contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 28 September 2012

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Long Time no See. :D udah 5 bulan tidak update artikel. Sekarang Update artikel teori yang sebelumnya sudah kudiskusikan di Fanspage Facebook Tonyohoho. Sebenarnya bukan tipeku untuk membuat teori dengan kemungkinan terkuak dalam waktu singkat seperti ini. Tapi karena menarik, akhirnya kuposting juga.

Nah. Saat pertama kali membaca chapter terbaru 682-Mastermind. Hal yang paling menarik perhatianku adalah sebutan anak buah Doflamingo ke dia.. Young Master.. Dalam sistem yakuza itu sebutan untuk anak pimpinan yakuza. Yang berarti ada seseorang yang lebih hebat dari doflamingo disini. Yang lebih berkuasa yaitu Ayahnya. What? Lebih berkuasa dari dofla yg Sichibukai? Broker terkenal dunia bawah? Sulit mencari siapa yang pantas menjadi sosok ayah disini. Kecuali jika si ayah adalah seorang yonkou? Aku sebenarnya ga memikirkan hal itu sama sekali hingga ada seseorang yang mengupload foto kesamaan muka dofla dan kaido ini di Apforum! Serupa bukan? Mirip! Itu tidak bisa dipungkiri.




Nah. Selanjutnya adalah nama baby 5. Mirip-mirip dengan PX5? PX4? Adanya angka pada baby 5 membuatku berpikir kalau penamaan begitu ditujukan pada cyborg! Sangat mungkin ada baby 1, baby 2 dst. Faktor yang membuatku berpikir dia cyborg hanya karena nama dan fakta bahwa dia tidak apa-apa karena ditembak oleh temannya sendiri. Sekedar catatan, kemampuan tangan dan jarinya yang bisa berubah menjadi bermacam senjata menurutku sendiri tidak ada hubungannya dengan teori dia sebagai Cyborg disini. Kemampuan itu mungkin sekali adalah Buah Iblis Buki Buki (Senjata) no mi. :D Sebelumnya kita sudah punya Cyborg dengan buah iblis bukan?





Kemudian kita punya Vergo. Sanji mengatakan bahwa vergo seperti bongkahan besi "mass of iron". Semula aku mengira itu hanyalah Busoushoku Koka (Color of Armament Hardening). Tapi kemudian fakta bahwa kaki Sanji retak karenanya membuatku berpikir ada sesuatu yang lain disitu. Apakah selain tekai dan bushousoku koka vergo juga ternyata adalah cyborg?? Yang sejak awal memiliki tubuh yang sangat keras? Mungkinkah sifat lupa vergo timbul karena dirinya yang seorang cyborg??





Terus ingatkah kalian bahwa anak buah Kaidou bertema cyborg??? Yang ditantang X Drake? Cyborg bernama "Iron Boy" Scotch. Apakah kalian tidak berpikir kalau Kaidou memiliki sepasukan cyborg tingkat atas? Jika Vergo dan Baby 5 beneran 'cyborg' setidaknya kita sudah melihat kesamaan yang lain antara dofla dan kaido.



 
Kemudian kita punya caesar dan SAD. Law berkata penculikan caesar akan menyebabkan kekacauan di dunia baru. Dofla bilang dia akan mendapat masalah kalau Caesar tewas karena dia satu-satunya yang bisa membuat SAD. Ini teoriku tentang SAD.

SAD adalah bahan bakar khusus yang menjadi penggerak tubuh cyborg baik anak buah doflamingo maupun ayahnya (teori doang) kaido. Bayangkan jika SAD tidak diproduksi lagi? Itukah yang dimaksud law kunci untuk menundukkan salah satu yonkou? Kunci untuk melucuti pasukan musuh yang basic-nya cyborg dgn bahan bakar SAD?


Adanya SAD tanker membuktikan bahwa SAD selalu ditransportasikan ke suatu tempat setelah selesai dibuat di Punk Hazard. Dan kalau kalian perhatikan benar-benar, di ruangan SAD ada tulisan H25 (Kukira semula H2S-Hydrogen sulfide bahan dasar Smiley), dan HBS. Google dan kalian akan menemukan bahwa H25 itu Tool steel and Hard alloy, sedangkan HBS artinya Hardness Brinell Scale (Angka tingkat kekerasan material)..






Culik caesar, maka Kaidou akan kehilangan bahan bakar pasukannya?



Teori TambahanDi gambar di bawah ini.. Sayap monet terlihat sedkit meleleh menjadi suatu elemen. Inikah kekuatan monet? Jurusnya itu sendiri Kamakura "adalah istilah untuk Sebuah Festival Jepang dimana anak kecil bermain dengan Igloo (rumah salju bangsa eskimo)"






Selain itu ada fakta dmana dia berubah mnjadi "sesuatu" sehingga dia bsa mengikuti law dan menguping pembicaraannya tanpa diketahui.. Membaur dgn salju kah monet??

