jdi krna tdk murni awq tdk mmbuatnya..

    Kapak kapten Morgan okelah.. tapi pedang ray tdk kelihatan jelas makanya tdk saya gambar! XD

  • Anonim on 5 Oktober 2010 06.47

    Gan, bagus banget blognya.. ane copas yg ini ya,
    tar ane sertain jg sumbernya..:D

  • Tonyohoho on 5 Oktober 2010 08.03

    asal dkasih source nya ya??? klo bsa pling atas artikel.. XD

    ng.. jga klo bsa saat thread sdh jdi bsa ngasih link nya d sini ato shoutmix sbelah kanan.. :D

  • Anonim on 22 Oktober 2010 11.46

    Ijin Copas gambar nya yah
    Dany_Uchiha

  • Anonim on 22 Oktober 2010 11.48

    Saya salut pada Anda.
    Anda memang OP fans sejati
    komplit bener penjelasan nya
    SALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT
    Dany_Uchiha

  • Tonyohoho on 22 Oktober 2010 19.10

    makasih.. makasih.. :D sya punya prinsip totalitas.. jga dlam hal hobi. haha.. XD bkan brrti addict sih.

  • oranganeh on 13 November 2010 05.37

    senjatanya killer mana sob??

  • Tonyohoho on 15 November 2010 05.37

    arrrgh sya bnar2 melupakannya... dtampung dlu untuk snjata killer.. -__-!!

  • RizZT on 15 November 2010 23.39

    sjata bermata 4 drake jg bung..

  • wisnu on 8 Desember 2010 00.26

    pedangnya shiki juga,,
    Kayaknya termasuk pedang kuat tuh,

  • Tonyohoho on 10 Desember 2010 05.14

    Bung Rizzt_oke.. d tampung.. (lg sibuk sngat XD)

    bung wisnu_Outou dan kogarashi syang skali tdk pernah dilihatkan dengan jelas...

  • TIGnov harli on 24 Desember 2010 21.08

    kapaknya sentoumaru gan......

  • Tonyohoho on 31 Desember 2010 00.01

    dtampung gan. XD (target 2011)

  • danie on 2 Maret 2011 23.16

    Bang Tony
    kyknya pedang Rayliegh cman pdang biasa
    yg mmbuat spesial pdang itu ya Haki-nya Rayliegh sndiri

  • danie on 3 Maret 2011 22.41

    klo pdangnya shiki sih emang dah trknal
    OTO DAN KOGARASHI namanya

  • Anonim on 9 Juli 2011 12.11

    pedangnya spandam dibikin yg pas berubahnya dong...
    kalo muat...
    hehehehe

  • Poskan Komentar

    CHECK JUGA! 10 ARTIKEL FAVORIT BULAN INI

    AQ MEMBUAT BLOG INI HANYA AGAR KALIAN LEBIH MENCINTAI ONE PIECE

    Tentang Penulis

    Foto saya
    Blogger manga/comic iseng. Komikus seadanya. Ilustrator amatiran. Pesuruh di sebuah Perusahaan BUMN.

    7 Post Terbaru

    Artikel Unik

    Komentar Terakhir