101

101 komentar:

  • Unknown on 28 September 2012 pukul 21.49

    atau kaido itu si doflamingo itu sendiri?
    jadi dia punya peran 3, broker underworld, shichibukai n yonkou..

  • Tonyohoho on 28 September 2012 pukul 21.56

    klo kaidou itu dofla agak mustahil... krna Moria prnah d kalahkan Kaidou... sdngkan Moria sring ktemu dofla kan? :D d perang misalnya???
    Dia jg bentrok dngan Shanks kan sehari sbelum perang puncak? saat itu Dofla ada d mariejoa...

    dan konsep "Young Master" dsini jdi g ada gunanya kalau Kaido itu dofla sndiri,

  • Bimo Super on 28 September 2012 pukul 22.57

    waduh mulai Online lagi nih mas Tony, haha...
    -salam bimosuper.blogspot.com-

  • dirza on 28 September 2012 pukul 23.16

    sudah update lagi.. memang mirip walaupun kesannya agak dipaksakan. tapi penjelasan tentang h25 dan hbs itu bikin teori ini jadi lebih masuk akal :)

    jangan kelamaan break posting lagi ya bung... :D

  • Anonim on 29 September 2012 pukul 00.40

    request gambar semua buah iblis donk, hehe. Disertai siapa yang makan dan kapan makannya yhaaa. . . Makasiiiihh. . . :D

  • Anonim on 29 September 2012 pukul 02.26

    walau di panggil young master kan belum tentu ayahnya masih hidup, mungkin aja udah mati :D. Tapi seringainya yang mirip itu emang ga bisa diabaikan, mungkin itu 'kode' dari Oda buat pembacanya haha.

  • Anonim on 29 September 2012 pukul 03.11

    aq berpikir kalau dragon itu kaidou, contohnya az kuma kan anak buahnya dragon, dia kan sejenis cyborg juga...

  • abdul rasyid robbani on 29 September 2012 pukul 08.35

    setuju bung, kalau dipikir2 sejauh ini pikiran kita sedang dibawa ODA kepada seorang sosok "BIG MAM"
    kita semua berfikir bahwa Yonkou yang akan dikalahkan LAW adalah dia, namun disini saya berfikir lagi bahwa inilah TWIST yang akan dikeluarkan ODA, TERNYATA YOUNKOU ITU ADALAH KAIDO!!!!!!!!

    Muwahahahahaha XD

  • Anonim on 30 September 2012 pukul 07.31

    nice artikel :D

  • Anonim on 30 September 2012 pukul 19.41

    "penjelasan tentang h25 dan hbs itu bikin teori ini jadi lebih masuk akal, dimana SAD mungkin berarti "perasaan", dimana ini mungkin bahan bakar utama cyborg"

  • Anonim on 3 Oktober 2012 pukul 19.58

    bagaimana kaitannya dengan anak2 yang menjadi raksasa?

  • Anonim on 5 Oktober 2012 pukul 21.33

    1.Third Gear -> Gomu-Gomu no -> Elephant Gun -> Gatling Gun

    2.Second Gear -> Gomu-Gomu no -> Red Hawk

    kalian suka yang mana no. 1 atau 2, gue suka yang no 1 jurusnya lebih muantab tangan Luffy jadi besar dan di kasi Boushoku Haki, kalo yang no 2 itu jurusnya Portgas D Ace(Hiken) dan sering di gunakan andalan Luffy tangan Luffy bisa ngeluarin api.

  • Anonim on 6 Oktober 2012 pukul 22.27

    gua suka yang nomor 1, tangan luffy jadi besar apalagi di gatling gun dan dikasi boushoku haki mantap gan.

  • ahmad l hidayat on 8 Oktober 2012 pukul 01.09

    akhirnya ada lagi artikel yang terbaru, segala kemungkinan itu bisa saja terjadi adanya, tapi oda adalah orang tidak dapat diduga... hmm

  • Zonetinue Sr on 19 Oktober 2012 pukul 20.34

    kemungkinan yang sangat masuk akal, lalu bagaimana bila di hubungkan dengan franky. apakah dari sini franky bisa mendapatkan sesuatu lagi (setelah dari baltimore) untuk badan cyborgnya? bila memang yang di lawan adalah cyborg semestinya franku ikut ambil bagian.

    oia. ceasar membutuhkan tubuh franky itu mengambil laser kizaru kan? menurut bung tony bagaimana?

    apakah cyborg kaido dan dofla adalah hasil dari penelitian cesar, dan px adalah hasil dari vegapunk?
    mank yang lebih unggul? melihat dari cerita sebelumnya sepertinya px lebih unggul.
    tapi untuk baby dan cyborg lainnya masih belum diketahui kekuatannya. hem

  • Arif Fajar Pradipta on 23 Oktober 2012 pukul 00.07

    monet LOGIA yuki2 no mi kan...!!!

  • Anonim on 28 Oktober 2012 pukul 07.28

    SAD kalo menurut spekulasi saya adalah "Super Artificial Devilfruit", dilihat dari fakta bahwa Caesar melakukan penelitian tentang devilfruit buatan (salah satu contohnya DF yang dimakan momonosuke)...

  • vada on 30 Oktober 2012 pukul 02.02

    menarik bgt ttg tjuan luffy feat law ngrubuhin kaidou, dengan cara menculik ceasar. sangat masuk akal.

    trus kira2 yang masalah anak raksasa itu tujuannya apa ya?

  • Unknown on 5 November 2012 pukul 07.03

    Bukan kah d ceritakan bahwa saat perang dua tahun lalu ada yang bilang bahwa shanks itu beberapa hari yang lalu sedang bentrok dengan yonkou kaidou?
    lalu kenapa dofla biasa aja saat ngeliat shanks?

    oh ia, ada satu lg opini yg sedikit melenceng dari tema,, koq tubuh luffy tidak mengecil setelah menggunakan gear 3 yahh..?
    krna haki kah? atau obat dari chopper XD

  • Christ D'ace on 10 November 2012 pukul 05.59

    gua haruzzz bilang wwwooowww!!!!

    mantap prediksi'x sob

  • qmail_madrid on 12 November 2012 pukul 11.18

    ane terkesan dengan blog Anda bung tony!

    ane dan temen2 sering bahas artikel bang tony, di forum indowebster. ane punya kelanjutan konspirasi setelah membaca post ini, silakan ditanggapi

    1# joker punya hubungan mutual (terlepas dia ada hubungan darah atau nggak) dengan kaido
    2# law keluar crew joker dengan motif tertentu. Hal itu membuatnya punya visi mengalahkan mantan bosnya, joker, sooner or later. Law mulai berpikir bagaimana mengalahkan bosnya itu
    3# lalu law teringat akan beberapa crew bosnya yang cyborg membutuhkan SAD
    4# mungkin dengan menyabotase SAD(yang efeknya sama dengan menyabotase cyborgnya joker) akan membuat kekuatan pasukan joker jauh berkurang
    5# untuk menyabotase SAD, law butuh menyusup ke produsennya, yakni cc
    6# tapi cc punya koneksi erat dengan Kaido sang yonkou
    7# merasa inferior jika harus berhadapan dengan yonkou terlalu dini, law mengajak luffy SHP untuk membentuk aliansi melawan Kaido sang yonkou
    8# secara tersirat perintah law pada luffy untuk menculik cc juga mengindikasikan jika law juga ingin menjatuhkan sekalian Kaido. Offend is better than defend sometimes right?
    9# di lain pihak, joker yang tahu rencana law, bertindak agar produksi SAD tetap lancar, dengan mengirimkan dua orang crewnya ke PH

    then the story is the rest...

  • Unknown on 20 November 2012 pukul 06.56

    tuh dichapter 689 dibilang doflaminggo salah satu dari yonkou, kayaknya emank bener dah dofla sama kaido itu punya ikatan erat, soalnya klo 1 orang mustahil seperti yg dibilang di atas

  • Anonim on 20 November 2012 pukul 15.15

    Kalau Luffy kan udah di jelasin kalau gak salah. Setelah berlatih selama 2 tahun dia jd bisa mengendalikan gear 3 (krn dlatih Rayleigh).

  • seviros on 21 November 2012 pukul 04.17

    maaf menyela koment anda
    ingat kembali pada episode setelah tiller back disebutkan bahwa kekutan moria setara dengan kaido
    kalau moria aja bisa dikalahkan
    oleh kelompok topi jerami dua tahun yang lalu
    berarti kekuatan kaido paling lemah
    dari ke empat dari yonko

  • FuraLie on 26 November 2012 pukul 02.23

    ksimpulan ia coba ditambahkan lgii kekuatan utamanya ialah cybor yg ia kmbangkan kaido, . ,

  • Vision on 1 Desember 2012 pukul 07.36

    wah mantep nih prediksinya :D

  • Anonim on 6 Desember 2012 pukul 01.32

    apakah dengan kondisi luffy saat ini bisa mengalahkan kaido, apa luffy akan mendapatkan kekuatan yg lebih dri skrang..

    tolong di jawab prediksinya......

  • Anonim on 6 Desember 2012 pukul 23.08

    Faktor utama mengapa One Piece menjadi komik terlaris di dunia saat ini adalah karena one piece adalah komik paling susah diprediksi. Beda dengan komik lain, dimana episode-episode mereka gampang ditebak.

    Kesamaan wajah joker dan kaidou kayaknya belum pasti karena wajah kaidou hanya nampak siluet saja.

    Menurut saya, SAD adalah bahan kimia utama pembuat buah iblis rekayasaan CC. Jika SAD adalah bahan bakar cyborg. Maka buah ibliss rekayasaan CC terrbuat dari apa?

    Salah satu anggota joker 'mungkin' cyborg, salah satu anggota kaidou mungkin cyborg. Franky adalah cyborg. Apakah ketiganya saling berhubungan. Apakah Franky adalah anak buah Kaidou?

    a

  • Der Fuhrer on 9 Desember 2012 pukul 03.31

    permisi.. numpang berpendapat!! kayaknya kalo kaidou tuh bapaknya dofla gak nyambung deh,,, yah mungkin punya hubungan dekat tapi bukan sebagai bapak-anak. liat aja dari namanya

    biasanya orang jepang itu punya nama marga keluarganya kayak
    MONKEY D GARP bapaknya MONKEY D DRAGON
    MONKEY D DRAGON bapaknya MONKEY D LUFFY
    GOL D ROGER bapaknya GOL D ACE
    NICO OLIVIA emaknya NICO ROBIN
    YASOPP bapaknya USOPP

    nama KAIDOU merupakan nama2 khas orang jepang, beda banget sama nama DONQUIXOTE DOFLAMINGO yang agak2 prancis gitu

    tapi bisa jadi sih, KAIDOU hanyalah julukan seorang yonkou yang diberikan orang2 seperti julukan yonkou yang lain
    SHIROHIGE aslinya EDWARD NEWGATE
    AKAGAMI aslinya SHANKS
    BIG MOM aslinya CHARLOTTE LINGLING

    jadi kesimpulan ane : bisa jadi, bisa enggak
    gurarararrara!!!!!

  • g tau on 10 Desember 2012 pukul 04.58

    mungkin juga ..krn katanya caesar, bukan cuma dofla aja yg melindunginya, tapi juga seorang yonkou yg punya ratusan kru user DF..kalau dilihat2. mungkin itu bukan krn proyek shinokuni tapi mungkin krn SAD...jadi 2 orang menginginkan 1 benda yg sama...atau lebih tetpat dikatakan 2 orang yg saling berhubungan XD

  • blur on 10 Desember 2012 pukul 16.35

    gan.....ayo donx dibuat prediksi siapa crew ke-10 strawhat.....ane rekomendasi kuzan, soalnya mungkin bakal terhubung dgn tragedi ohara dan alasa sebenarnya dari bustercall disana...selain itu pasti dia mengetahui banyak tentang WG dan marine..

  • Anonim on 14 Desember 2012 pukul 00.24

    tentu saja crew ke- 10 strawhat adalah jimbey

  • Anonim on 14 Desember 2012 pukul 15.19

    wah tebakan ente, kalo baby 5 makan DF buki-buki, terbukti bro!

  • Unknown on 16 Desember 2012 pukul 02.07

    baby 5 beneran buki buki no me, salut mas brow :)

  • Anonim on 25 Desember 2012 pukul 23.51

    kren cuy, bsok gmn crtx

  • KEBLEX BROTHERS on 29 Desember 2012 pukul 21.40

    CREW nya luffy yg baru kayaknya anaknya si samurai kinemon gan ,soalnya dia ditinggal mati sama kinemon:D

  • byuz on 30 Desember 2012 pukul 16.48

    Bahas juga donk mengenai luffy yg telah beberapa kali terkena suntikkan hormon ivankov,, katanya efek samping bisa memperpendek usia.. thx b4

  • Anonim on 1 Januari 2013 pukul 07.45

    ato mungkin joker anaknya shiki?
    :|

  • Unknown on 7 Januari 2013 pukul 02.20

    salut gan, kedua prediksi 100% bener
    baby 5 buki2 no mi
    monet logia
    namun kayak nya menyangkut kerjasama antara bog mom n joker
    SAD d buat untuk menciptakan DF type zoan, tp ga bisa balik k tubuh manusia (kayak momonosuke)
    Terus anak buah big mom yang mampir k pulau duyung itu type zoan,,, :D

  • cindry on 8 Januari 2013 pukul 20.09

    cool.... layak di pikirkan hhehehehehe

  • Anonim on 9 Januari 2013 pukul 06.52

    bener" pengamat one piece bung !
    lanjutkan !

  • zoro on 15 Januari 2013 pukul 18.40

    klo benar bgitu apa alasan WG n marine mw menerima dofla jd shici apabila benar dy anak dr salah yonkou?

    klo menurut q kemungkinan dy bukan anak kaido tp bsa saja kerja sama dg kaido cz dofla dipanggil salah satu anak buahnya dg sebutan young master klo kaido great atau old master he3 imo.

  • BERITA KITA on 16 Januari 2013 pukul 01.44

    Kaget banget liat bung Tony sampai ngeliat sampai sedetil ini, Teorinya masuk akal, tapi Teori tetaplah teori, bisa benar bisa salah, tapi cukup untuk memuaskan rasa penasaran untuk sementara waktu.

    Jangan lama banget ya break nulisnya. Maju terus...

  • Mr. ABC on 21 Januari 2013 pukul 00.59

    bagus analisanya, tapi cerita berkata lain, sejauh ini yang diutarakan kurang tepat, kecuali monet itu logia. dan masih belum diketahui hubungan kaioud dengan dofla.

  • Anonim on 22 Januari 2013 pukul 22.10

    oke juga kalo teori SAD sebagai bahan penggerak..dengan franky yang ngomong kalo baby 5 dan buffalo yang mau bawa balik caesar,tapi kata franky mau bawa pergi cola..

  • Anonim on 24 Januari 2013 pukul 02.47

    Kren bung artikel nya masuk akal,, kaidou bapak nya dofla,, sebutan" young master" nya itu lho. Klo korelasi nma kaidou = jepang & donxiquote = france, mungkin aja kaidou itu cuma julukan aja,, p

  • op mania on 25 Januari 2013 pukul 04.23

    kaido = kaisar donxiquote

    bsa jadi dy adalah pemimpin marga donxiquote, ngasal tingkat tinggi hahaha

  • Anonim on 27 Januari 2013 pukul 06.45

    bahas juga tentang marga 'D' donk bung..
    bagaimana jika semua yang bermarga D bergabung n perang lawan angkatan laut..
    Hahahaha seru tuh pasti

  • Anonim on 28 Januari 2013 pukul 23.55

    Bisa Jadi SAD Merupakan Sumber Energi Cyborg yg dimaksud Melihat bahwa sumber Energi Frenky adalah Cola...!!

  • Anonim on 30 Januari 2013 pukul 06.09

    ikut nyumbang gan,,
    ane prediksi akhir aj deh,,
    ini tentang nasib aokiji yang masih terkatung2 smpe skarang,,
    ane memprediksikan n brani bertaruh sdikit doi bkalh gabung/mbantu luffy dkk dlam mngalahkan san juan wolf,, raksasa peliharaan kurohige,,
    kalian inget kan kekuatan aokiji yang mampu membekukan lautan yang luas,,

  • Anonim on 30 Januari 2013 pukul 09.07

    "Kaidou the beast" beast arti ny buas , bisa disamakan dengan hewan buas kah ? sehingga ia disebut makhluk terkuat , apa dia pengguna DF zoan ? mungkin saja, kaidou jg di jelaskan bahwa memiliki 100 anak buahmenurut pendapat saya jg berpendapat bahwa SAD itu untuk membuat DF zoan buatan cc.

    bkn kah sdh di jelaskn bhwa kaidou mmiliki 100 hewan buas? hewanbuas=zoan

  • Anonim on 30 Januari 2013 pukul 20.09

    Lalu kalau pasukan Kadio itu cyborg, lalu kenapa dia dijuluki 100 beasts kaido??? apa mungkin cyorgnya memakan buah setan tipe zoan???

  • Anonim on 30 Januari 2013 pukul 20.12

    kalau teori saya benar, Doflamingo itu adalah kaki tangan dari pada Kaido. Ibarat kata Doflamingo adalah seoragng kurir atau distibutor pengantar SAD. karena kaido itu memiliki kekuatan hewan buas, dan SAD itu merupakan zat pembuat buah setan tipe zoan. Dan law tau cara mengatasi Flamingo karena Law tau, Doflamingo itu adalah anak buah Kaido...

  • Anonim on 4 Februari 2013 pukul 23.44

    menurutq dofla bekerjasama dngn kaidou hnxa krna hubungan bisnis saja.

    utk moria setara dngn kaidou itu tdk bnr,yg bnr itu moria dikalahkan kaidou yg memiliki bnxk pasukan,karena itulh moria jg mencoba membangun pasukan zombienx.


  • Anonim on 7 Februari 2013 pukul 11.03

    Terjawab sudah di manga chapter 698,, joker cm rekan bisnis kaido yg sang binatang buas yg mw ngebentuk pasukan zoan nya yg bahan baku nya cuma bisa dibuat sma cc n pabrik nya di dressrosa,, asiiik akhr ny aokiji muncul jg buat nolong smoker,, tambah seru aja nihh,, ga sbar,,, kira" gmn yah

  • Anonim on 9 Februari 2013 pukul 05.22

    thanks buat artikelnya

    Btw, ane mw nanya ni gan. Bukan seperti Big Mom yang naman aslinya sudah diketahui (Caroline LinLin gk salah) atau Shirohige (Edward Newgate), Kaido kan hanya diketahui namanya Kaido.
    Nah, ane lupa partnya tapi ada saat dimana Buffalo bilang kalau dia akan melakukan segalanya untuk keluarga Donquixote. Nah, samapai saat ini kan belum ada bukti kalo Kaido punya "marga" yang sama dengan Dofla. Jadi belum bisa dipastikan kalo mereka ada hubungan darah.
    Satu hal lagi gan, dari cara Law membicarakan Kaido waktu dia nelpon Dofla, yang ane tangkep kalo Kaido itu rekan bisnis yang pure bukan kayak ayah-anak. Cuman yang perlu dipertimbangkan adalah bagian saat Vergo bilang kalo Law tidak tau masa lalu Dofla. Bisa jadi ini mengarah kalo Law tidak tau kalo Dofla-Kaido ada hubungan darah. Jadi memang masi simpang siur, dan masih bisa banyak spekulasi (Kurang lebih kayak dulu kita nebak-nebak siapa Tobi sebenarnya). Itu pendapat ane gan, keep post dah.

  • Unknown on 16 Februari 2013 pukul 08.05

    Mantab semua.
    Jadi kemungkinan itu sebabnya Law berpartisipasi dalam perang 2 tahun lalu dan membantu menyelamatkan luffy, Karena memang udah di incar Law untuk di ajak ber aliansi.
    Yohohoho

  • indra shadan daud sinaga on 21 Februari 2013 pukul 10.23

    mungkin luffy nanti punya jurus baru gear 3 digabungin ma red hawk gomu gomu no elephant gatling red hawk.......wkwkwk.....

    kayanya kaido tu pemakan buah iblis tipe pengendali hewan/zoan.doflamingo kayanya jg ada hubungan darah dengan kaido.

  • Anonim on 23 Februari 2013 pukul 10.04

    Update nih gan,,
    Dofla kluar dri sichibukai, aliansi luffy + law trus kid+apoo+basil ada di koran. Mataps deh tuh. Kinemon jg ada hub didressrosa.. Pnasaran sma supernova laen nya nih.. Ap lgi x-drake ygbud start nglawan kaido..
    Hufftt tp joker vs kuzan ga trjdi,, syg bgt, dofla nya katro,, wkwkkwk...p

  • Anonim on 26 Februari 2013 pukul 09.33

    q-Ren...
    seru banget partisipasi kwn2 penggemar one peace

  • tridi on 26 Februari 2013 pukul 20.58

    oh,, his name is KAIDO toh,, pie toh aku baru tau

  • Unknown on 27 Februari 2013 pukul 06.26

    Satu lagi gan,Xdrake kan ketemu sama anak buah nya Kaidou,sdngkan Xdrake pengguna buah setan type zoan model tyrex,Kaidou kan butuh tuh Df gan,bisa jadi Xdrake kalah mlwan anak buah kaidou dan djadiin buat penelitian mngenai buah setannya,terus Moria ada hbungan nya juga sama kaidou,Dofla kan nangkep die wktu itu,DF nya pasti dbutuhin tuh buat memperkuat kekuatan buah setan nya kaidou

  • Anonim on 5 Maret 2013 pukul 23.49

    di komik berapa x drake nantangin anak buahnya kaido?

  • M Hadi Nopianto on 12 Maret 2013 pukul 20.28

    KEREN EUYY GAN, KOK UDAH NYAMPE EDISI ITU PADAHAL 2012, BACA KOMIK YG UPDATE DIMANA GAN? MAKLUM GAN NEWBIE DI INTERNET GAN TAPI FANS BERAT ONE PIECE GAN.. :D

  • blog.ku_berbagi on 21 Maret 2013 pukul 04.35

    yang sebenarnya akaido itu adalah "GOLD LION SHIKI"... Shiki merupakan bajak laut legendaris yang juga memiliki armada perang yang besar. Shiki merupakan rival terberat dari Gol D. Roger. Dia beberapa kali terlibat peperangan dengan Roger. Dia dapat dikalahkan oleh Roger dipertempuran Edd War. shiki memiliki dua pedang legendaris yang menjadi kekuatan utamanya yaitu pedang outou dan pedang kogarashi. shiki berhasi dikalahkan dan dimasukkan ke penjara oleh Garp namun berhasil lolos dari penjara Impel Down. setelah kebebasannya Shiki kabur ke pulau rahasia dan berusaha mencipatakan pasukan binatang raksasa untuk kembali menguasai dunia.

  • Anonim on 24 Maret 2013 pukul 11.18

    bukany kaido adlh "strongest things alive" kata law,berarti dia bukan manusia..

    imo ane sih dia sama kyk copper bukan manusia tapi makan DF jadi bisa bahasa manusia n ingin menguasai dunia..

  • Unknown on 4 April 2013 pukul 06.21

    gan menurut ane dofla itu jga seorang Cyborg,....
    Ane simpulin lihat dari bentuk tubuh dan gya berjalanya.

    lagian masih ada mistery pada dofla yang ngak pernah ngelepasin kaca matanya,mungkinkah ada sesuatu pada matanya ??????????

  • Anonim on 11 April 2013 pukul 03.42

    menurut saya prediksi bung tony masuk akal.... dilihat dr fakta yg ada..... namun untuk hubngn sedarah antara dofla dg kaido saya krng yakin.....


    @agung : klo dofla cyborg ane g sependapat gan.. tp memng kmungkinan selalu ada.... :D
    untuk masalah kaca mata mungkin aj hanya gaya dr dofla... just my opinion... hehehe

  • aa on 12 April 2013 pukul 02.16

    ga mungkin si kaido adalah shiki,
    kalo ga salah shiki udah kalah sama luffy d one-piece movie..XD

  • Andreas Saputra on 18 April 2013 pukul 09.40

    SAD itu kan buat menciptakan buah iblis smile ? Gak ada hubungannya dengan Cyborg sebenarnya -.-' Dan gw blm liat para Yonkou bertarung, cuma liat si Shanks belah ombak di Marine Headquarters pas perang dan si Mihawk lgsg takut --'

  • Anonim on 3 Mei 2013 pukul 16.14

    klo bolh tahu kapan mihawk takut bung andreas?
    setau ane mihawk g penah takut.....

  • Anonim on 14 Mei 2013 pukul 05.25

    MIN, BABY 5 DAN VERGO ITU PEMAKAN BUAH SETAN ,, BUKAN CYBORG........DAN SAD ITU BAHAN UNTUK BUAT BUAH SETAN SINTETIS TIPE ZOAN UNTUK KAIDOU ~~ BY @fredericDamanik

  • Unknown on 28 Juni 2013 pukul 21.19

    kalo ane blh prediksi mungkin kaido adalah gold lion shiki,cz dia prnh ngmg akan membalas dendam 20 tahun kemudian & dia menggunakan hewan2 buas sebagai senjatanya.
    just my prediction gan,hehe

  • Unknown on 28 Juni 2013 pukul 21.21

    satu lagi ganz,minta info yonkou,harga buruan & kekuatanya donk,selain sirohige 3 yonkou blm prnh terlibat pertarungan.

  • Anonim on 29 Juni 2013 pukul 08.47

    gan mau tanya kenapa jika terjadi sesuatu pada celestial dragon kenapa mereka memanggil admiral
    apa sih spesial nya celestial dragon ampe segitunya bisa manggil admiral

  • Unknown on 3 Juli 2013 pukul 19.35

    celestial dragon klo ga salah itu kerajaan pemerintah di seluruh lautan one piece yang memimpin dunia. Dan marine itu dibentuk atas permintaan pemerintah supaya nangkepin bajak laut.

    Coba dong sekali kali bahas tentang kejadian di PH yang 1 ini. Kalian masih pada inget ga pas smiley makan permen trus berubah jadi gas beracun. Kan disela sela smiley mau berubah ada buah apel yang tiba tiba berubah wujudnya jadi buah iblis. Apa mungkin itu buah iblis mera mera? Kan waktu di dressrosa salah 1 anak buahnya doflamingo bilang klo tuan muda menemukan buah mera mera di suatu tempat.

  • Anonim on 16 Juli 2013 pukul 21.58

    @ Baitul Atiq

    kayaknya yg smiley tewas jd gas beracun itu bukan buah iblis mera2, itu buah iblis sara2 (salamander) , smiley tewas dan seketika itu buah iblis yg menggerakkan dia berpindah

  • Anonim on 17 Juli 2013 pukul 00.03

    betul keliatannya itu buah iblis dr smily yg tewas....

    ini share aj.... kemungkinan dofla adalah keturunan tenryubito ada? dilihat dr dia bisa memainkan peran berpura2 untuk melepas gelar shinjibukainya hanya untuk mengelabuhi kru SHP dan LAW. dan ekspresi law teringat kata2 vergo sebelum mati....

    saya rasa kejutan akan terjawam setelh arct d destrosa.... ? bagaimana pendpt bung tony????

  • Anonim on 19 Agustus 2013 pukul 02.28

    Klo menurutku kaidou itu pengguna buah setan type zoan.
    Ingat julukan kaidou kan??
    Kaidou the beast master.. :)

  • Anonim on 19 Agustus 2013 pukul 02.33

    Klo menurutku kaidou itu pengguna buah setan type zoan.
    Ingat julukan kaidou kan??
    Kaidou the beast master.. :)

  • Anonim on 19 Agustus 2013 pukul 02.33

    Klo menurutku kaidou itu pengguna buah setan type zoan.
    Ingat julukan kaidou kan??
    Kaidou the beast master.. :)

  • Fikry Zulfikar on 19 Agustus 2013 pukul 02.51

    Dan jawabannya ada di:
    onepiece.wikia.com/wiki/kaidou

    Gak perlu pake prediksi2 lagi. :D

  • Fikry Zulfikar on 19 Agustus 2013 pukul 02.53

    Dan jawabannya ada di:
    onepiece.wikia.com/wiki/kaidou

    Gak perlu pake prediksi2 lagi. :D

  • Anonim on 20 Agustus 2013 pukul 01.16

    masih misteri jati dir dari kaido... yg paling keliatan kaido memiliki kekuatan yg bahkan dofla smpai takut... atau memng pola pikir kaido yg tanpa ampun kepada orang yg telah di jadikan sekutu namun tida bisa di percaya/ mengecewakannya dan berkiinginan untuik menghancurkan apa saja yg menghlangi dirinya

  • Anonim on 9 September 2013 pukul 09.53

    kalo kaidou itu shiki, artinya nanti ada ex admiral Z donk ??? shiki kan udah kalah di movie sama halnya kyk ex admiral Z.. mirip itu mungkin aja ayah anak..

  • Unknown on 19 September 2013 pukul 06.25

    Maaf min, mungkin ini gac ada hubungannya dengan teori di atas. tp tolong bgi donk nama template blog ini,,
    hwheheheh,,,
    soalnya keren ..

  • Anonim on 15 Oktober 2013 pukul 08.12

    dofla is my favorite chara.dengan kekuatan benang yang sederhana bisa dia manipulasi jadi menakutkan and smart also.

  • Unknown on 30 Oktober 2013 pukul 05.50

    Ayah Doflaminggo mah Bagian dari Pemerintah Yg Rambut ny Kuning

  • Anonim on 2 Januari 2014 pukul 20.06

    bagi yang membaca artikel ini harap melihat dulu tanggal kapan dibuatnya, jangan sembarangan menjust bung tony asal-asalan..artikel ini dibuat saat identitas anak buah dd belum diketahui seperti apa kekuatannya dan apa gunanya SAD waktu itu juga belum dijelaskan..inikan prediksi bung tony, ya wajar kalo ada yg salah, karna bung tony bukan oda ,tapi sejauh ini beberapa prediksi bung tony ada yg terbukti kok seperti df monet dan baby 5 ,terima kasih

  • Unknown on 14 Januari 2014 pukul 09.46

    Menurut ane sih.... Kmungkinan 1.kaido emg ortunya dofla....
    2.dofla anak didiknya kaido...
    3.satu management, hnya duluan kaido

  • Anonim on 2 Oktober 2014 pukul 02.07

    kalo yang ane tau mmg wkt WB mau nyerang marine utk bebasin ace, kaidou malah nyamperin WB, mungkin tujuannya supaya DD tidak perlu ketemu WB krn pasti DD diundang menjaga eksekusi ACE

  • Fajri RZ (Line : FajriZarius19) on 29 Januari 2016 pukul 19.05

    Ehm Test2, Kaidaou Bukan Dofla sendiri / Ayahnya doffy Ttp kaido Adalah seorang Younkou ShinSekai, Yang membeli Devil Fruit Dalam Ska
    la besar Ke Doffy, Hubungan Mereka Terbukti Dalam Skala itu Saja, Ayah Nya doffy Adalah Seorang Tenryubito, Dan Saudaranya Yaitu Corazon, Jadi tidak ada Hubungan Doffy Dan kaidou, Selain partner Bisnis, Sekian ^_^

  • Posting Komentar

    CHECK JUGA! 10 ARTIKEL FAVORIT BULAN INI

    AQ MEMBUAT BLOG INI HANYA AGAR KALIAN LEBIH MENCINTAI ONE PIECE

    Tentang Penulis

    Foto saya
    Blogger manga/comic iseng. Komikus seadanya. Ilustrator amatiran. Pesuruh di sebuah Perusahaan BUMN.

    7 Post Terbaru

    Artikel Unik

    Komentar Terakhir